Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 menang lagi sm si sodara tua

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 27
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: menang lagi sm si sodara tua   3/10/2010, 22:31

,,,kejadiannya kmrn mlm,wktu ogut perjlanan pulang dari malang menuju mojokerto (kota tercinta).awalnya emg gag niat kebut2n cz bahu ud terasa sakit bgt (mgkin ud lama gag perjlnan jauh m ninin).ogut lgsg aj,,wktu ud dkt rumah,sktr 8km lg,pas lmpu merah kbtulan depn SMA ane dlu,,dari blkg tiba2 dgr "treng...treng...treng".suara it ud nyita perhatian ane cz kenceng bgt suaranya,,,eh ternyt sodara tua alias ninja 150rr.awalnya ogut riding biasa tp emg se agk sdkit ngebut (cz wktu ud nunjukin pkul 22.00 waktu mojokerto).tiap ogut naikin speed motor it juga ngkutin.dalam hati ogut (uddalah kesempatan buat tes nyali m tu rider,y wlpun diatas kertas ud kalah).tiap ogut ngebut dy juga ikut,,,PAS bangjo (abang ijo alias lmpu merah)trakhir,ogut posisi di depan n smping ane ninja 150rr.dag..dig..dug...(kayak mw balap bnran heeheheh)
sblum lmpu ijo,,ninja 150 itu,,bunyiin gas rpm tggi truz,seraya nantaang gt,,,ane nyntai ae cz smua msh STD,jd mw blz suara gag bs hehehehe,,,akhirnya lmpu ijo pun nyala,dengan segenap kmmpuan yg ane miliki,dgn spontan tarik gas,,,
wktu lepas ninja it dluan,tp ud msk gigi 2 n seterusnya ane mulai nyusul,,,mulai jauh n jauh,,,hehehehheeh
menang lg dech akhrnya,,, Very Happy,,,mesin 2 tak emg unggul,,tp nyali gue yg unggul,,,hehehehehe Embarassed
tak selamanya ninja 250 STD kalah sm ninja 150rr,,,
semngat bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
tarmizi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 34
Points : 658
Registration date : 09.07.09

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   4/10/2010, 08:38

horree...gw ikut seneng bro,sama disini jg,tiap ktemu 150rr lagaknya nantangin mulu,knp ya mereka??
Kembali Ke Atas Go down
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   4/10/2010, 09:10

gue juga bolak balik memang sama ninja 150RR, cuma ya gitu deh, kalau kita tulis di trit mana misalnya langsung aja dituduh lebay lah, boong lah dll dll.

banyak rider 150rr bilang bisa lari 200 km/jam, tapi menurut gue sih tuh speedometer ngawur pentung. wong NSR250 dan aprilia 250 yang 2 tak 2 silinder aja buat nembus 200 tetap harus "usaha".
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   4/10/2010, 20:02

Hehehe sama gw jg belom lama ngalamin.
Gw lg iseng jalan2 naik ninin pagi2 buta. Ngebut mah nggak, cuma krn jalanan kosong plong ya gw riding bisa stabil 80-100kpj.
Eh tau2 dari belakang ada suara khas RR yg udah ganti knalpot. Gw kasih jalan biar lewat dianya ga lewat2. Ngekor terus sambil mainin rpm. Jadinya kan risih, gw niat menikmati jalanan kosong malem2 sambil santai malah ditempel RR kaya turing. Gituuuuu aja terus hampir kira2 10 menit. Gw belok kemana aja di ikutin terus. Sempet terpikir kriminal juga sih, tapi gw berusaha buang jauh2 pikiran itu. Atau mungkin malah di ikutin maho? Xixixixi...

Karena risih yo wis tak geber aja tuh ninin bisu alias standar. Mumpung nemu jalan kosong agak panjang setelah lampu merah JDC slipi pasca muter balik. Si RR jelas ikutan narik. Gw ga perhatikan apapun, konsentrasi gw cm jalanan di depan. Yg gw denger cm suara khas mesin RR teriak ganti gigi di belakang gw. Tapi kok dia ga kunjung bisa nyalip gw yak?
Betot trus sampe gw ngendorin gas menjelang fly over kuningan dia tetep ga bs nyalip jg.
Udahannya RR rider njejerin gw,ngasih jempol sambil cengengesan. Gw bales kasih jempol juga sambil cengengesan. Dia teriak > Gw di kolong depan muter yah bro. Sampe ketemu lagi. Hati2 yah bro. Gw ngangguk trus lurus dah naik flyover menuju condet tercinta.

Pengalaman yang aneh...xixixixi...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   5/10/2010, 01:12

Waduh, kalo ngadeptin yg kayak begitu, bisa ada 2 opini:
1. N250 emang lebih kenceng.
2. Si n150rr cuman ngetest doangan dgn kasih jarak terus ke rider n250.

Ane kalo baca thread ulasan n250vs n150, cuman bisa bilang, nyali nya makyuss.... Kalo ane sih kebetulan cuman sekali waktu dulu banget ditantangin 150rr dari daan mogot - belokan ke bsd. kondisi motor baru ganti two bros tapi blom disetting apa2 lagi, knalpot masih nembak, respons gas telat, parah deh.

Intinya sih bisa susul-susulan juga sama itu rr. Tp setiap ngebut tarik napas melulu & jantung serasa ga berdetak.... kondisi malam jam 8an saat lalin masih rame....

Sama juga, si rr ancungin jempol. cuman itu loh.... lutut sama kaki jadi gemeteran hehehehe.... tobat deh ngebut2x lagi.... mikir anak sama istri dirumah dah cukup bikin ane tobat ngebut2an....

kalo disentul? beda cerita..... ayuukkkkk

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   5/10/2010, 01:16

victorlego wrote:
gue juga bolak balik memang sama ninja 150RR, cuma ya gitu deh, kalau kita tulis di trit mana misalnya langsung aja dituduh lebay lah, boong lah dll dll.

banyak rider 150rr bilang bisa lari 200 km/jam, tapi menurut gue sih tuh speedometer ngawur pentung. wong NSR250 dan aprilia 250 yang 2 tak 2 silinder aja buat nembus 200 tetap harus "usaha".

emang speedometer n150rr ngawur, n250 juga. cuman parahan n150. kalo mau obrolin soal vs n150, diforum ini aja biar ga disangka lebay....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   5/10/2010, 01:23

Kalo ane pake si ninin, pernah disirikin anak muda waktu berteduh di pom shell saat ujan deras. sebelah ane ada beberapa young kids naek bebek, mio, etc. Salah satunya nyeletuk, "mendingan gw pake mio aja",sambil mata ngelirik si ninin....

kata istri gw sih, sirik tanda tak mampu. hahaha emang, cuman ane kasihan aja sama itu kids, koq bisa kepikiran iri sama org yg ga ada juntrungannya sama dia.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   5/10/2010, 15:22

gw gak bisa commen dah.. cuma bisa ketawa aja..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 27
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   5/10/2010, 22:28

,,,emang smua skrg pd sirik m n250,q jg gtw ap alasannya,ane se cm berpedoman,
"loe jual ogut beli"hehehehe,,,
pkknya safety riding,, bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   6/10/2010, 09:51

klo di daerah saya sie,
bgitu dgr suara KRR ato N150R yg "teng...teng...teng..." nya garing bgt, rpmnya pas idle ato gas pelan kyk gede bgt, ban tipis, velg jari2, saya sie mnding ga ngeladenin.
di daerah saya bnyk bengkel korek N150R yg bagus.
saya jg dulu pnh nongkrong di bengkel smacam itu,
yg kerjanya ngedrag jam 3 pagi, polbar (ada polisi bubar), taruhan juta2an, dan semacamnya.
motornya kenceng2 bgt.

saya akui, Ninja 2 tak dgn biaya jauh lbh rendah dari N250R,
bisa jadi kenceng bgt sampe dapet 40 HP (data2 bisa diliat di Anjani & sportisi).
untungnya, ga smua Ninja 2 tak kyk gitu, paling dibawah 5% dari smua Ninja 2 tak di jalanan.

jadi klo di jalan, ada yg nantangin, cuekin aj.
toh lbh banyak ruginya daripada untungnya.
tapi klo emang ud nyolot abis, ya gas poooLLLL Very Happy

rasa2in aj klo misalnya kalah sama Ninja 2 tak, qta ud brasa maksimal blon?
klo udah, brarti emang anda salah memilih lawan :p
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 27
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   6/10/2010, 14:51

,,,tapi dengan pglaman sy ktm ninja 2 tak,entah it yg R atu ato RR dijalan raya,sya ykin ninin 250 bs imbangi kq!tgg; nyali aj d gas jg,,,heheheheh,,,peace Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
roelz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 37
Lokasi : Selatan dan sekitarnya
Points : 621
Registration date : 11.05.10

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   8/10/2010, 18:18

Idem bro.. Gw pun setali tiga uang. Waktu itu pas malem2 di daerah ciputat. Ada Ninja KRR nempel sambil geber2 gak jelas. Gw kasih jalan eh malah nempel trus (pdhl saat itu gw lg pengen santai aja, soalnya baru balik maen futsal). Untungnya knalpot dah gak standar, jadi cukup teriak waktu gw geber2in balik. Eh doi masih setia nempel sambil ikutan geber2.. Panas kayaknya tuh.
Akhirnya pas jalan agak lengang langsung aja gw betot gas (walau deg2an plus kaki gemeter hehe).. Doi juga gak mau kalah. Singkat cerita Ninin 250 menang tipis sebelum lampu merah Pondok Cabe.. (jarak tempuh sekitar 0.5-1.0 km)..
Yg bikin gw heran, kenapa ya kok temen2 150R & KRR rata2 cenderung "kurang bersahabat" waktu berpapasan di jalan? Moga aja gw salah menilai. Mhn maaf sebelumnya, gw gak ada maksud menyinggung siapa pun.
Soalnya gw sebelum pake N250R, juga bertahap pake Ninja 150R dulu trus 150 KRR .. We are all the same bro.. (No Offense...)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rully.cc.cc
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 27
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   8/10/2010, 21:28

...y mgkn lain kali qt ajak gbung aj kale y??? Question
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   9/10/2010, 10:57

Sebetulnya N250 lebih kenceng dr N150, why?

Krn, N150 berbasis 2 tak, jika diadopt ke 4tak maka sama dengan 300cc. Kebalikan dengan N250 yg berbasis 4tak yg jk diadopt ke 2tak maka sama dengan 125cc.

Jika kenyataannya N250 4tak setidaknya bisa seri dgn N150 2tak maka dgn cc yg lebih kecill 50cc utk 4tak atau 25cc utk 2tak, sangat bisa diclaim N250 lebih bertenaga.

Jika N250 disamakan menjadi 300 cc 4tak utk menyamakan 150cc 2 tak, bisa dibayangkan power yg dihasilkan. Dengan catatan konfigurasi mesin sama dgn N250 hanya lebih 50cc saja.

Nah, kalo diliat dr logika ini. Wajar jika N150 lebih bertenaga dr N250 tetapi tidak wajar jk N250 msh bisa seimbangin N150 dgn ukuran cc yg lbh kecil.

Masalahnya adalah begitu dijalanan, orang hny melihat sosok motor vs sosok motor yg laen tanpa melakukan itungan dasar secara konsep mesinnya dulu.

Nah, kalo mau apple to apple maka N250 hrsnya vs thunder 250. Tp kalo yg ini pasti N250 dah menang diatas kertas dan kenyataan. Krn konfigurasi mesin yg lebih modern.

Sama kyk harley keluarin motor sport 1000cc tp 1 silinder. Coba dicompare sama Honda CB1000 bukan CBR1000 ya. Pasti dilibas si harley 1 silinder ini.

Jadi temans sudah bisa ambil kesimpulan sendiri kan?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   9/10/2010, 23:49

hmm... di OMR sentul, best timenya ninja RR kayaknya masih lebih cepet dari ninja 250 deh, padahal yg nge-joki-in orang yang sama tuh Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 27
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   13/10/2010, 17:23

...pkknya ane bgga ud pny si ninin,,,heheheh,,,
ane sbnrnya ga pgn bermsalh m ninja 2tak,pgnnya berdmpngn gtu,,,
tp gtw np yg 2tak sll pgn kbut2n m ninin,,,
"loe jual,gue beli dah,,,",,,peace,,, Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
mirza_suga
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 181
Age : 21
Lokasi : cirendeu
Points : 203
Registration date : 06.07.10

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   26/10/2010, 23:56

roelz wrote:
Idem bro.. Gw pun setali tiga uang. Waktu itu pas malem2 di daerah ciputat. Ada Ninja KRR nempel sambil geber2 gak jelas. Gw kasih jalan eh malah nempel trus (pdhl saat itu gw lg pengen santai aja, soalnya baru balik maen futsal). Untungnya knalpot dah gak standar, jadi cukup teriak waktu gw geber2in balik. Eh doi masih setia nempel sambil ikutan geber2.. Panas kayaknya tuh.
Akhirnya pas jalan agak lengang langsung aja gw betot gas (walau deg2an plus kaki gemeter hehe).. Doi juga gak mau kalah. Singkat cerita Ninin 250 menang tipis sebelum lampu merah Pondok Cabe.. (jarak tempuh sekitar 0.5-1.0 km)..
Yg bikin gw heran, kenapa ya kok temen2 150R & KRR rata2 cenderung "kurang bersahabat" waktu berpapasan di jalan? Moga aja gw salah menilai. Mhn maaf sebelumnya, gw gak ada maksud menyinggung siapa pun.
Soalnya gw sebelum pake N250R, juga bertahap pake Ninja 150R dulu trus 150 KRR .. We are all the same bro.. (No Offense...)

wah iy tuh om ane juga pernah di daerah ciputat.....
ceritanya kan gini....
ane lagi pulang jalan ama pacar ane.....
trus pas menuju fly over di ciputat tuh tw kan, ada R sama KRR lagi tarik"an....
ane di pepet tuh trus ane ngendorin gas eh dia ikut"an....
ya udah ane panas tarik deh tuh....
eh ternyata dapet jarak 1 BAN doang....

kondisi ane n motor ane standar PLUS boncengan.....
dah takut duluan.....
hehehehe....... Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 27
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   28/10/2010, 19:55

,,,wah yg penting safety riding bro,,
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   28/10/2010, 21:14

banyak gw lihat tulisan2 di web, kencangnya ninja 150 digambarkan dengan istilah "serasa dijenggut setan", dahsyat sekali khan???
mungkin hal2 seperti itu yg menanamkan keyakinan yg berlebihan kpd pemiliknya, bahwa motor tsb kencangnya bukan main...
dan tampaknya pemiliknya merasa perlu menguji, dan mendapat pengakuan, bahwa motor tsb memang kencang...
jadi, kalo ketemu apa aja yg tampangnya sporty, bakal di-"ajakin" balapan deh...

pengalaman gw, jangankan bawa ninja 250r, bawa gixxer aja gw pernah tuh di-"ajakin" balapan sama ninja 150, tahan2 rpm tinggi sambil jalan di sebelah gw...
yah nggak gw ladenin, gw tetep jalan dgn laju sesuai kebutuhan gw...
kalo menang balapan, nggak bangga...
kalo celaka, gw yg rugi lebih besar...

so, stop kebut2an di jalan umum...
ingat, kesenangan menang balapan di jalan umum itu, tidak sebanding dgn resiko celaka apalagi kehilangan nyawa...
Kembali Ke Atas Go down
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 27
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   28/10/2010, 21:37

,,,setuju,, cheers
safety first,,, Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
r19liv
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 73
Age : 38
Points : 82
Registration date : 30.08.10

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   28/10/2010, 21:44

safety riding first bro Cool Cool

tp kalo nyolot bgt yah ud lah..... Question

segala sebab akibat yg terjadi kemudian yah hrs berani tgg jwb. Rolling Eyes Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://r19liv@yahoo.com
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 27
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   29/10/2010, 08:20

,,,nggu di "jual" dulu,bru qt "beli",,,hehehehe,,,peace Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   29/10/2010, 15:30

defa cintaq wrote:
,,,nggu di "jual" dulu,bru qt "beli",,,hehehehe,,,peace Laughing

klo jualnya kemahalan (mesti dbayar pake celaka/nyawa) , ga jadi beli hehehe.. klo boleh sih nego Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
2808
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 53
Age : 25
Points : 67
Registration date : 18.10.10

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   29/10/2010, 18:37

sekarang mah bandinganya ama cbr 250... udah ga jaman ninja 250 vs ninja 250...basi bro....kemana aja ?????
skrng ninja 250 vs cbr 250.....yang imbang dong
Kembali Ke Atas Go down
http://jackpot_jrt@yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   29/10/2010, 18:45

cbr 250 yg masuk sini udah injeksi kan ya klo ga salah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: menang lagi sm si sodara tua   Today at 16:53

Kembali Ke Atas Go down
 
menang lagi sm si sodara tua
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» menang lagi sm si sodara tua
» mintol lagi dong!
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» BARANG NINJA 250 (dateng lagi Fairing Ki-Ka Hitam) *updated
» KNALPOT CLD MENANG DI OMR NINJA 250 SENTUL????GILA AJA BROO

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: