Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 GETARAN TERASA BERLEBIHAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
wheelieboyz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 28
Points : 4
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: GETARAN TERASA BERLEBIHAN   17/11/2008, 18:06

patria wrote:
Mohon pencerahan, ato mungkin "memang begitu"
Putaran diatas 8000 terasa getaran yang berlebihan terutama di bagian kiri (tangan kiri, foot step kiri)
juga terasa sekali bagi boncenger. Apakah itu normal ??

itu motor TL1000S punya saapa yah???
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/speedfreak
hehemampus
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 36
Points : 106
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: GETARAN TERASA BERLEBIHAN   17/11/2008, 21:58

Getaran berlebihan Rpm 8000... kyknya ngga deh bro, klo kesemutan awal2nya kalee.. klo udah biasa nggak jg ! touring kmrin nyantai aja tuh rasanya Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: GETARAN TERASA BERLEBIHAN   17/11/2008, 22:17

pengalaman touring kemaren..setelah menempuh jarak 100km nonstop..tangan kanan saya udah mulai mati rasa dan menurut saya cukup bahaya kalau terus dipaksaain.

padahal yah..getaran mesin yang saya rasakan disekujur tubuh tidak terlalu hebat, tapi ngga tau kenapa tangan kanan saya kesemutan banget...

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
febriart_ag
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 252
Age : 40
Lokasi : DJOGJAKARTA
Points : 25
Registration date : 10.07.08

PostSubyek: Re: GETARAN TERASA BERLEBIHAN   18/11/2008, 01:45

zka wrote:
pengalaman touring kemaren..setelah menempuh jarak 100km nonstop..tangan kanan saya udah mulai mati rasa dan menurut saya cukup bahaya kalau terus dipaksaain.

padahal yah..getaran mesin yang saya rasakan disekujur tubuh tidak terlalu hebat, tapi ngga tau kenapa tangan kanan saya kesemutan banget...

mungkin kondisi tubuh lagi lemah bro itu ...kurang maem sayuran kali...Klo gampang kesemutan kurang darah biasanya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.natrescconstruction.com
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: GETARAN TERASA BERLEBIHAN   18/11/2008, 10:42

febriart_ag wrote:

mungkin kondisi tubuh lagi lemah bro itu ...kurang maem sayuran kali...Klo gampang kesemutan kurang darah biasanya.

mungkin kayak gitu yah? sesampainya di tujuan..saya langsung merendam tangan saya pake air hangat. Ternyata cukup membantu.

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
puoen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Points : 5
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: GETARAN TERASA BERLEBIHAN   18/11/2008, 14:59

kebanyakan makan duren kali zak... Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.aptn.com
gofuramancik
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 226
Age : 36
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 21
Registration date : 29.10.08

PostSubyek: Re: GETARAN TERASA BERLEBIHAN   25/11/2008, 16:21

bukan getar2 asmara kan bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ucups
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 39
Lokasi : Kebon Jeruk, jakarta
Points : 57
Registration date : 15.12.10

PostSubyek: Re: GETARAN TERASA BERLEBIHAN   17/3/2011, 15:31

Nambahin ya bro mumpung ada thread-nya,
Biasanya gw kw kantor pasti kesemutan, kira2 1 jam riding, tapi pagi ini ujung jari gw sampe mati rasa, wah kacau nih..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=694202485
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: GETARAN TERASA BERLEBIHAN   17/3/2011, 18:08

yang kesemutan kurang peregangan dulu kali ato istilahnya pemanasan dl gitu, saya pengalaman sblm turing lemes2in tangan ama kaki ga ada masalah kok Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
raindyaditya
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 22
Lokasi : blitar jawatimur
Points : 51
Registration date : 20.02.11

PostSubyek: Re: GETARAN TERASA BERLEBIHAN   22/3/2011, 12:37

wah, klo menurut ane awalnya gg getar, trus getar, abis itu getarnya alus ..

di tengah2 emang kek gitu bro menurut ane ..
biasanya mesin blum panas ato masih baru Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: GETARAN TERASA BERLEBIHAN   Today at 19:11

Kembali Ke Atas Go down
 
GETARAN TERASA BERLEBIHAN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» GETARAN TERASA BERLEBIHAN
» (W.T.A) nanya bagaimana cara/solusi mengurangi/menghilangkan getaran di stang ninja 250
» Ninin gw koq banyak masalah ya?
» HELP PLIS TERASA GEJRUG GEJRUG KETIKA JALAN JELEK
» HONDA GL PRO

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: