Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 SOLD TERIMA KASIH

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
totty
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Female Number of posts : 54
Age : 28
Points : 73
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: SOLD TERIMA KASIH   8/11/2010, 21:43

SOLD


Terakhir diubah oleh totty tanggal 11/11/2010, 23:13, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: SOLD TERIMA KASIH   10/11/2010, 00:06

suaranya gimana bro.....Baru atau second bro...
Ini slip on pnp lgs ke header ori.
pm net sampe jkt bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: SOLD TERIMA KASIH   10/11/2010, 03:16

lokasi lengkap dmana bro?

pm ya.
Kembali Ke Atas Go down
totty
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Female Number of posts : 54
Age : 28
Points : 73
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: Re: SOLD TERIMA KASIH   10/11/2010, 13:53

PM meluncur monggo d'check???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
STS
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 97
Age : 37
Points : 164
Registration date : 08.11.10

PostSubyek: Re: SOLD TERIMA KASIH   11/11/2010, 20:46

Bro ko jualannya aneh sih,gw telp ngga di angkat,bilangnya sms aja jangan telp.
gw mau transfer minta rek bca tadi bilang ngga ada,bro adanya bii.
terus gw mau cod di bandung bro ngga mau,terus bro bilang di kirim aja transfer ke bca


hemmmm yg bener gimana neh????????
Membingungkan dan mencurigakan Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
totty
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Female Number of posts : 54
Age : 28
Points : 73
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: Re: SOLD TERIMA KASIH   11/11/2010, 21:15

Sorry bro ane lagi bnyk masalah jd telepon g d'angkat

kjauhan klo COD cimahi ma Surapati bagus y gmn ane sich lebih prefer klo dikirim

mav ane bukan y maw ngebingunin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: SOLD TERIMA KASIH   11/11/2010, 21:16

transaksi online harus waspada ya bro2....gak penjual , maupun calon pembeli.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
totty
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Female Number of posts : 54
Age : 28
Points : 73
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: Re: SOLD TERIMA KASIH   11/11/2010, 21:19

Setuju .. tapi slama ini saya menjual g ky gn lancar klo g percaya tanya ma mas teguh BESTLAP saya beli dari mas teguh coba d'check klo g percaya bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
STS
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 97
Age : 37
Points : 164
Registration date : 08.11.10

PostSubyek: Re: SOLD TERIMA KASIH   11/11/2010, 21:20

Lah tadi kan di tanya bro mau ketemu dimana biar enak,ngga ada yg minta ketemuan di surapati.bro biasa beredar di daerah mana nah kan bisa ketemu di tengah2
Kembali Ke Atas Go down
totty
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Female Number of posts : 54
Age : 28
Points : 73
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: Re: SOLD TERIMA KASIH   11/11/2010, 21:27

mav bro ane td bca y g fokus lagi bnyk masalah gmn skrang z gmn gan COD di lapangan gasebu ato dpn gedung sate bisa g gan???
ane lagi butuh uang nie???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: SOLD TERIMA KASIH   Today at 05:19

Kembali Ke Atas Go down
 
SOLD TERIMA KASIH
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Terima kasih atas support nya sehingga kami bisa mendapatkan juara 1 dan 2 di race 1 serie 2011 ..Over Racing Exhaust Carbon Full system Or SRD Carbon Full System Exhaust @ Sentul [100% made in Japan]
» Variasi 53 Bandung Penawaran Koso RX-2
» tolong kasih saran doong... ????
» terima pesanan bodykit ninja 250,RR,R,
» terima jasa pengecatan candy tone and air brush segala aliran UPDATE HARGA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: