Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [ASK] Knalpot keluar air

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 138
Age : 25
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: [ASK] Knalpot keluar air    13/10/2010, 10:47

halo kk om tante bapa ibu semua, saya baru beli ninin 250r nih, karena stnk belum keluar, jadi setiap satu atau 2 hari, si ninin ini saya nyalain buat dipanasin, barang 3 ~ 5menit.

nah akhir2 ini saya sadar, ketika mesin nyala, dari knalpot keluar air menetes, di knalpot bagian bawahnya kan ada lubang kecil tuh..

saya mau tanya, apakah keluar air tersebut merupakan hal yang normal? Question

terima kasih atas jawabannya Razz Exclamation
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
red_buzz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 30
Points : 63
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: [ASK] Knalpot keluar air    13/10/2010, 15:31

mungkin tempat nyimpen ninin lembab kali bro, jadi terjadi pengembunan ketika mesin dingin (kenalpotnya berembun bagian dalalmnya),
sama halnya dengan mobil bro, pasti ada air yg keluar dari knalpot ketika mesin baru dipanasin. cmiiw. Smile

menurut ane sih gak masalah bro
Kembali Ke Atas Go down
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 138
Age : 25
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: [ASK] Knalpot keluar air    13/10/2010, 21:43

besok aku coba panasin agak lama deh, aku jalanin deh bsk, kalo masih keluar air, ini bahaya namanya (aneh)


btw, kalo abis jalan, mesin dimatiin, radiator masih bekerja ya, masih ada bunyi nya masalahnya ngunggggg ngungggg
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
rioxzibit
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 21
Lokasi : Jogjakarta
Points : 115
Registration date : 16.08.10

PostSubyek: Re: [ASK] Knalpot keluar air    13/10/2010, 23:07

yoi bro emang radiator ninin kyak gtu...
ketika mesin dimatikan dalam keadaan panas , radiator otomatis akan menyala dengan sendirinya...
itulah kelebihan radiator ninin bro ^^ (menurut ane sih bro)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.com
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 138
Age : 25
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: [ASK] Knalpot keluar air    14/10/2010, 07:30

tq buat sarannay mas bro rioxzibit,

ternyata menurut sesepuh ninja juga memang begitu Smile

Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: [ASK] Knalpot keluar air    14/10/2010, 12:02

salah satu kelebihan kawasaki itu bro, kipas radiatornya otomatis...bukan cuma n250 aja, tapi moge kawasaki dari thn 90an spt zx6r, zx7r, zx9, sampe sekarang juga begitu....
keren kan bro, apalagi kalo moge nya kadang motor udah dimatiin, ditinggal kipasnya idup sndiri, suaranya kenceng...org jg bingung...apaan tuh...hehehe....Razz
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ASK] Knalpot keluar air    Today at 02:39

Kembali Ke Atas Go down
 
[ASK] Knalpot keluar air
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (WTA) Knalpot keluar asap waktu motor langsam
» ask knalpot ngeluarin air klo mesin dinyalain
» knalpot keluar air, wajar kah?
» Cairan seperti Oli netes dari lubang kecil knalpot
» Mesin tiba" mati, dipaksa starter knalpot nembak, pas nyala rpm drop

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: