Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (wta)tabung minyak rem

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: (wta)tabung minyak rem   7/10/2010, 19:18

bro,ane mau tny tbg minyak rem di ninin ane..
kok ninin ane klo bwt boncengan tabung myk rem nya bisa kena hugger nya ya?jd hugger nya lecet..
untuk yg tau solusi nya ksh tw dnk..tx..
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: (wta)tabung minyak rem   7/10/2010, 20:18

di kerasin aja shock belakangnya bro, naikin 1 ato 2 klik aja jadi shocknya ga terlalu mendem
Kembali Ke Atas Go down
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: (wta)tabung minyak rem   7/10/2010, 21:27

Ditarik aja keluar tempat minyak remnya.
Kejadian kayak gitu emang banyak kok, emang dari design huggernya.

Kalau mau sempurna ya pake pelat aja pindahin posisi tabung minyak remnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: Re: (wta)tabung minyak rem   8/10/2010, 17:40

ROAD RUNNER wrote:
di kerasin aja shock belakangnya bro, naikin 1 ato 2 klik aja jadi shocknya ga terlalu mendem

klo shock dikrasin ttep enak ga bro..hehe
Kembali Ke Atas Go down
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: Re: (wta)tabung minyak rem   8/10/2010, 17:42

moomba wrote:
Ditarik aja keluar tempat minyak remnya.
Kejadian kayak gitu emang banyak kok, emang dari design huggernya.

Kalau mau sempurna ya pake pelat aja pindahin posisi tabung minyak remnya.

mksudnya pakai plat pindahinnya bro?
Smile
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: (wta)tabung minyak rem   8/10/2010, 18:04

ninjaireng wrote:
ROAD RUNNER wrote:
di kerasin aja shock belakangnya bro, naikin 1 ato 2 klik aja jadi shocknya ga terlalu mendem

klo shock dikrasin ttep enak ga bro..hehe

tergantung masing2 sie, tp kalo naikin cm 1 ato 2 klik keknya ga begitu berasa kali bro
Kembali Ke Atas Go down
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: Re: (wta)tabung minyak rem   8/10/2010, 18:11

ROAD RUNNER wrote:
ninjaireng wrote:
ROAD RUNNER wrote:
di kerasin aja shock belakangnya bro, naikin 1 ato 2 klik aja jadi shocknya ga terlalu mendem

klo shock dikrasin ttep enak ga bro..hehe

tergantung masing2 sie, tp kalo naikin cm 1 ato 2 klik keknya ga begitu berasa kali bro

ok..tx bro.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: (wta)tabung minyak rem   Today at 15:01

Kembali Ke Atas Go down
 
(wta)tabung minyak rem
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [ASK] Tabung minyak rem depan saya ngerembes
» [ASK] Tabung minyak rem yg bagus apa ya?
» Tabung minyak rem Rizoma besar ninja 250
» WTS: master rem KTC radial merah+selang rem KTC+tabung minyak rem gold
» WTB tabung minyak REM KTC depan dan stabilizer / steering dumper NUI atau KTC

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: