Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Salam kenal The Major dari NAD

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
joko jagoan 95



Male Number of posts : 9
Age : 42
Points : 0
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Salam kenal The Major dari NAD   4/9/2008, 14:53

Assalamu'alaikum wr. wb
Saya "The Major" salam kenal dari Nanggroe Aceh Darussalam, tepatnya saya bermukim di Kodya Langsa. Selamat menunaikan Ibadah puasa, semoga dengan kesungguhan ibadah kita dapat mendapatkan rahmat dan ampunan dari Allah SWT ... Amin ... Wassalamu'alaikum wr. wb Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   4/9/2008, 15:26

Selamat bergabung Pak The Major,

jgn sungkan2, silakan nikmatin fasilitas forum community ini.

apakah sudah banyak N250R di NAD?
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   4/9/2008, 15:31

Wow...tinggal dari Irian aja nih, community bisa nyanyi Dari Sabang sampai Merauke!

Met gabung bro!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   4/9/2008, 16:15

waallaikum salam bro major..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
WR
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 191
Age : 35
Lokasi : jatinegara baru (jaktim)
Points : -1
Registration date : 02.06.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   4/9/2008, 21:38

met gabung aja bro
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   4/9/2008, 22:07

Langsa itu dekat ama Rantau ga ya (Daerah Pertamina - Rantau NAD).
Rasa2nya pernah lewat situ deh beberapa kali waktu ke Rantau.

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   4/9/2008, 22:39

Waalaikum Salam Wr. Wb.
Amin... selamat menunaikan ibadah puasa juga bro dan met bergabung... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   5/9/2008, 02:15

walaikum salam....met gabung bro..enjoy yaahh.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
banderas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Lokasi : Legian - Bali
Points : 23
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   5/9/2008, 04:06

Waalaikumsalam pak Joko..
salam kenal jg ya..
Kembali Ke Atas Go down
joko jagoan 95



Male Number of posts : 9
Age : 42
Points : 0
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   5/9/2008, 08:52

Estee wrote:
Selamat bergabung Pak The Major,

jgn sungkan2, silakan nikmatin fasilitas forum community ini.

apakah sudah banyak N250R di NAD?


Di Nanggroe Aceh Darussalam belum begitu banyak ninin yg keliaran bukan karena gak ada yang beli tapi utk dapatkan unitnya susah banget, di Langsa aja baru 2 unit yg beredar sedangkan 6 orang udah indent lama gak dapet2
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
joko jagoan 95



Male Number of posts : 9
Age : 42
Points : 0
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   5/9/2008, 08:56

Jimmy B wrote:
Langsa itu dekat ama Rantau ga ya (Daerah Pertamina - Rantau NAD).
Rasa2nya pernah lewat situ deh beberapa kali waktu ke Rantau.

CMIIW

Benar bos, Langsa dekat rantau kira2 lama perjalanan 15 menit, klu ada umur panjang boleh mampir lihat kami yg di Kodya Langsa, ini no HP sy 08116709595
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
sgt1
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 39
Points : -1
Registration date : 01.08.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   5/9/2008, 09:25

Waalaikumsalam Brother , selamat bergabung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sgt.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   5/9/2008, 12:09

Walaikumsalam, met gabung bro di N250RC
Kembali Ke Atas Go down
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   6/9/2008, 19:54

met gabung bro..gmana khabar aceh..?!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
joko jagoan 95



Male Number of posts : 9
Age : 42
Points : 0
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   8/9/2008, 11:44

dj_oevan wrote:
met gabung bro..gmana khabar aceh..?!
Thanks ucapannya, kabar di Aceh baik-baik saja apalagi di bulan Ramadhan, semoga Aceh makin baik ke depan.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   8/9/2008, 14:47

Waalaikumussalam wr wb...
met gabung bang The Major...
ngomong2 oot dikit boleh kan...?
pas pemilu ntar di aceh..kan ada 6 parpol lokal tuh..
mu nanya nih tujuan parpol lokal itu apa..?
kebetulan saya mahasiswa politik... mau ngebahas parpol lokal itu ntar di kelas.. Very Happy
mohon bantuannya..

hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   8/9/2008, 19:02

Waduh....jadi ke parpol.......tapi boleh juga...bicara tentang parpol & Kampanye....siapa tau parpolnya mau nyewa comunnity ini buat nganterin konvoi..lumayan buat nambah2 kas hehehe.
Met gabung bro....senang akhirnya ada juga member dari Aceh yg gabung disini
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
freeanttoo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 210
Age : 41
Points : 0
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   8/9/2008, 22:29

wah.. met gabung bro... bisa laporan pandangan mata dr aceh dong... jalur touringnya oke nggak bro...? katanya jalan2 yg baru mulus2 semua...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
joko jagoan 95



Male Number of posts : 9
Age : 42
Points : 0
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   9/9/2008, 10:26

ofik wrote:
Waalaikumussalam wr wb...
met gabung bang The Major...
ngomong2 oot dikit boleh kan...?
pas pemilu ntar di aceh..kan ada 6 parpol lokal tuh..
mu nanya nih tujuan parpol lokal itu apa..?
kebetulan saya mahasiswa politik... mau ngebahas parpol lokal itu ntar di kelas.. Very Happy
mohon bantuannya..

hehehe...

Ciri khas Aceh yg tak dimiliki daerah lain adalah parlok (partai lokal), mereka bermuatan kedaerahan namun hrs berasaskan Pancasila & UUD 1945. Dengan kata lain tujuan organisasi parlok tdk boleh keluar dari bingkai NKRI, ada juga parlok tsb didirikan utk menyalurkan aspirasi dari kelompok tertentu yang sudah ada di Aceh sejak DOM (Daerah Operasi Militer). Kelompok ini tdk percaya dengan partai nasional shg membentuk parlok sendiri dan kelompok tsb mejadikan parlok ini sebagai salah satu point MoU Helsinki yg merupakan perdamaian antara Pemerintah RI dan Kelompok tsb.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
joko jagoan 95



Male Number of posts : 9
Age : 42
Points : 0
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   9/9/2008, 10:34

freeanttoo wrote:
wah.. met gabung bro... bisa laporan pandangan mata dr aceh dong... jalur touringnya oke nggak bro...? katanya jalan2 yg baru mulus2 semua...

Mua touring di Aceh ? sy dukung banget, maklum di Aceh gak ada yg senasib & sehobi dgn ninin sy. Jadi klu lg jalan dalam kota semua pada nglihatin ya dikit nyebar pesona, gitu loh (bukan somse ya). Masalah jalan di Aceh banyak yang sudah mulus karena pasca Tsunami ada giat proyek BRR yg didanai oleh pemerintah RI utk membangun Aceh termaksud bangun jalan. Belum lg ada NGO (lembaga swadaya asing) yg ikut membantu Aceh.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam kenal The Major dari NAD   Today at 17:01

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam kenal The Major dari NAD
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam Kenal Para Mas Bro :)
» Salam kenal ninja putih dari cipete
» salam kenal ninja 250 dari Bekasi>

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: