Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 nassert arm. kondomkah??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: nassert arm. kondomkah??   8/9/2008, 16:20

dikirimin gambar ginian nih..broers perhatikan arm belakangnya keren juga untuk referensi modif broers semua
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
wekdor
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 980
Age : 49
Points : 44
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   8/9/2008, 19:53

mau ganti juga bro ? Very Happy

beet nya dah datang belon?
Kembali Ke Atas Go down
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   9/9/2008, 11:12

wekdor wrote:
mau ganti juga bro ? Very Happy

beet nya dah datang belon?

belum tau sih, pengen tau itu kondom apa bukan yah?keren euy modelnya..heheh..
beetnya belum datang, nunggu bisulnya bucat dulu baru datang katanya bro..emang pengertian bgt sih ni beet..heheh
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
owat95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 95
Lokasi : bekasi
Points : 40
Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   9/9/2008, 13:50

foot stepnaaaa mauuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ncc.or.id
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   9/9/2008, 14:35

Well, the swing arm which attached to our demo machine is the one of two we made for shows.The rest of swing arm is attach with Kawasaki's Club Racer and no more make because too much time and money it will take to make.Sorry about this.Thanks

Dah jelas deh..mimpi lagi deh..org jepang aja bilang mahal palagi kesini yah Arrow

adakah modifikator lokal yang bisa?? Idea Idea Idea
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   9/9/2008, 17:26

itu kondom arm bro anton, dari sebelah kiri bentuknya kaya krr gitu armnya.
sumpah jauh lebih bagus mde in indonesia alias punya si irsan. jauh lebih rapih malah. mungkin beet ini lebih ringan.
dari sebelah kanan dan kiri nya seperti ini

Kembali Ke Atas Go down
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   9/9/2008, 17:33

kalo kondom, gue masih megang yang ini: A-tech



tetapi kenapa $400 harganya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   9/9/2008, 19:51

mantaabbbssss... mauuuuu...... pesen aaaahh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
krayziest
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 321
Age : 38
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 3
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   9/9/2008, 20:18

A-Tech emang keren... Sabar aja, bentar lagi keluar yg AriaTech'nya...! ajojing Kekekekekekkkkkk...!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/Aria_K
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   9/9/2008, 23:21

gila tuh paddock!!! top banget, supportnya jadi di belakang yah, gara-gara di kondomin. Emang paling enak mah gak pake kondom, tul gak guys .... hehehe.. pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
kendi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 276
Age : 31
Lokasi : jakarta selatan
Points : 0
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   9/9/2008, 23:43

krayziest wrote:
A-Tech emang keren... Sabar aja, bentar lagi keluar yg AriaTech'nya...! ajojing Kekekekekekkkkkk...!

Aria Tech emg ajibbbbbbbbbbbbbb wkwkwkwkwkwk,,,,,,,,, gw tunggu ya tanggal mainya.,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://tyowh88.deviantart.com
banderas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Lokasi : Legian - Bali
Points : 23
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   10/9/2008, 00:50

yg AriaTech'nya bs jg dilempar ke bali ngga' om? Smile
Kembali Ke Atas Go down
krayziest
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 321
Age : 38
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 3
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   10/9/2008, 02:50

banderas wrote:
yg AriaTech'nya bs jg dilempar ke bali ngga' om? Smile
Hehehe.. bro banderas.. nanti nama ga mungkin AriaTech lah..!! lom tau jadinya pake nama apaan.. untuk lempar ke bali pasti bisa.., nanti beberapa barang bisa didapatkan di koperasi komunitas kok..!! tunggu aja dalam 2-3 minggu ini..! Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/Aria_K
abie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 45
Lokasi : Depok
Points : 15
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   10/9/2008, 08:24

victorlego wrote:
kalo kondom, gue masih megang yang ini: A-tech



tetapi kenapa $400 harganya?

@Bro Victorlego...

Fender kolongnya punya Irsan kurang lebih seperti digambar ini, materialnya bukan dari karbon tapi dari plat tipis 0.8 (kl gak salah) dan cuman nambah beban 1.5 kg aja.... Tapi kalo mo dicat model carbo look seh bisa2 aja... Harga kalo gak salah 1,5 jt waktu pembuatan 4 hari paling lama 1 minggu....
Kembali Ke Atas Go down
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   10/9/2008, 10:50

g juga megang a-tech ah..sesuai nama anton-technology..wakakakakakkk..
g koreksi broers semua kalo arm yg diatas bukan kondom, tapi emang nassert bikin 2 biji doank buat display di motor dia dan sebagian untuk race, sekarang nassert kaga mau bikin lagi dikarenakan cost yang tinggi dan waktu yang lama..
g ampe bujukin yg display ajah jual nassert hanya jawab 1 kata 'SORRY'
Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   10/9/2008, 10:50

g juga megang a-tech ah..sesuai nama anton-technology..wakakakakakkk..
g koreksi broers semua kalo arm yg diatas bukan kondom, tapi emang nassert bikin 2 biji doank buat display di motor dia dan sebagian untuk race, sekarang nassert kaga mau bikin lagi dikarenakan cost yang tinggi dan waktu yang lama..
g ampe bujukin yg display ajah jual nassert hanya jawab 1 kata 'SORRY'
Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
Jordan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 501
Age : 40
Points : 157
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   10/9/2008, 14:15

glek glek glek shoping shoping baca dulu !
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
kitfx
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 107
Age : 43
Lokasi : Halim-East Jakarta
Points : 0
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   10/9/2008, 17:24

...HARI ESOK APALAGI YA........??????????? ( VIVA MODIF ) pisang pisang pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.youtube.com/kittfx
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   10/9/2008, 23:18

nunggu modifikator lokal ajah deh ada yg bikin ga yah kira2..hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   26/9/2008, 20:32

bro sekarang udah ada yg jual a-tech made in thailand
harganya rear hunger carbon 1,2 jt & hitam 750 rb
ada jg under cowlnya 600 rb
alamatnya di auto jaya
tlpn 0816965258
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 29
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   26/9/2008, 20:45

^

ada pic ga bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   26/9/2008, 20:54

Made in thailand atau made in Indonesia? soalnya kalo gak salah Auto Jaya kemaren-kemaren juga udah jual dasboard tutup speedo, tutup AKI samping, yg sudah di carbon printing di Indonesia , dsb. Kalo bener... berarti nambah lagi satu pilihan buat para rider N250R. thanks infonya bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
Rafael
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 38
Points : 5
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   26/9/2008, 22:25

suhud wrote:
Made in thailand atau made in Indonesia? soalnya kalo gak salah Auto Jaya kemaren-kemaren juga udah jual dasboard tutup speedo, tutup AKI samping, yg sudah di carbon printing di Indonesia , dsb. Kalo bener... berarti nambah lagi satu pilihan buat para rider N250R. thanks infonya bro..
bner tuh bro, made in thailand atau indonesia. setau gw seh semua buatan lokal. mungkin biar ngangkat harga kali ye, maka di bilang made in thailand. hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.co.cc
prascityb
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 42
Lokasi : Bandung
Points : -3
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   26/9/2008, 22:26

Wah Gw aja yang di Thailand sekarang ga tau belinya dimana....dasar OON gw.....kalo brothers ada yg punya alamat sparepart shop di thailand boleh dishare dunk...
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/prascityb
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   27/9/2008, 11:10

waduh..kalo bikin gituan dibawa ke thailand gile juga tuh autojaya..tp g dah penah liat hasilnya untuk yg hugger..boleh juga malah bahannya lbh tebel drpd yg a-tech..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: nassert arm. kondomkah??   Today at 16:38

Kembali Ke Atas Go down
 
nassert arm. kondomkah??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» nassert arm. kondomkah??
» Adakah yang mau jual nassert beet international model ?? masuk kalo ada
» JUAL FOOTSTEP NASSERT BEET NINJA 250R
» butuh saran mya brader ane mau beli knalpot nassert beet ???
» Brembo nassert vs Brembo 2 pin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: