Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Boros amir....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Boros amir....   15/11/2010, 12:25

Mohon pencerahanx para suhu2 skalian.....

baru2 ini ninin ane boros amir padahal sebelumnya nda boros2 amat alias normal.....

critanya abis beli pertamax biasax ane isi ampe strip tengah biasax pemakaian 3 hari ke kampus yang jarak nda ampe 8km biasax strip bensin turun ampe diatas strip merah. sekarang cm pake ke warnet yang jarakx cm 5 km udah turun satu strip yang biasax nda turun drastis sperti itu.

Perkiraan ane apa busi kudu diganti ato karburator kudu disetting ulang ? secara dari pertama beli ampe 11rb km ini lum ganti busai n lum pernah di setting tu karbu ma mekanik......

mohon pencerahanx biar bisa kembali ke normal semula alias nda boros lagi..... Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
rudy_aylin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 163
Age : 31
Lokasi : kediri - jawa timur
Points : 179
Registration date : 01.11.10

PostSubyek: Re: Boros amir....   15/11/2010, 16:45

kl busi kek nya ga terlalu pengaruh deh gan...

mungkin setting/servise ajah ke kawasaki... mungkin spuyer jet nya perlu di bersihkan atau di betulin....





nb =
btw denger2 ninja 250R kl pemakaian kota2 harusnya tembus 25km/liter ( pertamax ) ?????
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Boros amir....   15/11/2010, 17:53

rudy_aylin wrote:
kl busi kek nya ga terlalu pengaruh deh gan...

mungkin setting/servise ajah ke kawasaki... mungkin spuyer jet nya perlu di bersihkan atau di betulin....





nb =
btw denger2 ninja 250R kl pemakaian kota2 harusnya tembus 25km/liter ( pertamax ) ?????

kota nya mana dulu n pas jam brp mngkin bro hehehew.. klo jakarta siang" sih kayaknya ga mngkin No No
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
ShiaoLong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 26
Lokasi : BSD City
Points : 337
Registration date : 09.06.10

PostSubyek: Re: Boros amir....   15/11/2010, 18:56

Coba cek ke beres dl aja bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ens-id.com
rudy_aylin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 163
Age : 31
Lokasi : kediri - jawa timur
Points : 179
Registration date : 01.11.10

PostSubyek: Re: Boros amir....   16/11/2010, 15:06

dhetz wrote:
rudy_aylin wrote:
kl busi kek nya ga terlalu pengaruh deh gan...

mungkin setting/servise ajah ke kawasaki... mungkin spuyer jet nya perlu di bersihkan atau di betulin....





nb =
btw denger2 ninja 250R kl pemakaian kota2 harusnya tembus 25km/liter ( pertamax ) ?????

kota nya mana dulu n pas jam brp mngkin bro hehehew.. klo jakarta siang" sih kayaknya ga mngkin No No

iya juga sih... kl di jkrt kayaknya ga mungkin deh... udh over macet.... Shocked


kl di kota kayak " kediri jawa timur ( kota ku ) " harusnya bisa 1ltr : 25km cheers
Kembali Ke Atas Go down
malangcoret
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 641
Age : 31
Lokasi : Malang (Turen-Lawang)
Points : 659
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: Boros amir....   16/11/2010, 15:25

mending boros dikit sen...punyaku di kota2 malang 1 liter 25-28 km (posisi macet / rush hour ama bonceng bini)....keiritan, kata2nya gampang merusak silinder, dsb...kalo engine break kerasa kayak kasar gitu bunyi mesin e..
Kembali Ke Atas Go down
http://ilma_151105@yahoo.com
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Boros amir....   16/11/2010, 20:43

Klo gw di Sby jg kebanyakan dptnya 1 = 25km an
Itu dah macet2 plus panas2
Heheheheh
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Boros amir....   17/11/2010, 00:28

nah gw dr kira2 mendekati Full nih tangki gw bawany betot redline sih. jarak 28km turun ampe strip pertama dr Full boros banget ye?? standar smua nih cmn ganti knalpot aja... bros ga tu???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Boros amir....   17/11/2010, 18:40

dari pengecekan2 kayakx pelampung tangki yang kena dech, cus spedo bensin agak ngaco. mesin on lum indup masi nda ngaco tapi baru dipake jalan 1 meter dah turun 1 strip tu jarum tapi klu di bikin agak cepet jalanx malah naik lagi, brenti di lampu merah turun lagi..... TT

apa bener yach pelampung bensin yang kena? n katax hargax mhal.......... TT
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Boros amir....   17/11/2010, 19:33

senz ninin wrote:
dari pengecekan2 kayakx pelampung tangki yang kena dech, cus spedo bensin agak ngaco. mesin on lum indup masi nda ngaco tapi baru dipake jalan 1 meter dah turun 1 strip tu jarum tapi klu di bikin agak cepet jalanx malah naik lagi, brenti di lampu merah turun lagi..... TT

apa bener yach pelampung bensin yang kena? n katax hargax mhal.......... TT
bisa simpulin gt gmn bro? tapi gw jg bingung biar isi ud sampe leher lubang tangki ni meteran cmn ampir sampe F aja ga perna naek poll kek motor ane sblmnya..yg merk H***a??

tq
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
The_Yellow_Boy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 263
Age : 32
Lokasi : Surabaya
Points : 289
Registration date : 25.03.10

PostSubyek: Re: Boros amir....   19/11/2010, 16:54

Punya saya di surabaya dapet nya 1liter = 15km an.
Tapi sudah ganti knalpot fullsystem dan jetting karbu.
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=viewprofile
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Boros amir....   19/11/2010, 17:53

The_Yellow_Boy wrote:
Punya saya di surabaya dapet nya 1liter = 15km an.
Tapi sudah ganti knalpot fullsystem dan jetting karbu.
ow jd emang normal ya kalo da ganti snalpot gt? gw kira2 1:18 an bawa d geber red line mlulu mesin standar mj n pj jg standar
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
C double U
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 317
Age : 25
Points : 351
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Boros amir....   19/11/2010, 21:41

widihh..bisa sampe 1:25 y..??? Shocked Shocked

kok ane punya rasany g kyk gt y..haha..emg sih uda gnt jetting..knalpot..

cuma..rasany boros aja sih..haha..
Kembali Ke Atas Go down
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Boros amir....   19/11/2010, 22:22

klo mnurut saya coba di cek lagi konsumsi bensin nya,gak bisa hanya liat dari jarum indikator bensin aja.gak akan bener,klo hanya dari jarum aja sih bisa berubah2 klo posisi motor miring ato posisi lainnya.

mending diitung scara pasti.caranya bensin diisii full trus odo meter yg bawah itu di nol kan,trus pake dah tuh motor sesuai penggunaan hari2.stelah seharian dipake isi lagi bensin nya full,trus tinggal di itung deh : km yg sudah berjalan dibagi dengan berapa liter bensin yg terakhir diisi = hasil 1 liter : .... km.

konsumsi bensin itu gmana tangan kita bro.

banyak indikator yg buat bensin irit ato boros.
Kembali Ke Atas Go down
jojoow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 112
Age : 26
Lokasi : Surabaya
Points : 137
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: Re: Boros amir....   20/11/2010, 01:30

wah...
dlu sih pas saya belom ganti knalpot 600 km bwt 15 liter bro...
abis ganti knalpot, spuyer ma air filter baru turun 500 km buat 15 liter..
agak aneh tuh bro senz...

kekencengan kali bro naekinnya Razz Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Boros amir....   Today at 20:50

Kembali Ke Atas Go down
 
Boros amir....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Bensin kelewat boros..padahal tenaga+pembakaran bagus...
» Konsumsi BBM Ninja 250 Karbu Tiba" Boros
» Saya newbie minta Tolong Bantuannya sama bro2 pro semuanya...
» Busi standart better than Irridium
» Minta pendapat buat pemilik Ninja 250 dan punya /pernah punya CBR 150

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: