Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
ivantoar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 24
Points : 61
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   10/12/2010, 16:23

Tepat hari ini, terhitung 7 hari semenjak gw mencoba si Reni (Red Ninja) yang dibeli dari teman motor bokap. Saya gak malu dan jujur saja kalo motor ini adalah motor second tahun 2008, tapi terawat dengan sangat baik dan odometer masih menunjukkan angka 5000an.

Gimana ceritanya si Reni bisa sampai datang ke tangan saya? Begini ceritanya.

Suatu hari, saya meminta persetujuan bokap saya untuk bore-up motor saya (YMH JPTR EM-EX), namun bokap gak menyetujuinya, dia malah mau belikan saya motor baru dan ditanya mau apa. Jujur awalnya saya gak punya pikiran sama sekali untuk minta Ninja. Malahan saya minta SZKI F150 ato YMH VXON kalo boleh. Namun bokap saya gak setuju juga, dia nawarin HND CBR ato Ninja 250R. Saya tolak dengan alasan motor HND yang itu harganya selangit dan Ninja karena saya gak mau beratin orang tua saya. Tapi bokap terus-terusan memaksa saya dan akhirnya tanpa sepengetahuan saya, saya dibelikan Ninja 250R.

Mencoba si Reni untuk pertama kalinya; day 1 - December 3rd 2010

Saat liburan kulian, saya pulang ke Jakarta tanggal 3 Desember 2010, saya baru berkesempatan untuk mencoba mengendarai si Reni. Perasaan saya deg-degan. Maklum saya gak pernah nyemplak naik Ninja. Paling banter cuman HND TGR, dan itu pun minjam punya teman. Saya beranikan untuk menyalakan mesinnya. Wuih kenalpotnya mantap juga suaranya (merek KMF ato apa ini. Saya gak tau motor ini udah diapain saja sama pemilik sebelumnya).

Saya keluarkan dan larikan ke mall Pluit Village. Rasanya nikmat sekali! Akselerasinya mantap dan kemana-mana pasti ada orang yang ngeliatin (jadi minder diliatin orang Embarassed ). Di jalan yang kosong saya beranikan untuk membuka gas lebih dalam, dari 60 ke 100 cepat sekali. Tapi saya rem lagi dan balik ke 60 karena takut membahayakan diri sendiri dan orang lain, habisnya baru hari pertama pakai dan takut belum biasa.

Sepulangnya dari sana, saya isi bensin karena fuel meter jarumnya di posisi 1/4 tank. Saya tipe orang yang hampir gak pernah bawa duit banyak, jadi saya hanya isi 6 liter. Sedih juga jarumnya hanya bergerak ke 1/2 tanki lebih 1 bar. Pulang kerumah parkirnya alamak. Awalnya saya pikir mau digeser aja kayak motor bebek gitu, ternyata usaha sia-sia, motor 1cm pun tidak bergerak. Akhirnya motor lain yang saya geser untuk ngasi tempat buat si Reni. Lalu si Reni saya istirahatkan dan saya tutup pake cover mobil.

Tau-tau saya dengar bunyi "TUUUUUUUUUT" dan saya gak tau dari mana asalnya, tapi kelihatannya itu berasal dari si Reni. Saya bingung setengah mati, saya buka cover, dan saya nyalakan mesin lagi. Bunyinya hilang. Begitu saya matikan mesin bunyi itu muncul lagi. Aneh, karena penasaran saya langsung ke atas, nyalakan komputer dan cari informasi di Google, ternyata itu normal pada motor sport Kawasaki. Hati lega, saya tutup kembali si Reni dengan cover.
Kembali Ke Atas Go down
http://ivantoar.pro.mk
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   10/12/2010, 22:47

Very nice story. Salut dengan papanya yang sangat baik. Dijaga baik2 yah mas 'amanat' papanya. Jangan buat sok2an dijalan.

Salam.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
ivantoar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 24
Points : 61
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   11/12/2010, 00:10

demungan wrote:
Very nice story. Salut dengan papanya yang sangat baik. Dijaga baik2 yah mas 'amanat' papanya. Jangan buat sok2an dijalan.

Salam.

Sejak saya dapat Ninja malahan jadi jauh lebih jinak cara bawa motornya hehehe Smile

December 10th 2010

Hari ini saya bawa lagi si Ninja ke Pluit Village (maklum biasa jalan-jalan kesana sama teman-teman saya). Di jalan orang-orang pada ngeliatin saya lagi, jadi minder Sad, padahal Ninja kan bukan pemandangan langka juga, tapi oke lah, saya gak ambil pusing dan terus jalan.

Malam ini jam 11 cuaca lagi kurang bersahabat; gerimis. Karena saya takut hujannya makin besar, saya akan membawa motor sedikit lebih cepat. Biasa konstan di 60 km/h meskipun kosong, sekarang saya beranikan melaju 80 km/h karena jalan kosong. Saya selalu lewat jembatan dua sepulang dari Pluit Village dan setiap malam pasti kosong, atau paling tidak sepi. Saya iseng saja mau coba seberapa sangarnya si Reni.

Saya putar gas, tidak sampai dalam saja sudah sampai 140 km/h, dan masih terasa kalau tenaganya pasti belum habis! Jalan masih panjang, saya gak mau membahayakan diri saya, jadi saya perlambat lagi jadi sekitar 60 - 80 km/h. Sampai rumah, saya tidak begitu basah, tapi alamak, kotornya bukan main. Jaket saya, tangan saya, dan helm saya hitam kena cipratan air, padahal saya gak berasa kalau saya kena ciprat. Pergi necis, pulang bulukan Razz . Reni pun jadi kotor, waktunya dicuci besok.

Waktu saya parkirkan si Reni, saya baru sadar kalau bensin sudah tinggal 1/4 tanki, padahal baru minggu lalu di isi dan jarang dibawa keluar Sad Odometer bagian bawah menunjukkan angka sekitar 80 kilometer. Ternyata si Reni haus bensin juga.
Kembali Ke Atas Go down
http://ivantoar.pro.mk
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   11/12/2010, 11:34

Nih motornya jenis kelaminnya cewe ya bro.......kan namanya "Reni" coba "Rano" kan lebih macho hehehehe.... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
ivantoar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 24
Points : 61
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   11/12/2010, 11:41

seika wrote:
Nih motornya jenis kelaminnya cewe ya bro.......kan namanya "Reni" coba "Rano" kan lebih macho hehehehe.... cheers

Reno memang macho, tapi saya sukanya sama cewe hehehe Surprised Gitu-gitu tukang minum juga si Reni, belom lama dikasih air biru sudah minta lagi hehe.
Kembali Ke Atas Go down
http://ivantoar.pro.mk
ivantoar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 24
Points : 61
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   15/12/2010, 09:48

December 14th 2010

Saya hidupkan si Reni untuk menjemput adik saya ke sekolahnya. Setelah sampai sana dan menjemput adik saya, kami langsung berjalan pulang. Waktu perjalanan pulang, kondisi traffic bisa dibilang macet. Mobil dan motor terjebak kemacetan. Ditengah-tengah kemacetan, ada 2 orang pelajar kelihatannya tidak senang melihat si Reni, mereka ngomong "Dasar gaya pake Ninja". Wah saya jadi tidak enak hati. Salahkah saya meminang Reni untuk dibawa jalan-jalan....
Kembali Ke Atas Go down
http://ivantoar.pro.mk
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   15/12/2010, 11:45

ivantoar wrote:
December 14th 2010

Saya hidupkan si Reni untuk menjemput adik saya ke sekolahnya. Setelah sampai sana dan menjemput adik saya, kami langsung berjalan pulang. Waktu perjalanan pulang, kondisi traffic bisa dibilang macet. Mobil dan motor terjebak kemacetan. Ditengah-tengah kemacetan, ada 2 orang pelajar kelihatannya tidak senang melihat si Reni, mereka ngomong "Dasar gaya pake Ninja". Wah saya jadi tidak enak hati. Salahkah saya meminang Reni untuk dibawa jalan-jalan....

sirik tanda tak mampu alias anjing menggongong kafilah eh, ninja tetap berlalu hehehehe..gak usah diambil hati bro... bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   15/12/2010, 12:11

bener bro, jangan diladenin yang gitu2,,,,,kalo kita ladeni, berarti kita ga ada bedanya ama dia, orang sirik aja, padahal pengen juga,,,wkwkwkwk,,,,
keep safe riding bro,,, Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
vincent
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 39
Points : 165
Registration date : 11.10.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   15/12/2010, 16:38

nice story bro..........lanjutkan musik
Kembali Ke Atas Go down
http://bandung.mosaic
ivantoar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 24
Points : 61
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   16/12/2010, 18:02

December 15th 2010

Suatu malam waktu saya hang-out sama temen-temen bareng si Reni, temen saya ada yang bilang kalo lampu depan si Reni picek sebelah alias mati sebelah. Awalnya saya gak tidak pernah sadar karena saya merasa lampu si Reni cukup terang, setelah saya liat kedepan, memang bener ternyata si Reni sakit mata. Akhirnya saya putuskan untuk ganti bohlam di bengkel deket rumah (bukan bengkel resmi Sad ). Seorang mekanik dari bengkel itu bilang kalo yang masalah bukan di bohlamnya, tapi kabelnya, soalnya apabila lampu nyala, cuman nyala sebelah, kalo di dim baru dua-duanya nyala. Dia sarankan saya untuk buka fairing dan benerin kabelnya. Saya setuju saja.

Tapi saat si montir sedang telanjangin fairing si Reni, saya mulai pikir "ini jangan-jangan bawaannya si Reni yang kegenitan kedip-kedip sebelah mata (cuman nyala lampu kiri)". Soalnya aneh aja, masa lampu kanan cuman nyala kalo di dim. Harusnya gak ada apa-apanya soalnya motor ini gak pernah dioprek soal kelistrikannya sama pemilik sebelumnya (saya minang janda :p), Instan saya SMS seorang member dari forum ini, dan jawaban dari dia yaitu:

Quote :
Kalo pake dim 2 2nya nyala bro.. Kalo ga pake dim cman sbelah kiri doank nyala bro..

Waduh, begitu dapet jawaban ini, saya langsung buru-buru suruh si montir berenti dan pasang balik fairing si Reni. Untung buat copot fairing aja lamanya setengah mati, jadi kabel-kabel belom sempat di mainin sama si montir. Jadi pengalaman juga buat cari tahu sesuatu sebelum dikerjakan.
Kembali Ke Atas Go down
http://ivantoar.pro.mk
ivantoar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 24
Points : 61
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   18/12/2010, 11:06

December 17th 2010

Kemarin saya bawa si Reni untuk ke semacam acara pentas seni di SMA lama saya (baru juga 1 tahun lulus dibilang lama, hehehe). Saya diminta untuk membawa kompor kecil untuk masak dan jualan stand teman saya. Saya ikat kompor di punggung saya, tapi karena tidak begitu nyaman, saya cantolkan saja di lengan saya, seperti layaknya perempuan menggunakan tas mereka.

Tapi ternyata keputusan tadi salah, gara-gara saya pindahkan posisi kompor dari punggung ke lengan, hasilnya waktu mengerem dan berhenti kompor mengayun kedepan dan menghajar tanki bensin. Saya belum bisa lihat karena masih di perjalanan. Sesampainya disana, saya cuman bisa nyengir liat tangki yang baret gara-gara kehajar kompor. Untung gak penyok.


Terakhir diubah oleh ivantoar tanggal 18/12/2010, 15:23, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://ivantoar.pro.mk
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   18/12/2010, 11:49

waduh sayang amad bro..saya semenjak pke ninin,kmana2 bawa tas..ap2 masuk tas dah drpd tenteng brang pas riding..hahah..
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
ivantoar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 24
Points : 61
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   18/12/2010, 11:54

soulmate wrote:
waduh sayang amad bro..saya semenjak pke ninin,kmana2 bawa tas..ap2 masuk tas dah drpd tenteng brang pas riding..hahah..

Iya nih kebiasaan bawa motor bebek masih ada. Biar deh jadi pelajaran buat saya supaya gak terulang lagi.
Kembali Ke Atas Go down
http://ivantoar.pro.mk
ivantoar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 24
Points : 61
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   18/12/2010, 15:43

December 18th 2010

Ternyata lecet tangki yang kemarin saya dapatkan hanya suatu pertanda. Hari ini saya mengalami yang lebih parah lagi! Barusan saya jatuh dari si Reni saat saya mau ke SMA saya untuk mengikuti suatu acara. Hari ini cuaca di Jakarta sedang angin-anginan, hujan sebentar (5 menit atau kurang), lalu cerah lagi, nanti hujan lagi sebentar lalu cerah lagi, aneh memang. Nah, gara-gara hujan itu, jalanan jadi licin. Terutama di daerah Grogol, di seberang rumah sakit Royal Taruma sepanjang jalan lurus di sebelah kanannya itu sedang ada perbaikan jalan sehingga banyak pasirnya. Saya lewat sana dan kondisi lalu lintas cukup macet. Saya kebetulan lagi ada di sisi kanan, dekat perbaikan jalan, saat saya mengerem dengan rem belakang, saya tergelincir dan jatuh ke kanan.

Untungnya saya lagi tidak dalam kecepatan tinggi, saya tidak tahu berapa yang pasti dibawah 60 km/h. Yang saya ingat habis jatuh saya langsung berdiri, menghampiri motor saya, dan mengangkatnya. Mungkin adrenalin dalam diri saya sedang dipacu, dengan ajaib saya bisa mengangkat si Reni yang tengkurap di jalanan, bahkan karena saya mengangkatnya terlalu kuat, si Reni jatuh lagi ke arah kiri ( mewek mewek jadi si Reni awalnya jatuh di sisi kanan, lalu jatuh lagi ke sisi kiri karena saya terlalu kuat memberdirikannya). Tidak ada yang menolong sama sekali.

Sampainya di tempat tujuan, saya melihat kondisinya. Hasilnya:
1. Lampu sein depan kiri dan kanan tidak berfungsi.
2. Fairing bagian kanan baret-baret dan ada yang retak kecil.
3. Tuas pemindah gigi bengkok dan susah pindah ke gigi 1.





Kembali Ke Atas Go down
http://ivantoar.pro.mk
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   18/12/2010, 17:55

Mungkin keberatan nama, coba ntar ganti jd "Rano" trus buat bubur merah putih sambil ngasi tetangga kanan kiri, depan belakang..... Sad intinya hati2 di jalan bro...banyak hal yg tdk terduga.
Ngelihat kerusakannya, lumayan kentjang ya bro....pasti terseret ya....kalo gak salah di forum ada yg jual 1 set fairing warna merah masih mulus dalam box coba aja search kali aja mau ganti.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
ivantoar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 24
Points : 61
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   18/12/2010, 18:19

seika wrote:
Mungkin keberatan nama, coba ntar ganti jd "Rano" trus buat bubur merah putih sambil ngasi tetangga kanan kiri, depan belakang..... Sad intinya hati2 di jalan bro...banyak hal yg tdk terduga.
Ngelihat kerusakannya, lumayan kentjang ya bro....pasti terseret ya....kalo gak salah di forum ada yg jual 1 set fairing warna merah masih mulus dalam box coba aja search kali aja mau ganti.

Thank you for your information bro. Hahaha nama Reni sebegitu beratnya kah? Very Happy

Enggak begitu kencang sebenernya bro, tapi karena keseret makanya keliatannya parah. Jalanan basah berpasir bener-bener makan korban hari ini.
Kembali Ke Atas Go down
http://ivantoar.pro.mk
dr michael pinehas tagi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 356
Age : 35
Lokasi : melati tugu jak-ut
Points : 287
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   18/12/2010, 20:52

wah bro,harusnya pasang frame slider dulu bro.biar jatuh,fairingnya gak lecet.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paraglidingforum.com
ivantoar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 24
Points : 61
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   18/12/2010, 22:53

dr michael pinehas tagi wrote:
wah bro,harusnya pasang frame slider dulu bro.biar jatuh,fairingnya gak lecet.

Ngaruh gak sih frame slider gitu? Apa gak ngehajar rangka ya kalo jatohnya kencang?
Kembali Ke Atas Go down
http://ivantoar.pro.mk
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   19/12/2010, 10:43

ivantoar wrote:
dr michael pinehas tagi wrote:
wah bro,harusnya pasang frame slider dulu bro.biar jatuh,fairingnya gak lecet.

Ngaruh gak sih frame slider gitu? Apa gak ngehajar rangka ya kalo jatohnya kencang?

Liat2 kondisi jatuhnya bro.....pernah liat di internet cma lupa webnya, ada kondisi dimana frame slider yg dibaut di mesin sampe pecah tuh mesinnya sampe keliatan koplingnya. Intinya lagi2 ya hati2 n waspada di jalan.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
ivantoar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 24
Points : 61
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   22/12/2010, 00:39

December 21st 2010

Pagi-pagi jam 7.30 pagi saya sudah berangkat ke Kawasaki Grisenda untuk pasangin frame slider dan periksa kerusakan lampu sein depan si Reni. Kebetulan teman saya ada yang menggunakan Kawasaki dulu dan dia tinggal di dekat sana, jadi kita ketemuan dulu di Rumah Sakit PIK. Setelah ketemu dia, kita sama-sama ke Kawasaki Grisenda. Karena kita sampai sana masih pagi, kita tidak antri lagi, langsung dikerjakan.

Gak sampe 1 jam, si Reni sudah dipasangin frame slider dan lampu sein sudah benar seperti sebelum jatuh. Untungnya tidak ada yang rusak, hanya kabelnya putus dan bisa disambung lagi kurang dari 5 menit.

Lalu setelah dari Kawasaki Grisenda, saya pergi lagi keluar bermain bulu tangkis di dekat rumah dan saat pulang saya hampir jatuh lagi! Untungnya saja kali ini nasib saya lebih beruntung. Jadi ceritanya saya sedang melalui di jalan yang berbatu kerikil. Saya berjalan sangat pelan, kurang dari 10 km/h dan saya mengerem karena saya melihat batu besar di depan saya, taunya motor sudah ngepot aja, untung gak kencang dan masih bisa ditahan, tapi sialnya *maaf* alat kelamin saya menghajar tangki bensin dan ngilunya setengah mati. Sepertinya saya harus belajar banyak tentang teknik pengereman, ada yang bisa sumbang ilmunya? Hehehe.
Kembali Ke Atas Go down
http://ivantoar.pro.mk
C double U
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 317
Age : 25
Points : 351
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   22/12/2010, 03:14

waduh bro.. Sad Sad

sayang bgt ninin ny..dalam 15 hari ud kyk gitu bro.. Sad Sad

fiuh..hati" di jalan bro..byk banget yg kita g sangka..

mm..tips ny..jgn pijak rem belakang terlalu keras bro..gunain rem depan lebih banyak..rem blkgny cuma utk membantu..trus..tekan rem depan dlu..baru rem blkg..

pernah baca di blog motor indo..teknik pengereman yg bener...70% rem depan..30% blkg bos..

mm..ninin ny kgk diganti fairing baru bro..?? Sad ..haduh..asli g tega bro liat gambarny.. Sad ..ane pas baru bli..lecet dikit aj rasany uda mau pingsan bro..

sabar y bro..turut berduka jg liat ninin kyk gini bro.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
vincent
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 39
Points : 165
Registration date : 11.10.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   22/12/2010, 08:21

ataww.......... mungkin harus ganti BAN bro........... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://bandung.mosaic
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   22/12/2010, 10:16

Boleh nanya neh bro...sebelumnya bawa motor apa....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
ivantoar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 24
Points : 61
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   22/12/2010, 10:27

C double U wrote:
waduh bro.. Sad Sad

sayang bgt ninin ny..dalam 15 hari ud kyk gitu bro.. Sad Sad

fiuh..hati" di jalan bro..byk banget yg kita g sangka..

mm..tips ny..jgn pijak rem belakang terlalu keras bro..gunain rem depan lebih banyak..rem blkgny cuma utk membantu..trus..tekan rem depan dlu..baru rem blkg..

pernah baca di blog motor indo..teknik pengereman yg bener...70% rem depan..30% blkg bos..

mm..ninin ny kgk diganti fairing baru bro..?? Sad ..haduh..asli g tega bro liat gambarny.. Sad ..ane pas baru bli..lecet dikit aj rasany uda mau pingsan bro..

sabar y bro..turut berduka jg liat ninin kyk gini bro.. Sad

Iya saya juga jadi malu dan gak enak sama bokap, untung dia sabar aja dan gak marah. Tadinya sih begitu, tapi kata supir saya, bokap saya, dan mekanik Kawasaki yang ngurus motor saya kemarin, katanya di cat dan ditambal saja bisa. Udah 3 orang ngomong begitu saya percaya aja deh, jadi gak ganti fairing baru bro.

Makasih ya teknik pengeremannya

seika wrote:
Boleh nanya neh bro...sebelumnya bawa motor apa....

Sebelumnya saya bawa YMH J*piter MX bro. Makanya masih bloon nih naik Ninja Embarassed Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://ivantoar.pro.mk
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   22/12/2010, 14:50

vincent wrote:
ataww.......... mungkin harus ganti BAN bro........... cheers

POISON a.k.a. RACUN

hehehehe,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal   Today at 20:31

Kembali Ke Atas Go down
 
Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Ivan Toar's Reni (Red Ninja) journal
» WTS jacket ORI ninja 250 (leather)
» My Ninja 250R Vs Black Ninja 150... iseng ngepost...
» WTB : NINJA 250 MERAH / HIJAU LOKASI JAWA TIMUR
» KAWASAKI NINJA 250 2011 MODIF

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: