Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 numpang tanya para senior ninja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
vincent
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 39
Points : 165
Registration date : 11.10.10

PostSubyek: numpang tanya para senior ninja   17/10/2010, 14:47

bro..gw mau tanya nih..motor kilometer baru 100...pertama dateng rpmnya tinggi bener hampir 2000 rpm..trus kmarin gw coba turunin jadi 1100 rpm... tp knapa ya kalo masuk gigi satu suka mati mati mesinnya... kalo nanya di kawasaki katanya kalo masih rayen rpm jgn terlalu kecil, mesin suka mati mati...mohon sarannya para senior..Apakah memang benar demikian ?? apakah harus menunggu kilometer 500 baru mesin bisa stabil bila gas di stel 1000 rpm...txs before.. dan salam knal semuannya.............
Kembali Ke Atas Go down
http://bandung.mosaic
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: numpang tanya para senior ninja   17/10/2010, 18:09

gw coba bantu ya kebetulan nama gw juga vincent haha
biasa klo dari pabrik gas nya emank gede bgt, jgn turunin sndiri soalnya dari karbur itu gas nya ud di stel di pabrik nya klo ad butuh vacummeter c gpp..
mending sabar aj tgu pas mw servis yang pertama tar rpm nya di 1000 kok..

jika ad ygn salah tolong di benarkan ya, yng di bawah
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
vincent
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 39
Points : 165
Registration date : 11.10.10

PostSubyek: Re: numpang tanya para senior ninja   17/10/2010, 19:05

Iye sama ya namanya hehehehehe.... Oooww khan sdh terlanjur gw turunin nih bro, brtai gw naikin lagi ya seperti semula aja ?? 1800 rpm.. Txss bro
Kembali Ke Atas Go down
http://bandung.mosaic
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: numpang tanya para senior ninja   18/10/2010, 17:53

menurut buku servis si rpm standar 1300 +/- 50 rpm, kalo ga mau susah ya diset aja di 1500 rpm, tapi biasanya masuk di gigi 1 jadi bunyi bletak
Kembali Ke Atas Go down
Ndrie



Male Number of posts : 4
Age : 25
Points : 4
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: numpang tanya para senior ninja   2/11/2010, 21:49

punten senior..
road runner..
jadi bunti 'bletak..bletuk..bletak'
tuh gara2 rpm tinggi apa masih baru nininya??
newbie nihh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: numpang tanya para senior ninja   3/11/2010, 01:20

oper gigi bunyi bletak bletuk emg udh bawaan ninja apalagi masi baru, lama2 akan berkurang tapi ga bisa hilang sama sekali. kalo idle rpm terlalu tinggi terutama masukin gigi 1 bunyi bletaknya lebih kencang lg, cmiiw Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
malangcoret
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 641
Age : 31
Lokasi : Malang (Turen-Lawang)
Points : 659
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: numpang tanya para senior ninja   3/11/2010, 07:31

masuk gigi satu langsung mati mungkin mesinnya masih dingin kali bro...coba warming up bentar lagi.....terus masukin gigi...
Kembali Ke Atas Go down
http://ilma_151105@yahoo.com
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: numpang tanya para senior ninja   3/11/2010, 09:21

gw mau ngomong apa ya.. udah ke jawab semua di atas
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: numpang tanya para senior ninja   Today at 17:15

Kembali Ke Atas Go down
 
numpang tanya para senior ninja
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???
» SUHU NUMPANG TANYA HARGA STANG ORI NINJA 250
» Numpang Tanya Bro"...Kode Warna merah ninja
» Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....
» Tanya kapasitas Arm Ninja maximal bisa pake Velg dgn kelebaran brp

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: