Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [ASK] Beli Michelin / Pirelli dimana ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
si_lem
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 69
Age : 36
Points : 81
Registration date : 08.11.10

PostSubyek: [ASK] Beli Michelin / Pirelli dimana ya?   20/11/2010, 17:27

Bro2 semua,berhubung si kuning baru dateng (stnk belum tapi Sad) jd ada rencana ganti ban...

Kira2 kalo 160/60 swing arm standard muat ga ya bro?

Kalo ujung2nya ngerusak ya pake 150/60 aja....nah,kalo mau ukuran itu Pirelli / Michelin nyarinya dimana ya...mohon info..

Terima kasih sebelumnya nih bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/pratamandr
in_phobos87
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 269
Age : 29
Lokasi : Tembilahan - Riau
Points : 287
Registration date : 13.11.10

PostSubyek: Re: [ASK] Beli Michelin / Pirelli dimana ya?   20/11/2010, 23:02

coba hubungi no ini bro..

081808096523,,

aq bru beli pirelli diablo sama dia,, katanya dia jg mau coba masukkan michelin,, mgkn dia bisa membantu..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: [ASK] Beli Michelin / Pirelli dimana ya?   15/12/2010, 17:53

Silakan kontak Sportisi Motorsport kalau tertarik ban Pirelli bro...
yg jelas Pirelli terbukti top dipakai di OMR kawak yg baru aja selesai.

Thanks Smile
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: [ASK] Beli Michelin / Pirelli dimana ya?   16/12/2010, 10:32

buka barang aftermarket di lapak bursa bro
Kembali Ke Atas Go down
ducchun
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 26
Lokasi : bogor
Points : 35
Registration date : 27.10.10

PostSubyek: Re: [ASK] Beli Michelin / Pirelli dimana ya?   7/1/2011, 16:36

di malang sini ada bro, ane pernah liat n tanya2..


..F 5803 BO..
kota hujan What a Face
Kembali Ke Atas Go down
http://ch_dery@ymail.com
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: [ASK] Beli Michelin / Pirelli dimana ya?   30/1/2011, 21:53

kemaren waktu mampir ke AMX jl condet raya Jaktim ada obral pirelli ukuran 150/60 klo ga salah tipe diablo kode produksi 1909. diskon 50% bro dari harga semula 1.6jtan jadi 800rban.barang 100%baru tapi udah unwrapped (telanjang). kata pegawainya diskonnya gedhe karena usia ban udah 2thn. barang tinggal 1 doang bro bounce . Sayang gw baru ganti BT 92. kliatannya dengan ukuran sama tampak belakang lebih lebar bt92 karena permukaan bannya mengotak, klo pirelli lebih membulat.
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ASK] Beli Michelin / Pirelli dimana ya?   Today at 21:41

Kembali Ke Atas Go down
 
[ASK] Beli Michelin / Pirelli dimana ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» JUAL/REQUEST:Ban Second ex Moge (Batlax,Michelin,Pirelli,Metzeler) Murah aja, kond 80%
» ( ASK ) Battlax - Michelin - Pirelli - Metzeler - Dunlop
» MOnster Energy..beli dimanaa??
» WTB / cari / dibeli : Brembo / Ferodo / EBC brakepad kaliper standar Ninja 250 ; slang rem SwageLine / Goodridge / Daytona ; Ban Battlax/Michelin/Pirelli F110/70-R140/70
» nanya shampo meguiar's ( update hasil cucian ^^ )

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: