Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 horeeee... akhirnya ganti ban juga....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
adhie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 53
Age : 37
Points : 58
Registration date : 16.02.11

PostSubyek: Re: horeeee... akhirnya ganti ban juga....   26/4/2011, 07:38

[quote="Gutts"]
47mo wrote:
tukangny ngajak makan siang??????
Kebalik tuh, dianya yg mau ngajak makan tukang sebagai wujud apresiasi Laughing

hi...hi.. bukan apresiasi sih tapi kesian aja cuma bongkar ban keringet sampe gobyos gitu, tapi kalo inget jasanya kemahalan ya udah deh untungnya ngga jadi xi..xi..
Kembali Ke Atas Go down
adhie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 53
Age : 37
Points : 58
Registration date : 16.02.11

PostSubyek: Re: horeeee... akhirnya ganti ban juga....   26/4/2011, 07:39

Arwin Sinaga wrote:
Bonjer 3 gitu loh.... Part murah, jasa mahal..


eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmm
Kembali Ke Atas Go down
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: horeeee... akhirnya ganti ban juga....   26/4/2011, 08:13

[quote="adhie"]
Gutts wrote:
47mo wrote:
tukangny ngajak makan siang??????
Kebalik tuh, dianya yg mau ngajak makan tukang sebagai wujud apresiasi Laughing

hi...hi.. bukan apresiasi sih tapi kesian aja cuma bongkar ban keringet sampe gobyos gitu, tapi kalo inget jasanya kemahalan ya udah deh untungnya ngga jadi xi..xi..

klo bongkar bannya di tempat ac pasti ga pake gobyos om Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
adhie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 53
Age : 37
Points : 58
Registration date : 16.02.11

PostSubyek: Re: horeeee... akhirnya ganti ban juga....   25/5/2011, 12:35

[quote="47mo"]
adhie wrote:
Gutts wrote:
47mo wrote:
tukangny ngajak makan siang??????
Kebalik tuh, dianya yg mau ngajak makan tukang sebagai wujud apresiasi Laughing

hi...hi.. bukan apresiasi sih tapi kesian aja cuma bongkar ban keringet sampe gobyos gitu, tapi kalo inget jasanya kemahalan ya udah deh untungnya ngga jadi xi..xi..

klo bongkar bannya di tempat ac pasti ga pake gobyos om Laughing

hadooh bro, bonjer gitu loh... kayanya ngga ada ruangan khusus buat masang ban yang pake ac, xi..xi..
Kembali Ke Atas Go down
stevin
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 25
Lokasi : Jakarta Barat Tanjung Duren
Points : 41
Registration date : 14.05.11

PostSubyek: Re: horeeee... akhirnya ganti ban juga....   25/5/2011, 14:16

1.750 bro ntu 1 set ?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: horeeee... akhirnya ganti ban juga....   25/5/2011, 14:46

[quote="adhie"]
47mo wrote:
adhie wrote:
Gutts wrote:
47mo wrote:
tukangny ngajak makan siang??????
Kebalik tuh, dianya yg mau ngajak makan tukang sebagai wujud apresiasi Laughing

hi...hi.. bukan apresiasi sih tapi kesian aja cuma bongkar ban keringet sampe gobyos gitu, tapi kalo inget jasanya kemahalan ya udah deh untungnya ngga jadi xi..xi..

klo bongkar bannya di tempat ac pasti ga pake gobyos om Laughing

hadooh bro, bonjer gitu loh... kayanya ngga ada ruangan khusus buat masang ban yang pake ac, xi..xi..

kayanya malah se jakarta ga ada tempat masang ban yg pake ac... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
Mr_6666
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 64
Age : 24
Lokasi : tanggerang dan jakarta barat
Points : 87
Registration date : 23.04.11

PostSubyek: Re: horeeee... akhirnya ganti ban juga....   25/5/2011, 17:34

Ban blkg ane pake 150 ngesrot am hungger ane kira” msti d apain yh om
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/itskevingunawan
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: horeeee... akhirnya ganti ban juga....   4/6/2011, 21:36

bedanya apa ama yang 150/60?
emang lebih enak yg 160/60 bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: horeeee... akhirnya ganti ban juga....   4/6/2011, 21:37

Mr_6666 wrote:
Ban blkg ane pake 150 ngesrot am hungger ane kira” msti d apain yh om

mungkin bisa ganti huggernya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: horeeee... akhirnya ganti ban juga....   Today at 17:27

Kembali Ke Atas Go down
 
horeeee... akhirnya ganti ban juga....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» horeeee... akhirnya ganti ban juga....
» pepatah nglantur
» Apakah haram ganti koil bila sudah pake CDI Racing??
» [WTA] Again,pengen ganti knalpot
» apa perlu gw ganti oli??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: