Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   9/5/2011, 20:17

thx to bro henri di jakut dah mampir ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   22/5/2011, 07:53

Info stock

Master rem Ride It Almu CNC only 3 units again

Master rem Ride It tipe lama & full chrome ready stok 5 units per tipe


Monggo dipilih - dipilih Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
DarkAngel
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 82
Age : 32
Lokasi : Denpasar
Points : 6
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   25/5/2011, 17:46

Bro klo yg tipe lama handlenya di ganti sama punya PSm masuk gak bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://hotspeedme.blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   25/5/2011, 18:09

DarkAngel wrote:
Bro klo yg tipe lama handlenya di ganti sama punya PSm masuk gak bro?

Bisa bro tinggal PNP aja. ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
DarkAngel
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 82
Age : 32
Lokasi : Denpasar
Points : 6
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   25/5/2011, 18:29

Ada pin BB? pm gw ya... skalian transfer kmana..
Kembali Ke Atas Go down
http://hotspeedme.blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   25/5/2011, 19:02

DarkAngel wrote:
Ada pin BB? pm gw ya... skalian transfer kmana..

nda pake bb ane bro udah nda konek ma bb ruwet abisz......

transaksi ane pm yach ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
sutriasno



Male Number of posts : 3
Age : 26
Points : 3
Registration date : 30.05.11

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   30/5/2011, 19:41

gan ane mu tabung master remx y. .. . . . . ongkir k Indramayu brpe gan???
(newbie)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.reverbnation.com/conello
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   30/5/2011, 20:13

yang Master Rem Full CNC dari Ride It ada tabungf remnya ga?? harga net brapa?
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   30/5/2011, 22:52

sutriasno wrote:
gan ane mu tabung master remx y. .. . . . . ongkir k Indramayu brpe gan???
(newbie)

klu tabung aja nda ada bro, 1 set master n tabung minyak rem. ke indramayu 25rb by JNE Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   30/5/2011, 22:53

safefananto wrote:
yang Master Rem Full CNC dari Ride It ada tabungf remnya ga?? harga net brapa?

pasti ama tabungx bro he3x. harga sudah nett dijamin murmer
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   31/5/2011, 06:13

Ituuu. Cumaa ada handlee. Rem ya?? Kopliing gaa ada?
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   31/5/2011, 08:29

safefananto wrote:
Ituuu. Cumaa ada handlee. Rem ya?? Kopliing gaa ada?

ane cuma jual master rem ride it aja bro, bisa cek dulu di page 1 bro biar bro paham terlebih dahulu, Kopling pake yang ori aja.
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   31/5/2011, 08:45

Ow.it kann ssama haandle kann????
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   31/5/2011, 15:25

safefananto wrote:
Ow.it kann ssama haandle kann????

iya bro, klu masih belum paham mohon dibaca page 1 dulu yach .
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   4/6/2011, 20:28

Akan dibuka kembali 11 Juni 2011 dikarenakan ane lagi studi lapangan di JKT

cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
tidaratas
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 27
Lokasi : Malang
Points : 113
Registration date : 29.12.10

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   6/6/2011, 22:43

Bro senz ninin, velg v-rossinya udah datang...
brang maknyuzzzzz... top, masih mulus dah...

Recomend seller banget dah !!!!
lirikan matamu 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   11/6/2011, 11:32

wkwkwkkk salah tempat van lek posting ^^ gapapa lah suwon yow......

ow ya pmin no hp mu ya hp q is DEAD

Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   12/6/2011, 18:35

PM harga handlenya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   13/6/2011, 14:47

WilliamWidada wrote:
PM harga handlenya bro

cek pm bro ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   16/7/2011, 12:56

thx to bro heru dah angkut 1 biji

ditunggu testinya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   15/9/2011, 13:54

thx to bro hendro udah sudi COD-an

ditunggu testimonix

Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
iqbalotelli



Male Number of posts : 1
Age : 24
Points : 1
Registration date : 25.05.12

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   25/5/2012, 13:37

bro yang pic 2 tuh bner harganya 225???
presisi and gam,pang ga masangnya bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://iqbalm89@yahoo.co.id
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   25/5/2012, 22:27

iqbalotelli wrote:
bro yang pic 2 tuh bner harganya 225???
presisi and gam,pang ga masangnya bro??

yup bener bro harga 225rb, pasti plug n play system bro cyclops cyclops
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)   Today at 14:47

Kembali Ke Atas Go down
 
WTS All New Front Master Rem Adjustable Murmer ( Ride It ) Try It To Compare....(NOW READY STOK Tipe CNC 3 Fingers) (Now Open)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» WTS Tas Punggung Monster III Murmer Abizzzz...... NOW READY STOK (NEW MODEL TINGGAL LAST ONE)
» WTS Master Rem BREMBO RCS 19 ( Second / 2nd ),,,Dijamin MurMer!!!
» master rem kitaco radial second untuk ninja rr
» (ask) master rem
» beda front sama rear,,,

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: