Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 parkiran taman anggrek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
henryhartolo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 35
Points : 1
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: parkiran taman anggrek   6/9/2008, 10:15

guys... ada sama kaya gue gak? stress kalo parkir di taman anggrek? kok satpam2nya entah rada rese apa rada bego yah? krn tadi barusan tadi pagi g parkir di sana terus kan karena ninin kita gede banget yah itu sampe pake dua blok untuk 2 motor.... terus ama tuh satpam g di suruh ikutin blok untuk 1 motor yah tetep aja kepake 2 blok.... krn g dulu pernah ribut juga ama satpam sono tuh sekali... g duulu pernah buru2 kan mau ke ta bentar terus yah krn parkir penuh g taro melintang di belakang motor yg berjejer.. itu g cuma perlu paling 5 menit... untuk ambil barang terus balik lagi... terus g taro terus ada satpam teriak2.... terus g bilang bentar doang terus g tinggal... terus tuh satpam ngoceh2 terus mana manggil g cumi lagi..... yah udah d ke atas... terus pas g balik motor g udah kaga ada di sana.. di pindahin kaga tau ke mana.. terus masih ada tuh satpam rese... g tanya dia terus dia bilang suruh cari sendiri... terus g ampir ribut tuh ama tuh mo*&et terus di pisahin satpam yg lain... terus g tanya sama tuh satpam2.... terus pada belaga kaga tau... sampe cari tuh di seluruh parkiran.. g udah bilang buru2 tuh.... tetep aja pada bilang kaga tau... terus g nemu helm gua di atas batu yg agak tinggi di tengah2 parkiran... en akhirnya g ketemu motor gua di belakang jauh banget tuh.... terus g kaga terima terus ampe g cari tuh yg bagian satpam terus g ngomongin semua... ttp kayaknya pada kaga gitu perduli yah? ah g kaga tau deh.... dulu juga g pernah ketemu ama satu orang make ninja merah parkir di sana... dia juga bilang sih di mana2 ada parkiran khursus... cuma di ta doang yg harus parkir di sana..... ga tau yah guys.. g agak trauma aja sama satpam2 di sono entah apa ada yg punya kejadian kayak gua.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dpreview.com
ti71ti
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 326
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 100
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   6/9/2008, 11:13

yg gw ga tahannya lg...
rx king n thunder 125 ada parkiran khususnya si sono....
parah...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   6/9/2008, 12:54

wah sabar hen..(padahal 9w bacanya emosi bgt). yah mo gimana lagi, masih mending CL deh. parkiran yg ada cucian motornye lumayan sepi kalo siang. 9w pas kesono bawa ninin, parkirnye yg paling ujung sebelah kiri sendirian gitu. pas balik ke parkiran ada yg foto-foto. geblek!! haha..
Kembali Ke Atas Go down
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   6/9/2008, 16:53

Laporin aja tuh satpam.....Masa orang parkir motornya di umpetin.....parah....kirim surat pembaca aja biar semua pada tau kelakuan satpam TA...Management TA juga harus tanggung Jawab prilaku Karyawannya....
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
fakie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 117
Age : 37
Points : 91
Registration date : 12.08.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   7/9/2008, 21:24

parah tuh satpam ga makan bangku sekolahan...laporin aja bro ke managemen mallnya..sewot gw dengernya...btw salam kenal bro..
Kembali Ke Atas Go down
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 36
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   8/9/2008, 12:15

bbueenner bgt...
masukin segala koran yg bisa loe kirimin bro...biar
pada tau management security T.A kaya apa.....!!!!
gguubbllogg bgt....!!!
emang gk bisa liat apa body nya ninja segede apa......!!!!
makruh dah puasa gue....btw....jadi kapan kita datengin tuh TA rame2...biar pada nyengir kuda.....

"nih loe parkirin dah segini banyak....lecet dikit tampar bolak-balik yah..."

hueeuehuehuehuee......sumpah napsu amat gua baca nya......"tttarrikkk naaffasss...llleeppaasss.....taarrikkkk...lleeppaasss..."
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   8/9/2008, 12:28

gmn klo N250RC kumpul di TA buat parkiran baru?? mungkin TA jarang didatengin motor exclusive..
Btw Bro kok "Terus" mulu Ceritanya??? xixi..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   8/9/2008, 12:31

yuk buka bersama di TA
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   8/9/2008, 12:35

ayu...eh..ayo..!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
henryhartolo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 35
Points : 1
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   8/9/2008, 22:13

boleh walah g kaga puasa g mau tuh nemenih hahahah ttp lucunya yah dah setelah g parkir terus g tinggal terus tuh satpam liatin tuh motor kayak liat dinosaurus heheh sambil mesem2 hahahah aneh....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dpreview.com
owat95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 95
Lokasi : bekasi
Points : 40
Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   9/9/2008, 08:15

hyok dehhh, bijimana kalo minggu depan. pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ncc.or.id
budhi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 111
Points : -4
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   9/9/2008, 11:17

Kalem wrote:
yuk buka bersama di TA


yuuuuuuuuk...
Kembali Ke Atas Go down
west
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 44
Points : 12
Registration date : 24.06.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   9/9/2008, 12:17

laporin kepolisi aja
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   9/9/2008, 19:38

samperin ajah ke T.A rame2 brooo.. gw dukuuung...trus kita bikin heboh parkiran disana biar tuh satpam bengong2 melongo kaya orang begooo..! misal gak dikasih juga minta pengelola gedung ngomong ma kita! kan banyak orang penting tuh diforum... ckekekekek... piisss... kesel juga ngeliatnye... belom pernah digampar pake gocapan dimuka kali yah tuh orang..! kalo perlu parakiran mobil kita sewa semua buat Ninin kita.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   9/9/2008, 19:39

Muuph Om, bro, koh, semua esmosi nih..!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   11/9/2008, 03:45

Iya harap rekan-rekan bisa bersabar, kalo satpamnya macem2 jambak aja...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   11/9/2008, 09:12

sabar..sabar..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   11/9/2008, 09:14

mungkin kita perlu ketemuan sama management parkirnya.. Smile

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
d4rk182
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 29
Lokasi : Jakarta Barat(tmn alfa)
Points : 0
Registration date : 11.08.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   16/9/2008, 00:07

kalo parkiran untuk ninja bisa masuk parkiran moge ga?
bolehkah?
ky di sensi

kalo di kampus parkir dimana donk
gw di untar....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.leatherseat.blogspot.com
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   16/9/2008, 00:14

wah kalo buat kuliah dan parkir di kampus bisa nangis darah tuh hehehhe secara ga ada parkiran khusus buat motor yang rada bongsor hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
eko hartono



Male Number of posts : 3
Age : 31
Lokasi : Tangerang (cikupa, Bitung, Citra Raya)
Points : 0
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   18/9/2008, 14:14

salam kenal. sabar akhi...
Kembali Ke Atas Go down
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   18/9/2008, 14:52

klo di bbrp mall boleh di parkiran moge/khusus.. klo dikampus parkir aja di samping kelas..xixi..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Mcenzi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 684
Age : 36
Lokasi : Hayo.. Liatin Avatar molo!!! gwa ketekin
Points : 7
Registration date : 08.09.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   18/9/2008, 19:38

parkiran TA emang da kek kandang kambing... boro2 buat ninja250, bwat supra aja kadang2 uda susah.. mana tiap kale mo parkir disana bau banget lage.. kan sayang uda wangi2 mo ke mall jadi bau got...(ada yg ngerasa bau ga di parkiran TA?(ato cuma gwa doang)
Kembali Ke Atas Go down
http://36club.wordpress.com
bajaklaut
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 34
Lokasi : BEKASI
Points : 3
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   18/9/2008, 21:46

wedew...pada sabar broo jgn pada emosi, solusi yg baik itu kita bakar aja pos parkirannya .....heheheheh
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
fakie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 117
Age : 37
Points : 91
Registration date : 12.08.08

PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   19/9/2008, 01:36

baru ikutan lg niy,yuk mari qta satronin ramean biar seru,gw mau liat kelakuan tukang parkir asuuuuu...tp gw salute bt sensi.ps pim citos yg udh concern khususna bt parkir motor qta yg lumayan SUSAH digeser hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: parkiran taman anggrek   Today at 18:37

Kembali Ke Atas Go down
 
parkiran taman anggrek
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» parkiran taman anggrek
» Info parkir khusus N250R Jabodetabek
» Parkiran Ninja250r di MALL
» Parkiran mall Bandung..
» Lecet Pertama...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: