Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 nojima fasarm carbon????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Parada Siahaan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 30
Lokasi : Medan
Points : 151
Registration date : 03.10.10

PostSubyek: nojima fasarm carbon????   10/10/2010, 17:53

salam kenal senior2.....
newbie ne, mw nanya ttg knalpot nojima fasarm carbon???
para brother uda ada yg pernah make gak? n gimana kira2 perbandingannya dengan nojima lock on dari segi suara n performa...
opsi gw cuma dua ne, soalnya di medan cari knalpot import asli susah banget....
mohon bantuannya bro's
thanks b4.... Smile
Kembali Ke Atas Go down
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   10/10/2010, 18:23

fasarm itu yg silencer nya oval panjang yah? sepertinya lebih smooth suaranya bro... kalo tenaga belum pernah nyoba bro... karena kebanyakan user pilih nojima lock on. bentuk lebih mofern kalo fasarm kyk knalpot supersport classic
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   10/10/2010, 22:01

fasarm btk nya agak mirip R9 gt cuma silencer nya lbh panjang sedikit

btk nya gw blg sih masi bgs yg lock on kalo performa nya ga tau deh...
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
Parada Siahaan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 30
Lokasi : Medan
Points : 151
Registration date : 03.10.10

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   11/10/2010, 07:11

@ green kawi : fasarm yg bentuknya bulat biasa aja mirip R9 tp motif di silencernya carbon mirip yoshi carbon la bro. jadi belum ada yg pernah denger suaranya y. soalnya di youtube jg gak ada yg uplot. makasih bwt infonya bro.

@ kyra : mank klo bentuknya lebih keren lock on bro, tp lebih murah fasarm. hehehe....
thanx for the info.
Kembali Ke Atas Go down
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   11/10/2010, 12:34

hmm gw pernah nyoba nih knalpot suara gak beda jauh sm lock on deh...sama2 soft mirip yoshimura japan...yang saya mao tambahin lbh baik pakai yg lokal aja buat ninja 250r karna motor pasaran,dan perubahan trnaga gak gt signitif gak ky moge...skr gene bro tenaga ninin standar 26hp omong kotornya yah...kl d ubah knalpot model2 import yg menjanjikan performa semacam jardine,leo vince,yoshimura,dll perubahan tenaga gak gt signitif deh ini omong full system yah paling naek 2-3dk buat standart gak ky moge bro ky macam cbr 1000 dan r1 perubahannya signitif sekali ganti bis naek 10-12hp nah low karna d dukung mesin cc gede dan 4 silinder 4 pembuangan 2 silincer kl ninja kt hanya 2 silincer 2 silinder 2 pembuangan 1 piston cc 125 kl r1 1 piston 250cc beda kahn...yah saran aja lbh baik beli lokal aja ky cld spesial edition buat sentul,bestlap,r9,atau sportisi dah pernah di riset loh hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
Parada Siahaan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 30
Lokasi : Medan
Points : 151
Registration date : 03.10.10

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   12/10/2010, 02:41

saran yg bagus bro, terima kasih banyak y.....
mank saya jg uda mikir kesana, klo cm pengen suara enak knapa harus ganti knalpot yg mahal2 bgt.....
tp saya masih ragu akan kualitas knalpot lokal. Menurut bro ada ngak kira2 pengaruhnya make knalpot murah meriah ini dengan kondisi mesin motor kita? maksudnya bisa bikin rusak mesin ngak ne knalpot? (maklum newbie bro)
mohon info lebih lanjutnya bro. terima kasih sx lagi. 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   12/10/2010, 20:54

Parada Siahaan wrote:

@ kyra : mank klo bentuknya lebih keren lock on bro, tp lebih murah fasarm. hehehe....
thanx for the info.

masa hrg nya lbh murah fasarm bro?

gw pernah nanya fasarm 8 jt nojima lock on 7.5 jt an tp ga tau sih kalo skrg lbh mrh fasarm Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
Parada Siahaan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 30
Lokasi : Medan
Points : 151
Registration date : 03.10.10

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   13/10/2010, 19:11

kyra wrote:
Parada Siahaan wrote:

@ kyra : mank klo bentuknya lebih keren lock on bro, tp lebih murah fasarm. hehehe....
thanx for the info.

masa hrg nya lbh murah fasarm bro?

gw pernah nanya fasarm 8 jt nojima lock on 7.5 jt an tp ga tau sih kalo skrg lbh mrh fasarm Laughing


iya bener bro...
di medan lebih murah fasarm...
mungkin karena stocknya barang baru sedangkan lock on nya barang lama (mungkin graha beli waktu harganya masih 12 jt)
fasarm suaranya kira2 gimana y bro???? ngebass jg ngak y??? soalnya belum pernah denger ne. Smile
Kembali Ke Atas Go down
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   13/10/2010, 21:35

^^
kalo suara fasarm sih gw lom pernah dgr coz jrg jg kykny yg pake

tp kalo liat dr btk ujung ny yg lbh moncong mungkin suara lbh keras drpd yg lock on

suara keras : yoshimura, 2bros, MGP, R9, CLD, sportisi, jardine, akrapovic, remus, K-factory
suara ngebass : nojima lock on
suara samar2 bisa keras bisa ngebass : leovince, nassert beet

hehe itu kebanyakan gw dgrin suarany lwt utube n menurut pendengaran gw aja sih tp bbrp ada yg gw dgrin lgs Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
Parada Siahaan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 30
Lokasi : Medan
Points : 151
Registration date : 03.10.10

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   14/10/2010, 12:33

kyra wrote:
^^
kalo suara fasarm sih gw lom pernah dgr coz jrg jg kykny yg pake

tp kalo liat dr btk ujung ny yg lbh moncong mungkin suara lbh keras drpd yg lock on

suara keras : yoshimura, 2bros, MGP, R9, CLD, sportisi, jardine, akrapovic, remus, K-factory
suara ngebass : nojima lock on
suara samar2 bisa keras bisa ngebass : leovince, nassert beet

hehe itu kebanyakan gw dgrin suarany lwt utube n menurut pendengaran gw aja sih tp bbrp ada yg gw dgrin lgs Very Happy

ok de bro kyra....
makasih banyak penjelasannya.
tp tetep bingung ne mw pilih y mana????
hehehe...... Smile
Kembali Ke Atas Go down
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   19/10/2010, 19:31

gak bro yg bikin rusak itu kelayakan mesin kesusaian dan keseimbangan makanya setiap setting hrs d kalibrasi dan bengkel2 sperti sportisi,ngayun,anjany,paddock mereka pny alat2 buat kalibrasi sperti itu kl gak layak yah d periksa khan ketahuan bro....yg the best lokal sportisi sm bestlap and r9
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
Parada Siahaan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 30
Lokasi : Medan
Points : 151
Registration date : 03.10.10

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   20/10/2010, 03:50

ok de klo gt bro. makasih banyak infonya.
uda jadi ganti ne. tp akhirnya jadi nojima lock on jg.
keren kok suaranya.... ngebass banget. hehehe.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   24/7/2011, 10:54

Kawasaki Grisenda lg promo knalpot Nojima tuh.....sama aksesoris PLOT lg diskon tuh
Kembali Ke Atas Go down
black_n250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 76
Age : 35
Points : 82
Registration date : 12.03.11

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   8/8/2011, 13:31

Mau sharing,
Kmrn kebetulan br ganti nojima fasarm carbon. Td nya saya kira suaranya menggelegar, eh pas dicoba suaranya adem euy,enak ditelinga n kebetulan emg lg nyari knalpot yg suaranya adem jd pas.

Trus pas iseng megang seblm dipasang, ternyata enteng bngt,ktnya sih pipanya bahannya titanium, ga tau ini bnr pa ga, tp so far emg dinginnya kl pas abis dipake lmyn cpt dingin.

Kl buat tenaga so far cm bs bandingin ma knalpot standar plus mufler custom, so far lbh enak dibanding seblmnya, tenaga diputaran tengah n atas kerasa peningkatan n naek rpm lbh cpt dibanding seblmnya. Ga bs compare ma knalpot lainnya.

Overall puas bngt ma nojima fasarm.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.a.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   10/8/2011, 21:14

berapa bro beli nojima fasarm?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
black_n250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 76
Age : 35
Points : 82
Registration date : 12.03.11

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   11/8/2011, 08:46

3.5 jt bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.a.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   11/8/2011, 21:03

wah untung ane gak jadi beli ditawarin fasarm 5 jt
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   11/8/2011, 22:31

ditawarin dimana bro fasarm nya?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   12/8/2011, 04:15

Di bengkel yang di pangjat itu bro,5 jtan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   15/8/2011, 23:30

fasarm slincerny carbon gan n header dr titan hehe y enteng deh haha

klo ma akra adem mana tu?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
black_n250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 76
Age : 35
Points : 82
Registration date : 12.03.11

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   16/8/2011, 13:11

Oh bnran dr titanium ya headernya??? Wah lmyn terjangkau ya harganya kl gt, dengan harga 3.5 dpt knalpot import dengan header titanium n silincer carbon.

Belum pernah denger akra
Kembali Ke Atas Go down
http://www.a.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   16/8/2011, 15:26

black_n250 wrote:
Oh bnran dr titanium ya headernya??? Wah lmyn terjangkau ya harganya kl gt, dengan harga 3.5 dpt knalpot import dengan header titanium n silincer carbon.

Belum pernah denger akra

iy kmrn ngobrol sama kepala cabang apa apanya gt bareng gtemen gw nojima ntu header titan silincer karbon haha...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
andrefebriyanto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 26
Lokasi : bekasi.rawa lumbu
Points : 106
Registration date : 24.05.11

PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   30/8/2011, 20:01

tmn ane ada mas yg fasarm 3jt di jual
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: nojima fasarm carbon????   Today at 00:28

Kembali Ke Atas Go down
 
nojima fasarm carbon????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTS] knalpot nojima fasarm, impor langsung dari Jepang (second)
» (WTS) KNALPOT NOJIMA FASARM CARBON FULL SYSTEM
» nojima fasarm
» WTS: ACCESORIES NINJA 250 (LOKAL dan JAPAN) - HARGA SPESIAL KUALITAS AJIB!!!
» WTS knalpot nojima fasarm fs.ex display

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: