Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ganti ke pertamax...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
irg4
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 58
Age : 35
Points : 64
Registration date : 26.10.10

PostSubyek: ganti ke pertamax...   1/11/2010, 08:09

bros newbi mw nanya neh..

sesuai topik bro...gmn ya carax habisin bensin dalam tangki krn rencanax mw ganti pake pertamax neh...ato gpp ya klo bensinx bercampur dgn pertamax??

binguuuung....

mohon pencerahannya bro....

makasiiii
Kembali Ke Atas Go down
http://infogue.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: ganti ke pertamax...   1/11/2010, 09:05

kalo mau kuras bensin premium saran ane kuras dulu, kalo ga bisa bongkar sendiri ya ke dealer ato bengkel yang bisa servis ninja, sambil bawa sebotol pertamax....setelah dikuras baru diisi lagi, nah setelah itu langsung meluncur ke pompa bensin terdekat untuk tambah pertamax lagi.
kalo dicampur sih ok2 aja, asal komposisinya lebih banyak pertamax. tapi ini ga gua saranin, lebih baik pake pertamax aja bro,,,,selain itu sudah rekomendasi pabrikan, secara teori pertamax juga lebih baik kualitasnya dari premium.
selamat mencoba,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: ganti ke pertamax...   1/11/2010, 09:13

kalo ga mau repot sih...begitu tinggal dikit, isi aja langsung pertamax...gapapa lah, nanti jg pasti premiumnya abis sndiri kan...
kcuali lg nganggur mau bongkar2 ya silakan kuras2 spt yg dibilang bro Dewa...hehehe...kl saya sih kadang lg tur nemu premium doang tpaksa pake premium dulu, abis itu ktemu pertamax lgs aja isi...ga ada masalah bro..Smile
Kembali Ke Atas Go down
irg4
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 58
Age : 35
Points : 64
Registration date : 26.10.10

PostSubyek: Re: ganti ke pertamax...   1/11/2010, 09:21

makasi banyak bro atas sarannya.....

segera meluncur.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://infogue.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ganti ke pertamax...   1/11/2010, 10:34

kalo ane saran, campur aja dg pertamax plus perbandingan 50:50, jadi deh tuh pertamax
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: ganti ke pertamax...   1/11/2010, 10:46

tuh,,banyak opsi bro,,,,yang jelas, jangan kelamaan make premiumnya,,,,kecuali TERPAKSA BANGET! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
irg4
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 58
Age : 35
Points : 64
Registration date : 26.10.10

PostSubyek: Re: ganti ke pertamax...   1/11/2010, 10:54

dewakesuma wrote:
tuh,,banyak opsi bro,,,,yang jelas, jangan kelamaan make premiumnya,,,,kecuali TERPAKSA BANGET! Very Happy


yups....

skrg tggu bensinx tggl dikit dl dah abis itu hajar pake pertamax ....

thx all...
Kembali Ke Atas Go down
http://infogue.com
rudy_aylin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 163
Age : 31
Lokasi : kediri - jawa timur
Points : 179
Registration date : 01.11.10

PostSubyek: Re: ganti ke pertamax...   27/11/2010, 14:24

kl kmrn sih i kuras sendiri bro... pake selang akuarium ( yg kecil itu )
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ganti ke pertamax...   Today at 15:16

Kembali Ke Atas Go down
 
ganti ke pertamax...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ganti ke pertamax...
» Saya newbie minta Tolong Bantuannya sama bro2 pro semuanya...
» [WTA] Again,pengen ganti knalpot
» apa perlu gw ganti oli??
» [WTA] Brader sekalian, terutama yg udah ganti cat motor...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: