Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ukuran PJ & MJ untuk openfilter K&N

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rudy_aylin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 163
Age : 31
Lokasi : kediri - jawa timur
Points : 179
Registration date : 01.11.10

PostSubyek: ukuran PJ & MJ untuk openfilter K&N   26/11/2010, 08:50

mohon sharing pengalaman dan petunjuknya suhu2 disini Very Happy


br baca2 sebagian besar thread yg ada pembahasan PJ/MJ... tp ga ada yang sesuai ama kondisi motor ku
jd terpaksa buka thread baru Very Happy



untuk PJ , MJ ninja250 R yang pake open filter K&N berapa yah bro?

masalah yg terjadi, limiter di RPM ku begitu sampai di 7 - 8 langsung kendor ( kayak brebet )
kmrn udh di cek di kawak, untuk busi tdk ada masalah...

tp motor ku minta ganti spuyer ( PJ dan MJ nya )
dan sblm ganti mau tanya2 dulu ama tmn2, yg paling bagus di ganti ukuran berapa untuk kondisi motor ku...


thanks all....

Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ukuran PJ & MJ untuk openfilter K&N   26/11/2010, 10:12

ane pake factory pro kuning, pj 40 mj 100, posisi clip needle di groove no 3, ane rasakan udh makyus...
Kembali Ke Atas Go down
rudy_aylin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 163
Age : 31
Lokasi : kediri - jawa timur
Points : 179
Registration date : 01.11.10

PostSubyek: Re: ukuran PJ & MJ untuk openfilter K&N   26/11/2010, 11:16

ROAD RUNNER wrote:
ane pake factory pro kuning, pj 40 mj 100, posisi clip needle di groove no 3, ane rasakan udh makyus...

oh ya Very Happy sip sip... thanks yah gan.... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ukuran PJ & MJ untuk openfilter K&N   Today at 12:58

Kembali Ke Atas Go down
 
ukuran PJ & MJ untuk openfilter K&N
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ukuran Ban Yang Pas
» Pilih Ukuran Ban?
» busi standar ninja sama dg busi standar suzuki thunder 125
» [ASK] Front Shock ER6 N bisa pakai tripleclamp ori N250R ga?
» ::::(ASK) Ban Yang Cocok Untuk Ninin::::

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: