Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 speedometer indiglo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
wLy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 23
Lokasi : Citra Raya - Tangerang
Points : 60
Registration date : 11.08.10

PostSubyek: speedometer indiglo   1/10/2010, 18:08

para suhu2 n brader2 skalian mohon pencerahannya dong mengenai speedo meter indiglo dr segi desainnya n hrganya..mau gnti slnya ane..drpd bli koso kan,,beeeugghh,,mantep euy harganya....hehe.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dodo_maknyuz@yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: speedometer indiglo   1/10/2010, 19:03

Desain lebih futuristik n banyak warnax di speddo n harga masi bersahabat 600rb kurang ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
wLy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 23
Lokasi : Citra Raya - Tangerang
Points : 60
Registration date : 11.08.10

PostSubyek: Re: speedometer indiglo   1/10/2010, 20:09

kira2 tw gag bro senz tmptnya yg ciamik dmn?? kl soal desain kita bs bli yg ud jd n custom kan bro?? hehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dodo_maknyuz@yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: speedometer indiglo   2/10/2010, 18:00

wah setau ane Speddo indiglow bentukx udah pada paten bro alias dah bentukx kyak gt klu dipasaran. kecuali bro custom sendri bisa tapi mbuatx yang kurang taw dimana ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
wLy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 23
Lokasi : Citra Raya - Tangerang
Points : 60
Registration date : 11.08.10

PostSubyek: Re: speedometer indiglo   2/10/2010, 21:07

iya c bro,,kadang kan kl custom bs lbi puas aja bro senz hehe..d banding koso kan mahal euy..haha..btw sesama ninin ijo SE ni bro senz hahaha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dodo_maknyuz@yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: speedometer indiglo   3/10/2010, 07:01

Coba aja bro datang aja ke tukang cutting stiker ntar klu desain dah jadi bisa samperin ke tukang listrik yang jual lampu LED bwt masang LED n bikin kabel+soketx jadi bisa PNP tanpa potong kabel. Dulu ada temen yang bisa bikin tapi sekarang nda ada kabar sama skali. he3x ninja SE bro yang paling ciamik ^^. Punya ane masi STD
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
i j o_ i j o
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 27
Points : 283
Registration date : 13.07.10

PostSubyek: Re: speedometer indiglo   3/10/2010, 18:29

salam sesama ninin SE bro.
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: speedometer indiglo   3/10/2010, 21:43

i j o_ i j o wrote:
salam sesama ninin SE bro.

salam juga brow......

wah di sini pada nimbrung ninin ijo SE yaw.................

cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
wLy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 23
Lokasi : Citra Raya - Tangerang
Points : 60
Registration date : 11.08.10

PostSubyek: Re: speedometer indiglo   4/10/2010, 21:17

Yoi ni,,gpp bro,,saling sharing aja dsni soal ninin ijo n speedo indiglo..hehe..kl ud da yg nyoba n tw tmptnya srta hrga,,d share d mari yaa braader..haha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dodo_maknyuz@yahoo.com
db_imoetz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 483
Age : 30
Lokasi : Graffity_miniMART
Points : 524
Registration date : 08.08.10

PostSubyek: Re: speedometer indiglo   4/10/2010, 22:12

di SACS aja daerah Pd.Gede..hrgnya ya u know laH oM,
klo ditanya mtr apa trus jwb N250, udah pasti lgs dimahalin,kisarannya diatas 500rb yg pasti..
atau
mampir ke www.neonflex.info brgnya sih udah discontinued' tp coba tanya2 aja,masih bisa pesen lg apa ngga.. Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fb.com/graffityminimart
12yan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 355
Age : 29
Lokasi : malang
Points : 252
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: speedometer indiglo   4/10/2010, 22:49

ane pernah baca dimajalah motor, di daerah jakarta apa bandung yah, ane lupa.
pokoknya di bisa spido indiglow. basic barangnya dari luar, dan tiap jarumnya jg bisa nyala bro.
dijamin mantab lah...

setau ane, anak forum ini dah ada yang pasang deh...
kl gak salah ni, dia pake ninja merah.... musik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.machung.ac.id
wLy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 23
Lokasi : Citra Raya - Tangerang
Points : 60
Registration date : 11.08.10

PostSubyek: Re: speedometer indiglo   5/10/2010, 19:00

db_imoetz wrote:
di SACS aja daerah Pd.Gede..hrgnya ya u know laH oM,
klo ditanya mtr apa trus jwb N250, udah pasti lgs dimahalin,kisarannya diatas 500rb yg pasti..
atau
mampir ke www.neonflex.info brgnya sih udah discontinued' tp coba tanya2 aja,masih bisa pesen lg apa ngga.. Cool

wew,,jauh jg ya d pondok gede..secara ane dr tangerang bs trbilang jauh laah..hehe..oke d broo,,thx ni infonya..hehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dodo_maknyuz@yahoo.com
wLy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 23
Lokasi : Citra Raya - Tangerang
Points : 60
Registration date : 11.08.10

PostSubyek: Re: speedometer indiglo   5/10/2010, 19:01

12yan wrote:
ane pernah baca dimajalah motor, di daerah jakarta apa bandung yah, ane lupa.
pokoknya di bisa spido indiglow. basic barangnya dari luar, dan tiap jarumnya jg bisa nyala bro.
dijamin mantab lah...

setau ane, anak forum ini dah ada yang pasang deh...
kl gak salah ni, dia pake ninja merah.... musik

yoi bro,,ane jg prnh lyt,,mantep kan bro ketimbang beli koso..mahal euy koso mah..hehehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dodo_maknyuz@yahoo.com
12yan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 355
Age : 29
Lokasi : malang
Points : 252
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: speedometer indiglo   5/10/2010, 20:11

wLy wrote:
12yan wrote:
ane pernah baca dimajalah motor, di daerah jakarta apa bandung yah, ane lupa.
pokoknya di bisa spido indiglow. basic barangnya dari luar, dan tiap jarumnya jg bisa nyala bro.
dijamin mantab lah...

setau ane, anak forum ini dah ada yang pasang deh...
kl gak salah ni, dia pake ninja merah....

yoi bro,,ane jg prnh lyt,,mantep kan bro ketimbang beli koso..mahal euy koso mah..hehehe Very Happy
kemaren ak sempat tanya-tanya di SAC, perjarum yang nyala tuh kena 100k per jarumnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.machung.ac.id
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: speedometer indiglo   5/10/2010, 23:49

Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
Sponsored content




PostSubyek: Re: speedometer indiglo   Today at 12:02

Kembali Ke Atas Go down
 
speedometer indiglo
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Speedometer Indiglo
» indiglo untuk speedometer ori N250R
» NEONFLEX : Neon Wire & Indiglo
» ***** Speedometer digital murah banget *****
» BURSA LED [INDIGLOW, LAMPU REM, LAMPU SENJA]

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: