Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 tolonggg saya bingung mau masang ban dimana (grogol)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kura2gila
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 32
Points : 124
Registration date : 11.11.10

PostSubyek: tolonggg saya bingung mau masang ban dimana (grogol)   16/11/2010, 19:30

Bro2 smua, saya baru beli ban
Tapi bingung masang dimana hehehehe
Pengen yang bisa isi nitrogen skalian...
Saya daerah jlambar-grogol
Mohon bimbingan...
Kembali Ke Atas Go down
http://kura2gila.yahoo.com
einh3rjar
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 31
Points : 54
Registration date : 21.09.10

PostSubyek: Re: tolonggg saya bingung mau masang ban dimana (grogol)   17/11/2010, 11:11

kalo daerah jelambar grogol bisa menuju ke arah kebon jeruk III

depan kumala sticker yah ada espede, kalo ngga ketika sampai perempatan gajah mada dan hayam wuruk tanya aja ama tukang ojek disana...mana espede, tempat ganti ban mobil dan motor, disana bisa sekalian buka pasang ban pake alat yang ngga bikin pelg rusak dan langsung diisi nitrogen juga bisa

biaya bongkar pasang ban di pelg satu pelg kena 35rb
isi nitrogen satu ban 7500

semoga membantu

nambah alamatnya

Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 8
Petojo Utara
Gambir
JAKARTA PUSAT
DKI JAKARTA
10130
Telepon: +62-21-3453272,+62-21-3456830,+62-21-3812964, +62-81318795365
Fax: +62-21-3853109
Kembali Ke Atas Go down
kura2gila
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 32
Points : 124
Registration date : 11.11.10

PostSubyek: Re: tolonggg saya bingung mau masang ban dimana (grogol)   17/11/2010, 22:39

Waduh mantep yah, sayang tadi dah keburu masang di daerah daan mgot...
Masang dr pagi ampe sore gara2 ga bisa ngisi anginnya.....
Kluar duit 80rb blom nitrogen
Dah gtu ban yang blakang posisi pentilnya ga sesuai titik kuning, soalnya keapus sama oli...
Kalo pentil ga sesuai titik kuning bahaya ga sih?
Mungkin nanti pas isi nitrogen di sono deh skalian jalan2 hehehe...
lagian hari ini idul adha trpaksa yang didaan mogot...
Soalnya hari biasa ga ada waktu maklum cibuk hehehehehe...
Btw thanks any way bro...
Nice info...
Kembali Ke Atas Go down
http://kura2gila.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: tolonggg saya bingung mau masang ban dimana (grogol)   Today at 04:17

Kembali Ke Atas Go down
 
tolonggg saya bingung mau masang ban dimana (grogol)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» tolonggg saya bingung mau masang ban dimana (grogol)
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» ninin newbie , bingung mau di apain , mohon bantuan :)
» dimana tempat lo ngebut ?????
» [ask] bikin plat putih dimana yaahh???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: