Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 help!!! mesin ninin pincang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ady_wijaya
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 35
Points : 24
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: help!!! mesin ninin pincang   10/12/2010, 16:12

alo brader semua
g mo nanya nih, kemaren g naik ninin g, tiba2 g diserempet mobil hampir aja g ngejungkel soalnya g lagi ngebut, eh abis itu motor g jd gak ada tenaganya. g berenti trus g gas pas g dengerin kok kayaknya mesinnya pincang kyk piston yg satunya gak ada pengapian.
trus g penasaran g pikir busi g mati... akhirnya g ke bengkel motor yg terdekat d...
begitu dicek busi bagus pengapian bagus, tapi ketika dibuka businya hitam satu. nah g ganti deh tuh busi 2-2nya, tapi abis dipasang tetep aja begitu....
ada yg pernah ngalamin yg sama gak?? kira2 penyakitnya apa yah?? mohon pencerahannya nih.....
Kembali Ke Atas Go down
http://ady_wijaya@hotmail.com
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: help!!! mesin ninin pincang   10/12/2010, 16:37

waduh.. klo di serempet kok bisa kena mesin c?

klo gk ke serempet ya, tapi pincang itu setting karbunya.. tapi ini gk tw, mnkin yng d bawah tw
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: help!!! mesin ninin pincang   10/12/2010, 22:05

Orang kalo diserempet mobil serasa setengah nyawanya melayang, begitupun dengan motor...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: help!!! mesin ninin pincang   11/12/2010, 09:50

coba cek koil, settingan karbu, sama flow bensin dari tangki ke karbu ada yg mampet atau ngga... tp mngkin di karbunya kotor kesumbet...
Kembali Ke Atas Go down
ady_wijaya
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 35
Points : 24
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: help!!! mesin ninin pincang   11/12/2010, 14:00

koil sih bagus, kl karbu kotor kyknya gak deh soalnya g baru servis rutin 1 mingguan gt d... yg g binggung itu kenapa tiba2 pas lagi jalan bisa begitu...aneh....
Kembali Ke Atas Go down
http://ady_wijaya@hotmail.com
ady_wijaya
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 35
Points : 24
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: help!!! mesin ninin pincang   11/12/2010, 14:03

trus skrg kl mo idupin susah bener.... kudu distater lama br nyala... trus rpmnya jadi lebih tinggi, kl normal g pake cm 1000rpm, kl skrg 3000rpm gt... gejala apa tuh???
Kembali Ke Atas Go down
http://ady_wijaya@hotmail.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: help!!! mesin ninin pincang   13/12/2010, 10:04

Bisa aja bro, walaupun baru servis...mungkin kena bensin kotor atau apa... masuk air ke karbu..jdnya mampet gitu.
Susah distater, tentu krn cuma 1cylinder yg jalan otomatis jd gitu...

Bawa ke bengkel aja mungkin drpd motor ngadat terus.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: help!!! mesin ninin pincang   17/12/2010, 20:57

coba dikalibrasi ulang..
kalo dkalibrasi masih bgitu, coba ganti busi baru 2 2 nya.
cuma masalah kalibrasi aja kalo gue bilang..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: help!!! mesin ninin pincang   Today at 21:34

Kembali Ke Atas Go down
 
help!!! mesin ninin pincang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ada suara tik-tik dari mesin ninin...
» Mesin Ninin Tiba-Tiba Mati
» Mungkin ga mesin ninin 250 diganti ZX 400 ato ZZR 600 ??
» Suhu mau tanya tentang mesin ninin ane butuh info n bantuan ente nih suhu tq :D
» Cari Info Mekanik & Bengkel yang Handal untuk Setting Mesin Si Ninin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: