Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin
Share | 
 

 OVER KREDIT NINJA ( sold out )

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jim bastard



Male Number of posts: 3
Age: 34
Lokasi: east jakarta
Points: 8
Registration date: 02.09.10

PostSubyek: OVER KREDIT NINJA ( sold out )   4/10/2010, 22:00

[b]Gan..numpang naro info nie bounce ...sodara ane mo over nie,di percayain ke gw..
" Over kredit Ninja Thn.2010 ( speedo hitam ),kondisi standar..,warna merah ,KM.1000an.
Uang muka 25 Jt, dah masuk pembayaran 5x @ Rp. 2.040.000/bln.Plafon setahun ( 1 thn ) jd kurang 7x ( bulan ) lg.
Qt minta balik DP aja Arrow 25jt affraid
Tuk yg info lbh lanjut bs hub. ane afro ...di ( 021 ) 91125969
thx


Terakhir diubah oleh jim bastard tanggal 5/10/2010, 21:28, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/jim_bastard
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 861
Age: 31
Lokasi: bali, denpasar, gianyar
Points: 945
Registration date: 18.06.10

PostSubyek: Re: OVER KREDIT NINJA ( sold out )   5/10/2010, 12:57

foto motornya bro,,,,
temen gua ada yang lagi nyari soale,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
jim bastard



Male Number of posts: 3
Age: 34
Lokasi: east jakarta
Points: 8
Registration date: 02.09.10

PostSubyek: Re: OVER KREDIT NINJA ( sold out )   5/10/2010, 13:51

nti bro gw upload...msh gawe gw....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/jim_bastard
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 861
Age: 31
Lokasi: bali, denpasar, gianyar
Points: 945
Registration date: 18.06.10

PostSubyek: Re: OVER KREDIT NINJA ( sold out )   5/10/2010, 13:53

sip...ditunggu!!
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 861
Age: 31
Lokasi: bali, denpasar, gianyar
Points: 945
Registration date: 18.06.10

PostSubyek: Re: OVER KREDIT NINJA ( sold out )   6/10/2010, 08:48

duh,,,dah laku ya bray???
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
jim bastard



Male Number of posts: 3
Age: 34
Lokasi: east jakarta
Points: 8
Registration date: 02.09.10

PostSubyek: Re: OVER KREDIT NINJA ( sold out )   9/10/2010, 19:49

iya sob...di bayar tetangga
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/jim_bastard
 

OVER KREDIT NINJA ( sold out )

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» over kredit ninja 250 merah.
» Simulasi Kredit Ninja 250R
» Over kredit ninja 250 tahun 2011 pertengahan
» Over kredit NINJA 250 taun 2008 ( desember )
» Kredit NINJA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-