Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 SPORTISI New Tail Cover

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: SPORTISI New Tail Cover    10/12/2010, 10:21

Tail cover design terbaru dari Sportisi, export quality with Integrated lights...pokoknya top...
Kaya begini nih bro:







EVOLUTION & INNOVATION TO PERFECTION!
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    10/12/2010, 10:25

ditunggu gambar sudah terpasang di motor, sepertinya ajib nih????
bravo sportisi.... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Ninja Monster
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 131
Age : 38
Points : 89
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    10/12/2010, 11:09

lucowen wrote:
Tail cover design terbaru dari Sportisi, export quality with Integrated lights...pokoknya top...
Kaya begini nih bro:







EVOLUTION & INNOVATION TO PERFECTION!

KEREENNNN...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.noc.or.id
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    10/12/2010, 14:16

full time single seater ya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    10/12/2010, 14:19

hahaha...iya betul bro...motor egois... kalo mau bonceng duduk di fiber...Very Happy
yg penting keren...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    10/12/2010, 14:57

cewe demen tuh, bentuk lekuk fiber nya hahahaha....
keren bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    10/12/2010, 15:12

hahaha....bisa aje nih bro Sharpshooter...Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    10/12/2010, 16:39

ane tgu beritanya di lapak bro.. klo ud pm ya
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    1/7/2011, 19:47

Mantep ini, bro.. 2 jempol
trus kelanjutannya gimana ni ? udah ada yang pasang ??
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
motoshop
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 377
Age : 23
Points : 427
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    2/7/2011, 08:36

wah pacar ga bs d gonceng bro...bs marah2 tar....heheheheh
tp keren bro modelnya....
Kembali Ke Atas Go down
http://motoshop.blogspot.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    2/7/2011, 10:39

oh udah dong bro yg masang sih ada aja.... cuman lupa gak masukin foto kemarin...:p
Kembali Ke Atas Go down
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    2/7/2011, 11:31

lucowen wrote:
oh udah dong bro yg masang sih ada aja.... cuman lupa gak masukin foto kemarin...:p

kalo ada yang udah di pake di motor, lihat gambarnya dong..
trus apa bedanya sama singlseater yang kaya bawaan pabrik itu ??
eh, itu singleseaternya ada tulisan kawasakinya, apa dari pabrik kawasaki juga. bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    2/7/2011, 13:36

ini full set buntut bro, jd bukan singleseat doang...
Custom made sendiri... kalau tulisan kawasaki sih tempel sndiri Smile
Kembali Ke Atas Go down
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    3/7/2011, 13:12

lucowen wrote:
ini full set buntut bro, jd bukan singleseat doang...
Custom made sendiri... kalau tulisan kawasaki sih tempel sndiri Smile

oh, iaia.. Surprised
saya kira singleseat,
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 39
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    3/7/2011, 16:49

PM in harga full buntutnya please, boss... Makasihh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    4/7/2011, 09:53

cek pm bro dbwidjaja Smile
Kembali Ke Atas Go down
Pitung
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 36
Lokasi : Kuningan
Points : 73
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    17/7/2011, 03:10

pm jug bos.. sekalian detail pemesanannya.. thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
AGOES
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 209
Age : 43
Lokasi : surakarta
Points : 227
Registration date : 16.05.11

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    17/7/2011, 07:22

Buat yg gak fulltime single seat dong bro, krn kadang2 istri mnta bonceng juga sich,Wkwkkw
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com2
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    17/7/2011, 09:56

Wow keren juga bro, posisi sein nya kyk motor gsx hhe
Berapa bro ?? Pm ya Smile
Kembali Ke Atas Go down
Takor
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 24
Lokasi : Depok - Jak Tim
Points : 189
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    17/7/2011, 13:06

minta di PM juga harganya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    18/7/2011, 10:53

PM sent ya bros skalian....Smile
Kembali Ke Atas Go down
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    18/7/2011, 10:58

AGOES wrote:
Buat yg gak fulltime single seat dong bro, krn kadang2 istri mnta bonceng juga sich,Wkwkkw

Masih dalam proses ya bro...agak terhambat karena banyak ngerjain orderan bodi yg udah ada designnya saat ini. Maklum masih home industry aja...Smile
Kembali Ke Atas Go down
Pitung
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 36
Lokasi : Kuningan
Points : 73
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    25/7/2011, 17:45

Mantap Bro., Ditunggu barangnya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    25/7/2011, 17:59

boleh tau harganya,bos...PM yaak..thanks Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    25/7/2011, 21:14

TESTIMONIAL FROM OUR WORLDWIDE CUSTOMERS

http://www.sportisimotorsport.com/testimonials.php
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
Sponsored content




PostSubyek: Re: SPORTISI New Tail Cover    Today at 04:12

Kembali Ke Atas Go down
 
SPORTISI New Tail Cover
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» rear tail fairing / body belakang yamaha R6 th 2007 muluuuus abis... Muraaaahhh !!!
» Ninja 250R on dyno @sportisi motorsport
» Jet Kit Sportisi
» naik +4hp pakai sportisi vr !!!
» dijual knalpot sportisi vr6 silent type only 2jt ( siapa cpt dia dpt)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: