Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [DIY] Fender Eliminator

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
akuang8
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 271
Age : 32
Points : 263
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: [DIY] Fender Eliminator   3/6/2011, 11:49

no HP nya 08212-5400-769

kmrn it fender ala jaring dia 275 lalu gw copot sendiri fender lama yang panjang

dan jadul krn kepanjangan dan merusak estetika Ban Besar Moge jd lbh gahar skrg

liat ban nya cakep hehe krn gw pk 160/60 BT 21, pertama kali agak takut2 tp abis

liat bnyk yg bahas cr copot Fender ternyata ga susah dan gampang, abis it krn

masih kurang keren ane tambah dudukan Plat MIKA LED , Yoiiii + keren aje haha Twisted Evil

kalau malem nyala lampunya cakep bos, kesan nya elegant dan ga kampungan

klo liat bebek dipsgin lampu2 semerbak jd norak kampungan, wkwk lol!

dudukan LED mika plat no gw beli sm si bro Fendy juga sekitar 250, buat besi

gantung Plat dari tukang las cm 15 ribu, jadi total 550 tapi oke bgt gw dmn gayany

pertama kali wkt it mau pak dudukan nopol R6 yg bnyk jual aftermarket tp

kok kyny PASARAN ya jd mau tampil beda hahaha musik
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
syarif
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 28
Lokasi : Tasikmalaya
Points : 63
Registration date : 22.07.09

PostSubyek: Re: [DIY] Fender Eliminator   10/8/2011, 11:53

^
Mantep bro akuang8
Dudukan platnya boleh juga tuh
Ntar ane bikin juga aha wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://aplikasi4u.blogspot.com/
dezz



Male Number of posts : 4
Age : 26
Lokasi : pekanbaru
Points : 4
Registration date : 22.07.11

PostSubyek: Re: [DIY] Fender Eliminator   11/8/2011, 08:31

bro syarif klo misalnya fender yg asli dicopot, trus klip2nya dibuka n d bor kira2 ntar bisa dipasang lg gak klo misalnya mw standarin lg.. trus klo mw beli/pasang klip gt dmna ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/ivandeza
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: [DIY] Fender Eliminator   11/8/2011, 10:56

keren bro modifnya, hemat bgt dan hasilnya WAH
Kembali Ke Atas Go down
syarif
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 28
Lokasi : Tasikmalaya
Points : 63
Registration date : 22.07.09

PostSubyek: Re: [DIY] Fender Eliminator   11/8/2011, 14:28

dezz wrote:
bro syarif klo misalnya fender yg asli dicopot, trus klip2nya dibuka n d bor kira2 ntar bisa dipasang lg gak klo misalnya mw standarin lg.. trus klo mw beli/pasang klip gt dmna ya?

Bisa, tinggal beli paku rivet-nya
Ntar dipasang pake alat khusus utnuk masang rivet..

Di toko bangunan banyak yang jual paku rivet + alat pasanganya
Kembali Ke Atas Go down
http://aplikasi4u.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: [DIY] Fender Eliminator   Today at 03:25

Kembali Ke Atas Go down
 
[DIY] Fender Eliminator
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» WTB: Fender eliminator Ninja 250
» [DIY] Fender Eliminator
» Beda Undertail and Fender Eliminator for N250R
» DIY FENDER ELIMINATOR
» WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: