Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 420
Age : 30
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   12/10/2010, 09:50

New GSX-R600 2011

Aduh2.. knapa bentuknya jadi gini sih???? apa gw yang kuno yah..



sepengetahuan gw semua sama kecuali pada suspensi depan pake zx6r 09 (SHOWA BPF) sama remnya uda pake brembo.. tapi emang bener sih yang diganti itu.. karena dulu waktu pake gsxr lama kelemahan di suspensi depan yg terlalu lembut dan remnya gak pakem (untuk pemakaian sirkuit). tapi untuk pemakaian kota the best lah gsxr600! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
Alqa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 26
Points : 41
Registration date : 19.05.10

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   12/10/2010, 13:01

Nah kan
akhirnya muncul juga yg bahas model GSX R600 yg baru

klo ane suka nya masih ama model lama
lebih bengis liat nya.

Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
aries_budiono
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 248
Age : 37
Lokasi : South Jakarta
Points : 110
Registration date : 01.12.08

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   13/10/2010, 14:31

hmmm, kayaknya cuman minor changes aja yah, tapi gw percaya sih ini motor enak bwt city ride,

_________________
| N250R | R6 | 848evo |
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/photo.php?pid=30279846&op=3&o=gl
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   13/10/2010, 22:41

kok lampunya kembali ke k7 y scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
tarmizi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 34
Points : 658
Registration date : 09.07.09

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   15/10/2010, 09:10

masi mending sob hayabusa 2011 ga ada yg berubah cm ganti striping,sm kayak CBR 1000RR dr 2008 stripiiing mulu yg diurusin,smp di motorcycle-usa.com udah ga dianggep superbike lagi hehe...kabarnya si,suzuki penjualan motor nya lg terjun bebas makanya budget buat riset lg minim banged..mungkin VR 46 musti masuk kesitu biar dpt masukan buat motornya..n penjualan di Indonesia biar Booming kayak yamaha hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   15/10/2010, 09:40

VR46 mending k kawasaki ajah lah kata saya mah.. ahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   15/10/2010, 11:52

wadooohhh,,,,mau kek mana juga,,,,,,bagi gua kereeeeennnnnn!!!!!

NB : SOALE BLM MAMPU BELI!!!!!! ASSSSEEEEMMMMMM!!!!! kesel abis
lanjuuttttt,,,,,,,,,,, mau bobo
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
tarmizi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 34
Points : 658
Registration date : 09.07.09

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   15/10/2010, 17:11

greenkawi wrote:
VR46 mending k kawasaki ajah lah kata saya mah.. ahahaha

hahaha gw jg stuju bro..!
Kembali Ke Atas Go down
drtdvl
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 147
Age : 26
Points : 171
Registration date : 03.06.10

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   15/10/2010, 21:27

bentuknye kurang ya? jadi kalem kalo menurut ane.. tapi lebih parah cbr yang 2008-2009sih keciiiil banget keliatannya.. padahal cc nya 1000 walopun ada yang 600 juga sih.. tapi tetep aja kecil.. hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://andrea_justicia@yahoo.com
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 420
Age : 30
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   17/10/2010, 01:02

Kalo gw sih lebih liat pada komposisi bentuknya yang tidak seimbang.. mulai dari garis2 yang gak nyambung, bentuk lampu yang gak berkarakter, pemilihan warna yang amburadul... liat aja tuh warnanya... sasisnya aja biru tua.. aduh bener2 deh..
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   21/10/2010, 18:40

dewakesuma wrote:
wadooohhh,,,,mau kek mana juga,,,,,,bagi gua kereeeeennnnnn!!!!!

NB : SOALE BLM MAMPU BELI!!!!!! ASSSSEEEEMMMMMM!!!!! kesel abis
lanjuuttttt,,,,,,,,,,, mau bobo

huahuahuahuaha setujuuu Razz
tp gw sih mending r6 dehhh kalo ga zx6r dehhh
beliin gw yang bodong aja deh pls
ultah gw bentar lagi uhauahuahuahauhauhauha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   22/10/2010, 07:42

nozapopski wrote:
dewakesuma wrote:
wadooohhh,,,,mau kek mana juga,,,,,,bagi gua kereeeeennnnnn!!!!!

NB : SOALE BLM MAMPU BELI!!!!!! ASSSSEEEEMMMMMM!!!!! kesel abis
lanjuuttttt,,,,,,,,,,, mau bobo

huahuahuahuaha setujuuu Razz
tp gw sih mending r6 dehhh kalo ga zx6r dehhh
beliin gw yang bodong aja deh pls
ultah gw bentar lagi uhauahuahuahauhauhauha

waakakakakakakkkkk,,,,,,
ultah ane juga bentar lagi neh,,,ngerampok dulu kali ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   22/10/2010, 08:25

dewakesuma wrote:
nozapopski wrote:
dewakesuma wrote:
wadooohhh,,,,mau kek mana juga,,,,,,bagi gua kereeeeennnnnn!!!!!

NB : SOALE BLM MAMPU BELI!!!!!! ASSSSEEEEMMMMMM!!!!! kesel abis
lanjuuttttt,,,,,,,,,,, mau bobo

huahuahuahuaha setujuuu Razz
tp gw sih mending r6 dehhh kalo ga zx6r dehhh
beliin gw yang bodong aja deh pls
ultah gw bentar lagi uhauahuahuahauhauhauha

waakakakakakakkkkk,,,,,,
ultah ane juga bentar lagi neh,,,ngerampok dulu kali ya?

huahuahahaha jangan sampe deh perampokan bank berikutnya dilakukan pada pake ninin merah Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
Alqa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 26
Points : 41
Registration date : 19.05.10

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   22/10/2010, 10:03

dewakesuma wrote:
nozapopski wrote:
dewakesuma wrote:
wadooohhh,,,,mau kek mana juga,,,,,,bagi gua kereeeeennnnnn!!!!!

NB : SOALE BLM MAMPU BELI!!!!!! ASSSSEEEEMMMMMM!!!!! kesel abis
lanjuuttttt,,,,,,,,,,, mau bobo

huahuahuahuaha setujuuu Razz
tp gw sih mending r6 dehhh kalo ga zx6r dehhh
beliin gw yang bodong aja deh pls
ultah gw bentar lagi uhauahuahuahauhauhauha

waakakakakakakkkkk,,,,,,
ultah ane juga bentar lagi neh,,,ngerampok dulu kali ya?


ikutan dunk pentung pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   22/10/2010, 10:41

asik dah ada 3 orng aja nih, kita butuh supplier senjata etc
uahuahuahuahuahauha gilaa candaannya nih kita Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   27/10/2010, 22:11

hidup K8... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Alqa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 26
Points : 41
Registration date : 19.05.10

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   28/10/2010, 00:49

marco17th wrote:
hidup K8... cheers

Ane K9 aje deh om momod mau bobo mau bobo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
richard
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 107
Age : 36
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 119
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   6/6/2011, 02:22

eh...apa yah?
Duhhh....pusssiiiiinnngg.....banyak racun.....matek dah saya... tembak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.neotitanx.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!   Today at 14:46

Kembali Ke Atas Go down
 
New GSX-R600 2011! oh no!! knapa begini?!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» KL Gangster (2011) DVDRip
» KAWASAKI NINJA 250 2011 MODIF
» Korede iinoda Eiga-Akatsuka Fujio (2011)
» CBR600 2011 MERAH SURABAYA
» WTS: Ninja 250 Hitam 2011 Mulus ky baru, Jakbar

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: