Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Voltmeter Autogauge anti air ngak sih

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Voltmeter Autogauge anti air ngak sih   15/11/2010, 23:13

Bro....saya mau tanya.
Voltmeter Autogauge itu anti air ngak sih.
Karena penempatannya di exterior.
Takut rembes air bro.....

Mungkin yg udah pake bisa kasih comment ???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Voltmeter Autogauge anti air ngak sih   16/11/2010, 09:26

Cari yg khusus motor Bro karna dah di desain anti air
Jgn ambil yg buat mobil
Bisa sih di akalin tp resiko jg
Heheheh
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Voltmeter Autogauge anti air ngak sih   16/11/2010, 09:37

Belinya dimana brow ? Gw pengen beli terus pasang di speedo ori gimana ya ?
Masalahnya gw gak terlalu tertarik sama digital, kalo analog itu sensasi lonjakan jarumnya itu orgasmic
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
The_Yellow_Boy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 263
Age : 32
Lokasi : Surabaya
Points : 289
Registration date : 25.03.10

PostSubyek: Re: Voltmeter Autogauge anti air ngak sih   16/11/2010, 15:29

Harusnya sih anti air bro...
Tapi punya saya kalo pas abis kena hujan atau abis dicuci gitu, ada embun dan uap air dikit di kaca voltmeter nya...
Saya rasa masih masuk dikit air nya...
Tapi ga masalah kok bro, besoknya gitu udah hilang kalo kena panas hehehehe...

Iya voltmeter autogauge yang analog (pake jarum) itu lebih mantep daripada yg digital soalnya lonjakan jarumnya itu yg bikin asyik...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=viewprofile
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: Voltmeter Autogauge anti air ngak sih   16/11/2010, 15:32

kl volt meter koso jg bagus,,, warna ikut ama speedo koso nya..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
gugilution
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 178
Age : 29
Lokasi : batavia
Points : 199
Registration date : 25.07.09

PostSubyek: Re: Voltmeter Autogauge anti air ngak sih   17/11/2010, 00:01

ane pake volt meter autogauge yg bwt mobil.. ane taro di tangki malah...
gpp bro alhamdulilah keujanan deres jg sehat.. hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/people/Guggy-Rayendra/1486163768
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Voltmeter Autogauge anti air ngak sih   17/11/2010, 12:54

Belinya dimana brow ? Berapaan ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
gugilution
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 178
Age : 29
Lokasi : batavia
Points : 199
Registration date : 25.07.09

PostSubyek: Re: Voltmeter Autogauge anti air ngak sih   17/11/2010, 22:30

Gutts wrote:
Belinya dimana brow ? Berapaan ?
ane c bli di dutamas, sebelah itc fatmawati itu...
yg ane pake 250an (kw) + dudukan 50rb
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/people/Guggy-Rayendra/1486163768
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Voltmeter Autogauge anti air ngak sih   17/11/2010, 22:34

gugilution wrote:
Gutts wrote:
Belinya dimana brow ? Berapaan ?
ane c bli di dutamas, sebelah itc fatmawati itu...
yg ane pake 250an (kw) + dudukan 50rb

Dudukannya itu langsung pasang di NInja ya ? Apa harus buat bracket lagi ?
Minta fotonya dong
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: Voltmeter Autogauge anti air ngak sih   17/11/2010, 23:09

The_Yellow_Boy wrote:
Harusnya sih anti air bro...
Tapi punya saya kalo pas abis kena hujan atau abis dicuci gitu, ada embun dan uap air dikit di kaca voltmeter nya...
Saya rasa masih masuk dikit air nya...
Tapi ga masalah kok bro, besoknya gitu udah hilang kalo kena panas hehehehe...

Iya voltmeter autogauge yang analog (pake jarum) itu lebih mantep daripada yg digital soalnya lonjakan jarumnya itu yg bikin asyik...

lonjakan voltmeter emang kyk gmn bro?
motor error dung klo voltase naek turun?
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
gugilution
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 178
Age : 29
Lokasi : batavia
Points : 199
Registration date : 25.07.09

PostSubyek: Re: Voltmeter Autogauge anti air ngak sih   18/11/2010, 02:15

Gutts wrote:
gugilution wrote:
Gutts wrote:
Belinya dimana brow ? Berapaan ?
ane c bli di dutamas, sebelah itc fatmawati itu...
yg ane pake 250an (kw) + dudukan 50rb

Dudukannya itu langsung pasang di NInja ya ? Apa harus buat bracket lagi ?
Minta fotonya dong

liat di sini gan..
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/foto-ninja-250r-milik-member-forum-f2/ninja-roger-250r-milenium-futuristik-bandit-rims-updatepg6-29-10-10-t3640-75.htm

ane c agak aneh... ane bor ke kondom tangki... jdi kaya mobil rally... hahahaha ngarang..
mencoba beda ajehh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/people/Guggy-Rayendra/1486163768
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Voltmeter Autogauge anti air ngak sih   18/11/2010, 23:58

bro.....yang udah pake voltmeter autogauge.
Ane mau tanya nih.
Saya udah pasang nih voltmeter, tapi knp kl pas nyalain lampu headlamp, nih voltmeter seperti re-start yach.
Apa memang seperti atau ada salah pemasangan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
The_Yellow_Boy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 263
Age : 32
Lokasi : Surabaya
Points : 289
Registration date : 25.03.10

PostSubyek: Re: Voltmeter Autogauge anti air ngak sih   19/11/2010, 16:47

LigHtnErdOubLe wrote:

lonjakan voltmeter emang kyk gmn bro?
motor error dung klo voltase naek turun?

Lonjakan nya pertama kali doank lah bro pas muter kunci kontak nya.

Abis gitu ya udah stabil terus voltmeter nya.


Terakhir diubah oleh The_Yellow_Boy tanggal 19/11/2010, 16:50, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=viewprofile
The_Yellow_Boy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 263
Age : 32
Lokasi : Surabaya
Points : 289
Registration date : 25.03.10

PostSubyek: Re: Voltmeter Autogauge anti air ngak sih   19/11/2010, 16:49

dh1904 wrote:
bro.....yang udah pake voltmeter autogauge.
Ane mau tanya nih.
Saya udah pasang nih voltmeter, tapi knp kl pas nyalain lampu headlamp, nih voltmeter seperti re-start yach.
Apa memang seperti atau ada salah pemasangan.

Harusnya ga restart lagi kayak gitu bro.
Punya saya pas nyalain headlamp, paling voltmeter nya turun dikit. Itu tandanya sebagian volt nya dipake headlamp nya.
Gitu aja bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=viewprofile
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Voltmeter Autogauge anti air ngak sih   19/11/2010, 19:34

@yellow_boy.....kl saya punya saat dinyalain lampu headlamp, voltmeter mati and nyala lg. Seperti saat kunci kontak diputar.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Voltmeter Autogauge anti air ngak sih   Today at 00:29

Kembali Ke Atas Go down
 
Voltmeter Autogauge anti air ngak sih
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Voltmeter Autogauge anti air ngak sih
» WTS Voltmeter autogauge
» ask anti fog
» ██ █ Voltmeter Digital 3 in 1.█ ██ ( Voltmeter, Time Clock, Termometer )
» LEM MAGIC TUBELLES ANTI BOCOR

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: