Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Absen dong om biar kliatan online

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Absen dong om biar kliatan online   18/10/2010, 00:25

akakkakaa
sesuai judul diatas om..
Mana nie om/broter laennya...
kok pada jarang online..?

sini-sini absen.. kita ngobrol lagi rame-rame...
cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   18/10/2010, 15:33

hadir ahahha
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   21/10/2010, 18:48

hahaha... hanya bro vincent yang absen...
nunggu yang laen lama.. hahaha pda sibuk kali Surprised
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Antz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 38
Age : 32
Lokasi : Tangerang
Points : 47
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   22/10/2010, 03:14

Ikut dong..nwbie... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://harwinpradanacrane.webs.com
dionisamamyina
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 29
Lokasi : kembangan, jkt - brt
Points : 296
Registration date : 06.08.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   22/10/2010, 03:49

Ikutan jg bro..

Pagi2 nunggu nasi uduk..

Mendingan ngobrak ngabrik forum.. Hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://dikha_inna19@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   22/10/2010, 06:44

hadir..! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   22/10/2010, 12:51

Antz wrote:
Ikut dong..nwbie... Very Happy

slamat datang bro.. salam kenal juga hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   22/10/2010, 12:51

dionisamamyina wrote:
Ikutan jg bro..

Pagi2 nunggu nasi uduk..

Mendingan ngobrak ngabrik forum.. Hehe


hahaha... obrak abrik kaya gimna brooo
hahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   22/10/2010, 12:52

jafo wrote:
hadir..! Very Happy

bro jafo dah gw tunggu kehadirannya... hahhahaha...
lama gak ol neh om,,., sibug cari2 barang bwt NININnya ya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
dionisamamyina
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 29
Lokasi : kembangan, jkt - brt
Points : 296
Registration date : 06.08.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   22/10/2010, 14:25

itsmyhobies wrote:
dionisamamyina wrote:
Ikutan jg bro..

Pagi2 nunggu nasi uduk..

Mendingan ngobrak ngabrik forum.. Hehe


hahaha... obrak abrik kaya gimna brooo
hahahaha...

Ngudek2 nyari barang n info,sapa tau ninin ane jd ktularan ganteng kaya ninin2 suhu2 disini..

Hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://dikha_inna19@yahoo.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   22/10/2010, 20:46

jafo wrote:
hadir..! Very Happy

GA MUNGKIN YANG INI ALPA!!!!!! PASTI ADA!!!! Applause
kwkwkwkwkwkwk

DEWA HADIR!
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Abang Fras
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 31
Lokasi : West Batavia
Points : 113
Registration date : 10.09.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   22/10/2010, 21:55

Hadir gan..
ane masi masi newbie leh gabung ya gan,,,, Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/usercp.php
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   25/10/2010, 00:01

dionisamamyina wrote:
itsmyhobies wrote:
dionisamamyina wrote:
Ikutan jg bro..

Pagi2 nunggu nasi uduk..

Mendingan ngobrak ngabrik forum.. Hehe


hahaha... obrak abrik kaya gimna brooo
hahahaha...

Ngudek2 nyari barang n info,sapa tau ninin ane jd ktularan ganteng kaya ninin2 suhu2 disini..

Hehehe


hehehe setuju bro wkwkwkkw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   25/10/2010, 00:02

dewakesuma wrote:
jafo wrote:
hadir..! Very Happy

GA MUNGKIN YANG INI ALPA!!!!!! PASTI ADA!!!! Applause
kwkwkwkwkwkwk

DEWA HADIR!



wkwkwk.. tp jarang ol beliau/... king
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   25/10/2010, 00:03

Abang Fras wrote:
Hadir gan..
ane masi masi newbie leh gabung ya gan,,,, Very Happy

iya bro gpp gabung aja... wkwkwk banyak bangku kosong kok cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   25/10/2010, 11:13

gw hadir lo bro hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   25/10/2010, 16:33

laurens wrote:
gw hadir lo bro hehehehe

SIAP MAS BROOOOOWW.... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   25/10/2010, 22:24

HADIRRRR BROOO.....

wakwkakwkakwa......
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   26/10/2010, 22:27

alrie wrote:
HADIRRRR BROOO.....

wakwkakwkakwa......


SIAP MAS BROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Black_jonathan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 287
Age : 27
Points : 292
Registration date : 24.10.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   26/10/2010, 22:55

misi om.. ikutan y.. heheh
Kembali Ke Atas Go down
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   27/10/2010, 07:07

itsmyhobies wrote:
alrie wrote:
HADIRRRR BROOO.....

wakwkakwkakwa......


SIAP MAS BROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO cheers

wah brooo..... jangan panggil mas... ane msh muda brooo.. wkwkwkwk... 14 taun....
kalo d panggil mas malah ketuaan.....
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
dionisamamyina
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 29
Lokasi : kembangan, jkt - brt
Points : 296
Registration date : 06.08.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   27/10/2010, 08:44

Absen aaaahhhh...

( Tiap hari hadir bos )

mandi
Kembali Ke Atas Go down
http://dikha_inna19@yahoo.com
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   27/10/2010, 13:25

aku hadir jg dehhh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Black_jonathan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 287
Age : 27
Points : 292
Registration date : 24.10.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   27/10/2010, 13:44

absen lg ahh..

lol!
Kembali Ke Atas Go down
whizkid
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 34
Points : 33
Registration date : 29.08.10

PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   27/10/2010, 17:46

Kalo gitu saya ngacung tangan dulu biar kelihatan hadir
Kembali Ke Atas Go down
http://whizkid.blogdetik.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Absen dong om biar kliatan online   Today at 09:31

Kembali Ke Atas Go down
 
Absen dong om biar kliatan online
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R
» mintol lagi dong!
» Hey guys cara nyuci ninja biar cat ga baret 2 gimana ?
» wta solusi biar air ga nyampai atas waktu hujan
» [ASK] Fitur Keamanan untuk ninja yang paling top biar ndak kemalingan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: