Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA ceramic coating

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: WTA ceramic coating   2/11/2010, 17:20

mungkin suhu2 ada yg tau... apa sih fungsi dr coating ini?
yg aku tahu.. fungsinya buat nurunin/ nahan panas dr knalpot stainless..
ada yg bs ks pencerahan? Question
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: WTA ceramic coating   2/11/2010, 21:06

maksud nya paan? gk ngerti

yng di bawah mnkin lebih tw
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: WTA ceramic coating   2/11/2010, 23:21

kenalpot stainless terus di lapisin ama ceramic coating, nah itu ak jg penasaran fungsinya buat apa... hehe
gr2 ada penjual yg ilang knalpot dia dilapis ceramic coating... katanya sih buat meredam panas ama ningkatin performa.. bner to ngga ga tau jg bro :p pnasaran
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
Ricco2121
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 37
Points : 99
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: WTA ceramic coating   3/11/2010, 14:02

Ceramic itu memang tahan panas alias suhu di knalpot (dalam cerita bro Kairi8) akan menahan panas keluar. Mungkin kalau dari fungsi untuk melindungi knalpot agar tidak terlalu panas sehingga berbahaya bila tersentuh.....tapi kalo untuk fungsi ke performa saya gak tau persis nih.....mungkin ada yang lain yang bisa share....
Kembali Ke Atas Go down
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: WTA ceramic coating   3/11/2010, 15:50

terus... kl mo coba di mana yg bisa yak... Question

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
tarmizi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 34
Points : 658
Registration date : 09.07.09

PostSubyek: Re: WTA ceramic coating   5/11/2010, 15:59

ceramic coating cuma di header persis dpn engine bro sekitar 15 cm aja yg dipake,krn ninja kita headernya 2 jadi di coating dua kali,gw ada kenal bengkel yg kerjain ini,cuma tiap 2 tahun harus coating lg karena mmg tahan smp 2 tahun,skitar 2 jt skali coating,ini bikin stabil performa motor kita disaat balap,moto GP n Superbike pd pake technology ini.
sayangnya HP kita turun 1 HP.
Tapi enaknya disaat motor lain yg ga pake coating performanya mulai turun di lap ke 10,apabila 22 lap nha,knalpot ttp jaga stabilitas performanya smp balap selesai.
ceramic jg dipake di brake lho,cuz emang bagus bgd buat redam panas.
gw tadinya mo coating tp krn ga tahan lama,ahirnya males ah,gw pk technology pendingin mesin yg bagus aja skalian n buat selamanya.
gitu aja setau gw CMIIW..
Kembali Ke Atas Go down
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: WTA ceramic coating   5/11/2010, 16:46

waw thanks masukannya bro tarmizi.. mahal coatingnya drpd knalpotny hihi. berarti ga perlu yagh kl cmn buat harian
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
parlinto6404
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 28
Lokasi : duta kranji Bekasi Barat
Points : 41
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: Re: WTA ceramic coating   5/11/2010, 17:51

bro gw twnya powder coating
itu gw bca dr tabloid m-plus

jd bahan atau bagian yg mau di kerjakan harus di bersihkan dl
trus di olesin cairan kimia buat ngilangin karat dan sebagai pelapisan
baru deh di semprot powder coating trus dimasukan oven (bukan buat kue lho)
setelah 10 mnit di suhu 200 derajat baru deh di keluarin

harganya buat chasis motor bebek kisaran 500rb, moge atw HD 1juta,tangki dll 300rb an gt
klo keseluruhan bagian mungkin 2,5 jt an gt
tergantung luasnya bro

gtu bkn bro mksudnya?gw baca dwank blm prnah gw coba
no telpnya (021) 92568826 - yanto's powder coating,
tmptnya di sekitar pondok hijau, tanggerang
Kembali Ke Atas Go down
http://radhit_2lophkey@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: WTA ceramic coating   5/11/2010, 18:56

itu yg dilapis ceramic dalamnya ato luarnya ya? kalo luarnya yg dicoating sama aja bodong, pipanya tetep panas jg karena yg membuat panas kan aliran udara yg keluar dari klep ex, malah proses pelepasan panasnya jadi ga sempurna karena aliran udara jadi kehalang sama lapisan ceramic, kecuali yg dilapis bagian dalam baru itu bekerja sempurna menahan panas, cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
tarmizi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 34
Points : 658
Registration date : 09.07.09

PostSubyek: Re: WTA ceramic coating   9/11/2010, 08:40

@parlin...
Bro Powder coating itu tchnik ngecat body,ga cuma knalpot,motor lo jg kalo mo diganti warna apke technik ini paling kinclong hasilnya,n bener finishingnya pake oven,rata2 ini dilakukan sama pabrikan motor,tp yg non dah banyak yg bisa si,tp gw kurang percaya sm ovenya,suka asal2 an,mau lebih jelas ketik di google,powder coating..pasti keluar tuh jasa pngecatan body hehe..

@Roadrunner,
coatingnya luar dalem bro,makanya mahal tp gitu de cuma buat 2 tahun..ga usah lah kl gw bilang..buang duit..kecuali motor lo khusus dipake buat balapan..hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
parlinto6404
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 28
Lokasi : duta kranji Bekasi Barat
Points : 41
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: Re: WTA ceramic coating   9/11/2010, 20:02

oo bgtu toh bro
hehehe, mklm ga ngrti sm skali cm prnah aj bca ada kta2 coating
Kembali Ke Atas Go down
http://radhit_2lophkey@yahoo.com
performamesin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 112
Age : 31
Points : 114
Registration date : 08.02.12

PostSubyek: Re: WTA ceramic coating   28/5/2012, 09:59

Kembali Ke Atas Go down
http://www.performamesin.com
cecep
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 33
Points : 37
Registration date : 22.03.12

PostSubyek: Re: WTA ceramic coating   27/6/2012, 09:47

performamesin wrote:
cek this out!!!!

http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t14821p90-exhaust-ceramic-coating


ceramic coating ini tahan berapa lama ?
apa bener cuma 2 tahun ?
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: WTA ceramic coating   27/6/2012, 18:50

Wah kalo ga salah di joddy motor udah ada jasa ceramic coating nih
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
performamesin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 112
Age : 31
Points : 114
Registration date : 08.02.12

PostSubyek: Re: WTA ceramic coating   8/8/2012, 07:47

Jasa Exhaust Manifold Ceramic Coating

Email: performamesin@yahoo.co.id / arief.priyagung@thermic.co.id
fan page: performa mesin
Website : www.performamesin.com
Contact Person :
Arief 081235236711
PIN BB : 2936A330
Kembali Ke Atas Go down
http://www.performamesin.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA ceramic coating   Today at 12:50

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA ceramic coating
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA ceramic coating
» Exhaust Ceramic Coating
» [WTS] Brake Pad Bendix (Ceramic Technology)
» JASA COATING CARBONKEVLAR TERSEDIA WARNA
» [WTA] cat knalpot

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: