Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Accesoris Ninja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
ronnyjateng
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 40
Points : 24
Registration date : 19.11.09

PostSubyek: Accesoris Ninja   8/10/2010, 14:45

Dijual accesoris ninja, bisa paketan...atau diborong semua lebih murah
Kembali Ke Atas Go down
http://ronnyjateng@yahoo.com
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   8/10/2010, 16:29

ini dagang apa si bro?? Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
roelz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 37
Lokasi : Selatan dan sekitarnya
Points : 621
Registration date : 11.05.10

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   8/10/2010, 17:01

Item nya apaan aja sob? Pic n hrg nya manaaaa? gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rully.cc.cc
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   8/10/2010, 17:06

pic nya gk ad.. gmn mw beli
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   8/10/2010, 17:47

waduhh bagaimana nih jualan apa? dekripsi kan dong barangnya apa saja...trus kalo bisa pake foto2nya ... contacts sampean apa toh... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   8/10/2010, 19:01

jahhh... kayak iklan poskota..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   8/10/2010, 19:18

iklan baris neh kesel abis mau bobo
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
The_Yellow_Boy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 263
Age : 32
Lokasi : Surabaya
Points : 289
Registration date : 25.03.10

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   8/10/2010, 23:02

Payah nih...
Iklan poskota mode ON Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=viewprofile
iwan_jcc
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 520
Age : 37
Points : 752
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   8/10/2010, 23:04

apa yg mau di borong bro..... emang ente jualan apaan..???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Blesser
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 28
Lokasi : Semarang
Points : 31
Registration date : 11.09.10

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   9/10/2010, 00:50

jualan apaan gan??? bingung ane... Question
Kembali Ke Atas Go down
http://www.tep_zone.com
teddy_boy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 705
Age : 45
Lokasi : Metroplis City
Points : 749
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   9/10/2010, 01:59

apanya yang mau dibeli bro...
paketnya aja gak ada yg mau dijual....
geek
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   9/10/2010, 07:09

Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   9/10/2010, 08:19

thread yg aneh... scratch
Kembali Ke Atas Go down
mr.funky
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 32
Points : 136
Registration date : 27.09.10

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   9/10/2010, 08:59

bro gw mau borong donk.. apanya yg diborong??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
bom2_11
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 107
Age : 28
Points : 120
Registration date : 20.03.10

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   9/10/2010, 10:22

masih nubie kayanya....
Kembali Ke Atas Go down
http://loveeshugah@yahoo.com
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   9/10/2010, 12:40

wah gila murah banget,,knalpot yoshi usa fs cuma 1,5jt(ngayal mode on)
mana neh tsnya ngilang..
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   9/10/2010, 17:22

Saya borong semua-nya bro, sekalian sama yg jual-nya dah ha...ha...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   9/10/2010, 20:28

ronnyjateng wrote:
Dijual accesoris ninja, bisa paketan...atau diborong semua lebih murah
bro2 sekalian, bro ronnyjateng tuh mo jual aksesori ninja yaitu: baju ninja, topeng ninja ama samurai. jadi buat bro yg mo jadi ninja beneran silakan diborong dah tuh xixixixixixi......kabuuuuuurrrrrr What a Face
Kembali Ke Atas Go down
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   9/10/2010, 22:35

ROAD RUNNER wrote:
ronnyjateng wrote:
Dijual accesoris ninja, bisa paketan...atau diborong semua lebih murah
bro2 sekalian, bro ronnyjateng tuh mo jual aksesori ninja yaitu: baju ninja, topeng ninja ama samurai. jadi buat bro yg mo jadi ninja beneran silakan diborong dah tuh xixixixixixi......kabuuuuuurrrrrr What a Face

baling2 bambu jual ga y???
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   9/10/2010, 22:54

B 6130 SOO wrote:
ROAD RUNNER wrote:
ronnyjateng wrote:
Dijual accesoris ninja, bisa paketan...atau diborong semua lebih murah
bro2 sekalian, bro ronnyjateng tuh mo jual aksesori ninja yaitu: baju ninja, topeng ninja ama samurai. jadi buat bro yg mo jadi ninja beneran silakan diborong dah tuh xixixixixixi......kabuuuuuurrrrrr What a Face

baling2 bambu jual ga y???
gw ada baling2 kipas angin, mau ga?
Kembali Ke Atas Go down
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   10/10/2010, 00:25

buset helicopter d pakein baling2 kipas angin..
dasar mekanik gadungan..haha
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
KEY



Male Number of posts : 5
Age : 42
Lokasi : TANGERANG
Points : 7
Registration date : 10.10.10

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   10/10/2010, 00:48

bro gw ada velg racing untuk ninja 250 baru ,harga murah langsung dr pabrik TQ
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   10/10/2010, 02:10

KEY wrote:
bro gw ada velg racing untuk ninja 250 baru ,harga murah langsung dr pabrik TQ
mending buka tread sendiri aja bro, jadi subjeknya jelas
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   10/10/2010, 02:11

B 6130 SOO wrote:
buset helicopter d pakein baling2 kipas angin..
dasar mekanik gadungan..haha
Kembali Ke Atas Go down
Parada Siahaan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 30
Lokasi : Medan
Points : 151
Registration date : 03.10.10

PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   13/10/2010, 01:03

keren tu bro...
pm nett nya y
terima kasih. tongue
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Accesoris Ninja   Today at 07:23

Kembali Ke Atas Go down
 
Accesoris Ninja
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Accesoris Ninja
» ad info untuk bengkel accesoris ninja 250 di daerah bekasi
» MODIF MURAH MERIAH Ninja 250 -BULLDOG- Nambah dikit Accesoris :D
» Aksesoris dan Apparel Kawasaki Ninja (terlengkap)
» WTS jacket ORI ninja 250 (leather)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: