Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 B-shop (update barang 13 agustus 2011)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   5/12/2010, 13:17

blackhorse wrote:
bro ninjaireng frame slide sama lampu sein sudah nyampe hari sabtu kmaren mantep dah playanannya bro ninjaireng ramah bgd orgnya... handel nya simpenin ya bro Smile

siap bos..mksh y.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
agam
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 446
Age : 24
Lokasi : Bintaro - Tangerang
Points : 487
Registration date : 28.08.09

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   9/12/2010, 16:30

bro ada adapter footstep ga?

kalo ada pmin harganya

-adapter footstep
-stang nui
-raiser stang
-hugger gsx
-sein depan tempel
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   9/12/2010, 21:11

udh di pm bro.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   12/12/2010, 22:41

update barang..page 1.
Kembali Ke Atas Go down
heroman
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 24
Points : 20
Registration date : 25.12.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   25/12/2010, 01:29

akhrnya bs sign up ni bos!!haha ,o y,siang telp bsk nya barang udah smpai,,,thanks bos!!tunggu aja orderan slnjutnya! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bintangsatu
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 14
Age : 31
Points : 17
Registration date : 15.11.09

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   25/12/2010, 18:03

buntut ducati ada ga gan,,, net nya dong Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bintang_satu.com
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   25/12/2010, 21:35

ud d pm bos. Smile
Kembali Ke Atas Go down
bintangsatu
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 14
Age : 31
Points : 17
Registration date : 15.11.09

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   26/12/2010, 11:21

Udah masuk dan...P.M nya ane itung2 dulu ya, ru upgrade daleman karbureter ma ganti knalpot undertail ni, n karena knalpot ane ganti model undertail..jadi lum tau dudukan knalpotnya berubah ga kalo diganti model ducati..ane ngetes dulu barang2x yang ada di Cileduk..buat ngeliat doang..beli mah kaga...mahal2x harga si engkoh... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bintang_satu.com
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   26/12/2010, 11:49

sip bro..di tunggu orderny.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   27/12/2010, 09:14

ninjaireng wrote:
sip bro..di tunggu orderny.. Smile

bukannya knalpot stereo yg dipajang tuh punya gw ya.harus bayar royalti nih ke gw. Ha3... Just kidding.

Recommended Seller nih. buruan pesen denger2 ada diskon cuci gudang akhir taun nih. gw aja langsung beli 3 macam barang ke agan ini. ditunggu ya Rear Hugger R6 dan Covernya gan. kirimin no. resinya ya

:jempol:
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 27
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   27/12/2010, 12:44

,,,Pmin slidernya dunk gan,,,tx
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   27/12/2010, 16:24

f41z wrote:
ninjaireng wrote:
sip bro..di tunggu orderny.. Smile

bukannya knalpot stereo yg dipajang tuh punya gw ya.harus bayar royalti nih ke gw. Ha3... Just kidding.

Recommended Seller nih. buruan pesen denger2 ada diskon cuci gudang akhir taun nih. gw aja langsung beli 3 macam barang ke agan ini. ditunggu ya Rear Hugger R6 dan Covernya gan. kirimin no. resinya ya

:jempol:

hehehe.siap,segera di kabari bro. Smile
Kembali Ke Atas Go down
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   28/12/2010, 18:55

defa cintaq wrote:
,,,Pmin slidernya dunk gan,,,tx

udh d pm bro... Smile
Kembali Ke Atas Go down
heroman
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 24
Points : 20
Registration date : 25.12.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   31/12/2010, 08:27

pm paddock depan aja donk boss.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
green ninjutsu
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 40
Lokasi : Cibubur
Points : 35
Registration date : 04.12.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   2/1/2011, 07:44

Bro, lampu sen segi3 LED harga pasnya brp?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   2/1/2011, 08:11

Pm netx ma ongkir ke samarinda bro!!!!!!!!!

- Dudukan Plat
- Footsteep
- Seinj R6
- Paddock

Ane tgu ya bro sp tau berminat neee
Kembali Ke Atas Go down
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   2/1/2011, 14:49

paddock depan nettnya berapa & lokasi di mana, om??
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
Arwin Sinaga
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 33
Lokasi : Cireundeu - Pondok Cabe
Points : 1203
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   3/1/2011, 06:42

Bro... Boleh di PM harga knalpot yoshi usa yg slip-on dan full system bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.daihatsu.co.id
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   4/1/2011, 10:29

cek pm smua.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
heroman
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 24
Points : 20
Registration date : 25.12.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   11/1/2011, 08:46

pm in yoshi thai Very Happy boss,thanks
Kembali Ke Atas Go down
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   12/1/2011, 09:28

udh di pm bro, Smile ditunggu ordernya..
Kembali Ke Atas Go down
heroman
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 24
Points : 20
Registration date : 25.12.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   31/1/2011, 16:44

Bro ninjaireng,pm r9 monza donkk. Thanks
Kembali Ke Atas Go down
Bart Simpson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 133
Age : 29
Lokasi : Pontianak-KalBar
Points : 173
Registration date : 04.04.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   10/2/2011, 21:15

hugher GSX red berapa bos? plus ongkir pontianak? pm
Kembali Ke Atas Go down
http://hend_FOB@yahoo.com
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 39
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   10/2/2011, 22:21

Bro, tolong PM in harga kondom tangki & fender eliminator carbonnya. Saya lokasi di Semarang. Mkasih.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 39
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   10/2/2011, 22:26

Bro, tolong PM in harga kondom tangki & fender eliminator carbonnya. Saya lokasi di Semarang. Mkasih.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: B-shop (update barang 13 agustus 2011)   Today at 02:47

Kembali Ke Atas Go down
 
B-shop (update barang 13 agustus 2011)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» B-shop (update barang 13 agustus 2011)
» [ WTS ] AKSESORIS DAN VARIASI NINJA 250...(harga promosi !! update barang 12 mei 2011)
» Layz Motor Ninja 250 Karbu : Update Barang Terbaru...Gear EQUINOX @Last Page
» update barang baru ahhhh
» [[WTS]] 2nd part 250r *update barang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: