Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 1 dan 2 silender

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: 1 dan 2 silender   8/10/2010, 17:07

ad yng tw gk beda nya mesin 1 silinder am 2 silinder? klo cc sama2 250
trus suara nya sama ato gk ya?
trus lari nya kencengan mana am tarikan nya?
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   8/10/2010, 17:34

imho..suaranya jlas beda.. Very Happy
coba bandingin suara ninja250 ma megelli 250..beda kan?padahal sama2 250cc..
top speed udah pasti menank 2silinder,klo tarikan gag tw dah.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   8/10/2010, 18:02

nambahin bro soulmate, 1 silinder tuh power bawahnya gede jadi menang kalo tarik2an, multi silinder power menengah ke atas lebih besar jadi pasti menang top speednya, kalo kita ngomongin mesin yg sama2 standar lho, bukan yg udh korekan
Kembali Ke Atas Go down
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   8/10/2010, 20:35

berarti pas lagi start ninin kalah jauh dong?
ngasepin migelli berarti pas di tengah" dong?
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 27
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   8/10/2010, 21:31

...lom tentu juga bro,tggl nyali wkt start aj,,,hehehehe,,,peace Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   8/10/2010, 21:49

haha kan kalo di aduin.. sama2 trek lurus dah.. top speed nya
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   8/10/2010, 22:51

vin-cent wrote:
berarti pas lagi start ninin kalah jauh dong?
ngasepin migelli berarti pas di tengah" dong?
jiah, maksud gw 1 silinder itu unggul kalo trek-nya stop n go, pas macet2an gitu. kalo trek lurus mah megelli diasepin ninja dari start, emg kalo mo adu kebut masa mo maen rpm rendah Laughing
Kembali Ke Atas Go down
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   9/10/2010, 07:04

ROAD RUNNER wrote:
nambahin bro soulmate, 1 silinder tuh power bawahnya gede jadi menang kalo tarik2an, multi silinder power menengah ke atas lebih besar jadi pasti menang top speednya, kalo kita ngomongin mesin yg sama2 standar lho, bukan yg udh korekan

thanks om udah ditambain.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 27
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   9/10/2010, 10:03

...hahaha betul bgt om road runner,,, Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   9/10/2010, 12:20

wkwk bener juga c kata om road runner
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
anggi_ax
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 191
Age : 23
Lokasi : yogyakarta
Points : 227
Registration date : 23.05.10

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   28/10/2010, 02:47

share lg bro...beda lagi kalo crita.y kaya gni...

http://ducatimonster.wordpress.com/2010/10/26/teknologi-mesin-special-engine-crf-senjata-cbr-250-r/

kabar.y akan jd basic mesin cbr 250 r bro...
mohon tambahan....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   28/10/2010, 05:29

we'll see bro. Tp ane ga yakin tuh mesin SE telak2 dipindahin ke CBR 250
Kembali Ke Atas Go down
shogun rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 148
Age : 33
Points : 119
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   28/10/2010, 05:37

ROAD RUNNER wrote:
we'll see bro. Tp ane ga yakin tuh mesin SE telak2 dipindahin ke CBR 250

kalo bener mesin SE pasti ?? ah kayaknya bukan mesin SE Question Question
Kembali Ke Atas Go down
tarmizi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 34
Points : 658
Registration date : 09.07.09

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   28/10/2010, 10:11

bukan mesin SE bro..ada di detik.com speknya..liat aja..
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   28/10/2010, 10:53

nih review lebih lengkap lagi
http://www.dapurpacu.com/panduan-sebelum-beli-honda-cbr250r-2011/

dibahas lengkap disana,,,,

1 silinder = akselerasi
2 silinder = top speed
4 silinder = dua-duanya....
hehehehee,,,,, lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   28/10/2010, 11:32

overpriced pasti nya hehehehe Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   28/10/2010, 12:32

setelah liat gambarnya ane lebih milih ninja drpd cbr, itu motor ky model turing dikasi fairing
Kembali Ke Atas Go down
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   1/11/2010, 00:28

Gampangnya gini deh. Gue pernah adu drag ama d-tracker punya si kulil. Kondisi sama sama standar dan joki gantian. 4 kali start dan semuanya menang d-tracker. Panjang track 400 meter. Kalo ditambah 10 meter lagi pasti menang ninja soalnya pas mo finish itu ninja lagi kencang kencangnya. Gigi 1-3 luoakan aja, pasti d-track di depan.

So masalah cbr mending tunggu aja ntar pas masuk jalanan. Lebih baik lagi kalau ada yang turun di sentul

Kalau masalah megelli gak usah dibahas deh. Jauh beda teknologi. Sohc vs dohc, radiator vs non radiator, bukan sekedar 1 dan 2 silinder.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   3/11/2010, 15:01

dewakesuma wrote:
nih review lebih lengkap lagi
http://www.dapurpacu.com/panduan-sebelum-beli-honda-cbr250r-2011/

dibahas lengkap disana,,,,

1 silinder = akselerasi
2 silinder = top speed
4 silinder = dua-duanya....
hehehehee,,,,, lol!

setubuh! Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
anggi_ax
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 191
Age : 23
Lokasi : yogyakarta
Points : 227
Registration date : 23.05.10

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   3/11/2010, 15:14

ni bro......

hehe....monggo dpilih sesuai selera...

http://ducatimonster.wordpress.com/2010/11/01/performa-ninja-250r-vs-cbr-250r-dan-implikasinya/
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   3/11/2010, 16:05

anggi_ax wrote:
ni bro......

hehe....monggo dpilih sesuai selera...

http://ducatimonster.wordpress.com/2010/11/01/performa-ninja-250r-vs-cbr-250r-dan-implikasinya/

tetep pilih ninja kemana mana nih kalo gini, secara gua di bali, jarang sekali macet, banyak jalan lurus and tikungan panjang,,,ninja kind of road lah!!
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   3/11/2010, 16:38

udah lah bro dewa ntar2 jg punya dua2nya, eh nambah lagi ntar2 nya ada 3 sama zx6r juga Razz dijadiin koleksi Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   3/11/2010, 18:12

nozapopski wrote:
dewakesuma wrote:
nih review lebih lengkap lagi
http://www.dapurpacu.com/panduan-sebelum-beli-honda-cbr250r-2011/

dibahas lengkap disana,,,,

1 silinder = akselerasi
2 silinder = top speed
4 silinder = dua-duanya....
hehehehee,,,,, lol!

setubuh! Smile

NAH KALO VTWIN GIMANA GAN?
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   4/11/2010, 10:28

greenkawi wrote:
nozapopski wrote:
dewakesuma wrote:
nih review lebih lengkap lagi
http://www.dapurpacu.com/panduan-sebelum-beli-honda-cbr250r-2011/

dibahas lengkap disana,,,,

1 silinder = akselerasi
2 silinder = top speed
4 silinder = dua-duanya....
hehehehee,,,,, lol!

setubuh! Smile

NAH KALO VTWIN GIMANA GAN?

V-TWIN????!!!??? affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   4/11/2010, 10:50

nozapopski wrote:
udah lah bro dewa ntar2 jg punya dua2nya, eh nambah lagi ntar2 nya ada 3 sama zx6r juga Razz dijadiin koleksi Razz

amin,,,,,,semoga terwujud,,,,, cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: 1 dan 2 silender   Today at 10:02

Kembali Ke Atas Go down
 
1 dan 2 silender
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» 1 dan 2 silender

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: