Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ASK Up Side Down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
soni_susiawan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 37
Points : 21
Registration date : 19.07.10

PostSubyek: ASK Up Side Down   20/10/2010, 15:39

mo tanya nih gw baru beli ninja,mo ganti dengan upsidedown moge,budget yg murah meriah kira2 berapa yah?untuk daerah bekasi saya bisa mendapatkan dimna?mohon pencerahan nya..........
Kembali Ke Atas Go down
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: ASK Up Side Down   20/10/2010, 17:09

d bawah ane mnkin tw thu
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: ASK Up Side Down   21/10/2010, 21:39

upside down moge rata2 hrg nya 10-15 jt an bro tergantung kondisi n model jg

yg lbh murah mungkin bisa pk upsd pny gsx 600 bro kalo yg mahal mungkin pny moge 1000cc an tp di saranin sih pk yg 600cc aja biar ga terlalu besar n berat jg

di jkt uda byk sih yg jual limbah moge coba aja cek di forum jual beli ada yg jual kok lokasi jkt jg
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
soni_susiawan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 37
Points : 21
Registration date : 19.07.10

PostSubyek: Re: ASK Up Side Down   22/10/2010, 07:53

kalau yg 600cc bisa kena brp an bro,sory nih banyak tanya2 soalnya msh awam.ada rekomendasi bengkel sama no telpnya?
Kembali Ke Atas Go down
piston_kenceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 405
Age : 32
Lokasi : bojonegoro
Points : 449
Registration date : 23.05.09

PostSubyek: Re: ASK Up Side Down   22/10/2010, 08:10

ke baru motor sport aja ,081915113717.bilang aja diberitau rommy bojonegoro
disuru kasi harga bagus gitu. bro beli aja yg gsx600 sekitar tahun 08, masalah harga enak langsung aja
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
soni_susiawan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 37
Points : 21
Registration date : 19.07.10

PostSubyek: Re: ASK Up Side Down   22/10/2010, 16:57

ok tq bro....
Kembali Ke Atas Go down
ninja-ibu
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 74
Age : 25
Lokasi : 74K4RT4
Points : 77
Registration date : 26.12.10

PostSubyek: Re: ASK Up Side Down   27/12/2010, 18:43

mending buat ganti ban lebar aja bro.
syg bgt..



kalo gk kaya punya tmn ane di chrome .
mantab bgt kaya upsidedown deh.

selamat mencoba.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250r.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ASK Up Side Down   Today at 01:25

Kembali Ke Atas Go down
 
ASK Up Side Down
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Biodata Fajar The Dark Side
» ▀▄▀▄ Alpinestars Range Backpack, Tank Bag & Side Bag -- Gak Liat Rugi -- ▀▄▀▄
» WTS SIde Bags motor D1000
» WTB Tank Pad / Side Cover Carbon Kevlar/ Print ninja 250r
» (wts) Side Box Givi v35 & sidi vortice 42 Sukabumi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: