Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 "BU" Jual cepat NINJA 250 red 2009 Murah.....SOLD.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kisworoaji
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 13
Age : 32
Points : 15
Registration date : 15.08.10

PostSubyek: "BU" Jual cepat NINJA 250 red 2009 Murah.....SOLD.....   10/12/2010, 18:28

Misi Om MOMOD/MIMIN
Numpang lapak jalanya ya....?

karena desakan faktor musibah untuk keperluan biaya rumah sakit
ane jual dengan harga murah

Dijual ninja 250cc tahn 2009 bln oktober warna merah
kondisi liat pic aja masih muuuuulus

-surat2 lengkap plus faktur
-bonus knalpot yoshimura USA stanlees plus knalpot ori
-PJ dah di naikin jadi 40 , orinya dapet jga
-frame slider merk nojikawa
-ban depan battlax bt 92 110/70
-ban depan battlax bt 92 140/70
-free single seater ORi kawasaki

selalu pertamax plus
KM 9.200
oli mesin pakai motul 5100 10/40

-dijual dengan harga dibawah pasaran
-pajak mati 2bulan
-tangan kedua (tdk bisa pinjam KTP) harus balik nama
-stnk bintaro
-lokasi ane depok
SMS AJA YA JARANG ONLINE
SOLD

dijual dengan harga 36,5jt

















Terakhir diubah oleh kisworoaji tanggal 14/12/2010, 01:59, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masa.co.id
Djaloe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 988
Age : 38
Points : 1029
Registration date : 08.11.10

PostSubyek: Re: "BU" Jual cepat NINJA 250 red 2009 Murah.....SOLD.....   10/12/2010, 19:00

pic na mana niy bro....? scratch

pajak mati jg niy,pm nett'y deh bro.

sapa tau minat jg.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suryaprofilindah.com
biawak
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 34
Points : 102
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: "BU" Jual cepat NINJA 250 red 2009 Murah.....SOLD.....   10/12/2010, 20:59

gan diketeng ga?

Kembali Ke Atas Go down
http://www.pttimah.co.id
Farhan-46
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 45
Points : 101
Registration date : 01.02.09

PostSubyek: Re: "BU" Jual cepat NINJA 250 red 2009 Murah.....SOLD.....   11/12/2010, 10:12

Picnya gak keliatan bro
Kembali Ke Atas Go down
http://farhan_sfrm@yahoo.com
sijagomerah
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 181
Age : 39
Lokasi : depok
Points : 190
Registration date : 05.01.10

PostSubyek: Re: "BU" Jual cepat NINJA 250 red 2009 Murah.....SOLD.....   11/12/2010, 13:25

wah om kisworo blm sempet kopdar bareng udah mau dijual nih nininnya, siapa yg sakit om??





tx
Barry depok AKA Sijagomerah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mediainside15.com
frans



Male Number of posts : 1
Age : 29
Points : 1
Registration date : 12.12.10

PostSubyek: Re: "BU" Jual cepat NINJA 250 red 2009 Murah.....SOLD.....   12/12/2010, 15:39

gak aktif hpnya bos
93689070
kalau masih ada saya mau jengukin nininnya thx
Kembali Ke Atas Go down
http://pink_lady378@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: "BU" Jual cepat NINJA 250 red 2009 Murah.....SOLD.....   Today at 21:27

Kembali Ke Atas Go down
 
"BU" Jual cepat NINJA 250 red 2009 Murah.....SOLD.....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Jual - Kawasaki Ninja 250R - RED - th 2008 bln 9 km 1000an (SOLD)
» [WTS] Ninja 250 Tahun 2009, Merah (SOLD)
» jual jaket ninja hitam 250r 95%
» Jual Sticker Ninja 250 Injeksi Untuk Modifikasi Ninja 250 Injeksi anda
» Jual : Knalpot NINJA 250 PDK FullSystem

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: