Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
octassera
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 32
Points : 39
Registration date : 06.09.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   23/12/2010, 16:47





atau link ini http://www.twobros.com/Exhaust/Elite/index.htm

http://cbrheavenusa.com/cart/index.php?main_page=product_info&cPath=19_21&products_id=35&zenid=d370c30b6f42c7563298983d4f38b035

ini bro gambarnya semoga bermanfaat Very Happy, di tunggu ya bro barang ajibnya
Kembali Ke Atas Go down
octassera
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 32
Points : 39
Registration date : 06.09.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   23/12/2010, 16:51

octassera wrote:




atau link ini http://www.twobros.com/Exhaust/Elite/index.htm

http://cbrheavenusa.com/cart/index.php?main_page=product_info&cPath=19_21&products_id=35&zenid=d370c30b6f42c7563298983d4f38b035

ini bro gambarnya semoga bermanfaat Very Happy, di tunggu ya bro barang ajibnya


wadu ko g keluar ya gambarnya? hehe.. Question Idea Idea
Kembali Ke Atas Go down
octassera
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 32
Points : 39
Registration date : 06.09.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   23/12/2010, 16:54

link ini jg bro...warnanya seperti ini bisa bro? burek tp tetap keliatan stylish

http://www.google.co.id/imglanding?q=twobross+short+exhaust&um=1&hl=id&client=firefox-a&sa=N&rls=org.mozilla:en-US:official&tbs=isch:1&tbnid=wKpdy5rBprOgEM:&imgrefurl=http://design.webgossip.info/designsforclothes/2010/10/21/hot-celebrity-solange-knowles-sterling-dangle-earrings/&imgurl=http://www.planetdsg.com/images/Two_Bros_Honda_CBR1000RR_Titanium_Exhaust.jpg&zoom=1&w=600&h=481&iact=rc&ei=pending&oei=YRoTTefwBIjOrQfJzbC9Cw&esq=7&page=5&tbnh=119&tbnw=149&start=79&ndsp=18&ved=1t:429,r:4,s:79&biw=1229&bih=550
Kembali Ke Atas Go down
dionisamamyina
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 29
Lokasi : kembangan, jkt - brt
Points : 296
Registration date : 06.08.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   24/12/2010, 14:50

von.. bocorin model baru dong..

gw mau lyat nih von..

tmn gw lagi mau GP1,,

tp ngumpulin budget dulu..

mandi 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://dikha_inna19@yahoo.com
Evon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 24
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 101
Registration date : 14.10.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   26/12/2010, 02:48

leonardr0804 wrote:
ga ada videonya bro,mau denger suaranya yg model gp,thx Very Happy

Bro kalo mau suara, mungkin Via BBM Bro.. Atw By Phone.. (GP1) Soalnya aku ga begitu ahli make Forum cheers
Di Jamin bwt penggemar suara Ganaz, Ud ga ad obat dh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/evonz.ndutz
Evon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 24
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 101
Registration date : 14.10.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   26/12/2010, 02:50

octassera wrote:
link ini jg bro...warnanya seperti ini bisa bro? burek tp tetap keliatan stylish

http://www.google.co.id/imglanding?q=twobross+short+exhaust&um=1&hl=id&client=firefox-a&sa=N&rls=org.mozilla:en-US:official&tbs=isch:1&tbnid=wKpdy5rBprOgEM:&imgrefurl=http://design.webgossip.info/designsforclothes/2010/10/21/hot-celebrity-solange-knowles-sterling-dangle-earrings/&imgurl=http://www.planetdsg.com/images/Two_Bros_Honda_CBR1000RR_Titanium_Exhaust.jpg&zoom=1&w=600&h=481&iact=rc&ei=pending&oei=YRoTTefwBIjOrQfJzbC9Cw&esq=7&page=5&tbnh=119&tbnw=149&start=79&ndsp=18&ved=1t:429,r:4,s:79&biw=1229&bih=550

tQ Bro pesenan nya, DP sudah saya Terima.. Knalpot sedang dalam Proses pembuatan.. Sepertinya bisa jadi sebelum NewYear.. cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/evonz.ndutz
Evon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 24
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 101
Registration date : 14.10.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   26/12/2010, 02:57

dionisamamyina wrote:
von.. bocorin model baru dong..

gw mau lyat nih von..

tmn gw lagi mau GP1,,

tp ngumpulin budget dulu..

mandi 2 jempol

Wkwkwk.. Model na dah bnyaQ, awal taon ad yg mw hajar model motor GP yg per lobang blok mesin 1 knalpot.. jd mirip GP1 cuman itungan nya atas bawah.. dan dy ga gabung pipanya.. Untuk Performance masi 50-50- soalnya katanya ad yg prna coba model gtu and hasil bengis, ad juga yg bilang dengan logika mala jadi ngempos.. Jadi mau langsung di jajal sama orang nya.. dy mempercayakan gw untuk bikin tu percobaan.. kalo ampe jebol n manteb, bakal jadi next hot item dari gw setelah GP1 Custom gw yg Best Seller ampe ke luar pulau.. Untuk gambar langsung via BBM aj..
Klo tmen u mw GP1 monggo dik, gw Ready Stok barang nya.. hhe.. bwt abang dika slalu special dah wkwk..



Bwt yg mw Custom Knalpot bisa langsung hubungi:
Evon = 0817170711 / 22bb63e1
(gw ud jarang buka forum, maklum di real job lg rame soalnya akhir taon, bwt yg butuh DJ / Photographer bisa hub gw juga yah.. THX)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/evonz.ndutz
blackhorse
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 24
Points : 341
Registration date : 21.10.09

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   30/12/2010, 19:12

Bro tolong d pm pin bb-nya ya thx
Kembali Ke Atas Go down
http://www,yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   30/12/2010, 19:21

Mantab jg bro knalpotx PM dunk?????

2 jempol 2 jempol 2 jempol

Btw bro foto pipax jgn miring2 donk jadi ikut miring pala ane liatx

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Evon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 24
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 101
Registration date : 14.10.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   3/1/2011, 10:37

blackhorse wrote:
Bro tolong d pm pin bb-nya ya thx

PM meluncur cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/evonz.ndutz
Evon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 24
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 101
Registration date : 14.10.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   3/1/2011, 10:39

Denni wrote:
Mantab jg bro knalpotx PM dunk?????

2 jempol 2 jempol 2 jempol

Btw bro foto pipax jgn miring2 donk jadi ikut miring pala ane liatx

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

wkwkwk.. miring yg penting ganteng bro..
pisang pisang pisang
btw PM Meluncur Call me
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/evonz.ndutz
Evon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 24
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 101
Registration date : 14.10.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   12/1/2011, 02:05

Banyak barang baru, Pict via BBM.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/evonz.ndutz
Evon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 24
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 101
Registration date : 14.10.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   28/1/2011, 00:41

Promo Harga Special bwt Custom..
Untuk harga langsung Kontek saja ke:
0817170711
22bb63e1
( Evon )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/evonz.ndutz
Green-Beast250R
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 21
Lokasi : Yogyakarta
Points : 32
Registration date : 20.12.09

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   30/1/2011, 19:11

Bro kalo buat K Factory GP Type, kira2 habis brapa?
PM juga gak papa

nb : oh ya, ane udah baca trit situ di Kaskus (nickname ane Android666)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rock-ur-world.co.id
Green-Beast250R
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 21
Lokasi : Yogyakarta
Points : 32
Registration date : 20.12.09

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   31/1/2011, 16:47

Bos, mau tanya satu lagi
Kalo yg model Jardine GP1 kaya punya bos, suaranya dibuat nge-bas, dan gak keras2 amat bisa kagak?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rock-ur-world.co.id
Evon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 24
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 101
Registration date : 14.10.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   2/2/2011, 01:03

Green-Beast250R wrote:
Bro kalo buat K Factory GP Type, kira2 habis brapa?
PM juga gak papa

nb : oh ya, ane udah baca trit situ di Kaskus (nickname ane Android666)

PM Meluncur cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/evonz.ndutz
Evon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 24
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 101
Registration date : 14.10.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   11/2/2011, 13:01

Dengan sangad berat hati berhubung harga stainless yg gw pake naik..
jadi smwa item pun ikd naek dh Sad

GP1 (full) = 1450
Yoshi (full) = 1600
2broth ultimate (full) = 1600
segitiga = 1600

sekian dan terima kasih..
thx jg bwt customer setia yg hubungin gw via bbm, pm & sms..

Evon
0817170711
22bb63e1 < < < (bwt liat update)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/evonz.ndutz
Evon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 24
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 101
Registration date : 14.10.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   10/3/2011, 09:30

Dengan sangad berat hati berhubung harga stainless yg gw pake naik..
jadi smwa item pun ikd naek dh Sad

GP1 (full) = 1450
Yoshi (full) = 1600
2broth ultimate (full) = 1600
segitiga = 1600

sekian dan terima kasih..
thx jg bwt customer setia yg hubungin gw via bbm, pm & sms..

Evon
0817170711
22bb63e1 < < < (bwt liat update)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/evonz.ndutz
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   10/3/2011, 09:38

yah, kalo gak punya bb gak bisa liat bentunk dan suara dong bro...
posisi di mana ? mo liat langsung
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
fianz1511
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 260
Age : 29
Lokasi : Jak Bar
Points : 286
Registration date : 14.01.11

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   10/3/2011, 15:09

Evon wrote:
vin-cent wrote:
bro kalo bikin yng ad warna pelanginya kena berapa? yang fs ya, model monza blue

bahan nya ap ya?

Bahan stainless kualitas atas bro, untuk Harga sudah saya PM yah.. tQ Very Happy

Bisa bikin model CLD Monster yg full stainless bro?

Minta pin bb ny yah Bos..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.modifikasi.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   10/3/2011, 17:16

bro bisa bikinin model kyk leovince ga? (suara & performa sama kyk asli nya) pm yh broo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
sani 250R
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 29
Lokasi : Semarang
Points : 45
Registration date : 06.03.11

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   12/3/2011, 11:00

wah mantabb ne brooo Applause
PM pin BB ya?biar bsa denger suaranya bro,biar makin manteb klo mau ambil bro 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=328715493260&set=o.32
Evon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 24
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 101
Registration date : 14.10.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   13/3/2011, 02:33

farras_81 wrote:
yah, kalo gak punya bb gak bisa liat bentunk dan suara dong bro...
posisi di mana ? mo liat langsung

Ok bro, Posisi saya di JakBar..
Tapi bukan WorkShop ya bro, tar bisa ketemu dulu kalau mau denger langsung..
untuk suara via call aj bro kalau misal jarak memisahkan kita hhe..
0817170711 tar kita atur waktu soalnya saya byasa hanya pagi di rumah..
NB: untuk yg tercantol di motor saya adalah yg GP1.. cheers
di tunggu kabar gembiranya brother.. santa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/evonz.ndutz
Evon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 24
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 101
Registration date : 14.10.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   13/3/2011, 02:35

fianz1511 wrote:
Evon wrote:
vin-cent wrote:
bro kalo bikin yng ad warna pelanginya kena berapa? yang fs ya, model monza blue

bahan nya ap ya?

Bahan stainless kualitas atas bro, untuk Harga sudah saya PM yah.. tQ Very Happy

Bisa bikin model CLD Monster yg full stainless bro?

Minta pin bb ny yah Bos..

yes bro, 22bb63e1 hhe..
no problem bro, mau model apa tinggal di atur..
untuk bahan emang saya pakai stainless.. hhe.. monggo bro langsung via bbm Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/evonz.ndutz
Evon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 24
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 101
Registration date : 14.10.10

PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   13/3/2011, 02:40

whitegreen wrote:
bro bisa bikinin model kyk leovince ga? (suara & performa sama kyk asli nya) pm yh broo

untuk suara kurang lebih sama bro, karna suara di atur dari bentuk dan saringan + ukuran.. kalau bentuk sama dengan aslinya tingga di atur saringan biar suara mirip jadi harusnya +/- sama dengan aslinya bro..
untuk performa rata" smwa bukan sama melainkan di ats aslinya bro..
untuk contoh nyata nya motor saya dengan gp1 custom tembus rpm 14rb.. (tanpa ubah pilotjet & mainjet, bensin pertamax biru, kondisi motor sudah panas)..
untuk lebih lanjut langsung hubungi saya via bbm, sms / hp saja bro..
22bb63e1 / 0817170711
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/evonz.ndutz
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )   Today at 07:01

Kembali Ke Atas Go down
 
WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» WTS - Knalpot Custom Ninja250R ( Harga = Kualitas )
» Knalpot Custom
» WTS - Knalpot custom K-Factory Fullsystem. MURAH!!
» MAU TANYA DONG...KNALPOT CUSTOM KIRA2 BAHAYA GAK...?
» WTS KNALPOT CUSTOM MODEL R9 MONZA FOR NINJA 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: