Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 nyamai stang jepit kiri dan kanan..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
blackshadow
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 30
Points : 55
Registration date : 31.07.09

PostSubyek: nyamai stang jepit kiri dan kanan..   1/12/2010, 16:01

para suhu-suhu ninin ane mau naya nih...
gimana cara yang gampang biar masang stang jepit kiri dan kanan rata..
soalnya ane masang kayanya kurang rata nih...

terimakaasih ya buat sarannya.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: nyamai stang jepit kiri dan kanan..   1/12/2010, 20:08

pasang di bengkel bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
drtdvl
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 147
Age : 26
Points : 171
Registration date : 03.06.10

PostSubyek: Re: nyamai stang jepit kiri dan kanan..   2/12/2010, 18:22

ngga ada rumusnya bro..

emang harus di setel, bawa, rasain, setel lagi, rasain lagi sampe dirasa pas..
(ane aja 25 kali bolak,balik komplek buat nyetel setang sampe bener" pas sama tangan)
jarang banget bisa plek sama soalnya emang agak susah karena stang jepit buat ninja ngga ada patokannya udah gitu riding position tiap orang beda
Kembali Ke Atas Go down
http://andrea_justicia@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: nyamai stang jepit kiri dan kanan..   Today at 01:20

Kembali Ke Atas Go down
 
nyamai stang jepit kiri dan kanan..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» nyamai stang jepit kiri dan kanan..
» (wts) jual cepat stang jepit KTC second
» Stang jepit adjustable atau clip on?
» [ASK] Kerugian pake stang jepit (bergetar)
» tempat bikin stang jepit custom

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: