Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Si Biru Newbie

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
einh3rjar
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 31
Points : 54
Registration date : 21.09.10

PostSubyek: Si Biru Newbie    31/10/2010, 19:39



baru pertama kali dateng....blom ada plat jadi blom berani kemana-kemana


baru ada beli rear hugger, frame slider, ama slip on stanlee....

target berikutnya ban belakang dulu ukuran 140/70 aja mungkin








terus mungkin striping dulu deh...soalnya tadi parkir isi bensin dan beli minuman di bright aja langsung dipegang2 orang.......walhasil pada minyak - minyak tangkinya Sad
Kembali Ke Atas Go down
gugilution
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 178
Age : 29
Lokasi : batavia
Points : 199
Registration date : 25.07.09

PostSubyek: Re: Si Biru Newbie    31/10/2010, 19:41

mantaf brooo....
just sugest bro, ban blakang pake 150 aj... paling pas tiu menrut ane...
ati2 keracunan disini, byk yg bawa wabah,, hahahha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/people/Guggy-Rayendra/1486163768
einh3rjar
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 31
Points : 54
Registration date : 21.09.10

PostSubyek: Re: Si Biru Newbie    31/10/2010, 21:40

gugilution wrote:
mantaf brooo....
just sugest bro, ban blakang pake 150 aj... paling pas tiu menrut ane...
ati2 keracunan disini, byk yg bawa wabah,, hahahha


hahahhha....iy nih bro...musti tahan2 diri.....palingan nanti modif minimalis aja dulu

dari stiker2 sampe ke ban yang paling mahal:D
Kembali Ke Atas Go down
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Si Biru Newbie    31/10/2010, 22:00

setuju ama bro gugilution..pake ban 150/60 aja bro..uda pas..bt92 uda cukup..

apalagi dikasi velg 4.5 inchi..oh my god...cucookkk sekali...hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
joko
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 93
Age : 49
Lokasi : Pondok Cabe - Jakarta
Points : 109
Registration date : 09.10.10

PostSubyek: Re: Si Biru Newbie    31/10/2010, 23:45

Siippp bro.., jgn lupa pasangin v-grill sama cover radiator biar ga kecipratan kotoran...

Salam kenal bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo
gugilution
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 178
Age : 29
Lokasi : batavia
Points : 199
Registration date : 25.07.09

PostSubyek: Re: Si Biru Newbie    1/11/2010, 01:19

EL wrote:
setuju ama bro gugilution..pake ban 150/60 aja bro..uda pas..bt92 uda cukup..

apalagi dikasi velg 4.5 inchi..oh my god...cucookkk sekali...hahahaha

betuullll... ap lagi bli velg di bro el... udah de ganteng abis tu ninin..hehehehe

ane ud kbru bli velg bandit c gan,, pdhal velg ente keren abis Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/people/Guggy-Rayendra/1486163768
ramadhan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 22
Lokasi : DEPOK, sukmajaya
Points : 115
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Re: Si Biru Newbie    1/11/2010, 22:33

mantaaaab bro
bisa kena racun2 niiih hhe
Kembali Ke Atas Go down
http://ceritaceritarama.blogspot.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Si Biru Newbie    1/11/2010, 23:01

uhuy pajang jg ni si bos wkwkwkwkw ni d koz u?? pa d luar sono?wekekek
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
einh3rjar
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 31
Points : 54
Registration date : 21.09.10

PostSubyek: Re: Si Biru Newbie    2/11/2010, 14:45

clk_2001 wrote:
uhuy pajang jg ni si bos wkwkwkwkw ni d koz u?? pa d luar sono?wekekek

diluar bos....kalo di kost gw ngga tega gw.....ngga ada yang jaga:D
Kembali Ke Atas Go down
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Si Biru Newbie    2/11/2010, 18:35

einh3rjar wrote:
clk_2001 wrote:
uhuy pajang jg ni si bos wkwkwkwkw ni d koz u?? pa d luar sono?wekekek

diluar bos....kalo di kost gw ngga tega gw.....ngga ada yang jaga:D
duileh duile wkwkwkwkw sapa yg bw k luar kota ga da surat tuh?wkwkwkwwk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
einh3rjar
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 31
Points : 54
Registration date : 21.09.10

PostSubyek: Re: Si Biru Newbie    2/11/2010, 18:36

clk_2001 wrote:
einh3rjar wrote:
clk_2001 wrote:
uhuy pajang jg ni si bos wkwkwkwkw ni d koz u?? pa d luar sono?wekekek

diluar bos....kalo di kost gw ngga tega gw.....ngga ada yang jaga:D
duileh duile wkwkwkwkw sapa yg bw k luar kota ga da surat tuh?wkwkwkwwk

naek mobill box lah:D
Kembali Ke Atas Go down
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Si Biru Newbie    2/11/2010, 19:09

woalah jd dr ddiler lsg d bw kluar jak gt wwkwkwkk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Si Biru Newbie    Today at 12:59

Kembali Ke Atas Go down
 
Si Biru Newbie
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» wta newbie.. knalpot harga 3jt an yg enak..
» WTS : Ninja 250 biru dongker Tahun 2011 Full modif minimalis ( SOLD BRO )
» [JUAL] NSR-RR Biru-Putih (ori) Th 2000
» JUAL Kondom Tangki Ninja 250. Biru Dongker Metallic. Model ZX10. Rp.300.000.
» Single Seater nin250 warna biru candy

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: