Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   30/9/2010, 08:05

kemaren hari rabu tanggal 29 september 2010. jam 8 malem. gw lg makan2 bareng keluarga di acara ultah nya mam....
waktu gw mw pulang.. tiba2 di depan pintu ada seorang ibu2 berteriak MALIIINNNGGGGG.. MALLIIIINNGGG..... JAMBBBREEEETT....... orang2 di sana kaget semua... malingnya berjumlah 2 orang.. menggunakan motor bebek.. yang gak jelas bentuknya... orang2 di sana langsung pada cabut naek motor buat ngejar si maling itu..... kalo aja gw lg pake ninja.. kayanya gw langsung kejar juga thu maling... gw bangga ama kelakuan orang2 di sana.. yang ngebantuin ibu itu.... hehehe..... so ama brother2 sekalian... selalu WASPADA.... dan hati2 ama barang2nya ya... jangan sampe bernasib sama kaya si ibu itu... hehehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   5/10/2010, 09:24

hati2 bro...yg ngejar belum tentu warga, mrk berkelompok, ada back up nya jg..kadang malah ikut gebukin, lalu naikin ke motor, mau bawa ke polsek, gak tau nya teman mrk jg.

Hati2, waspada perlu, peduli jg perlu, tp pintar2 baca situasi.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   5/10/2010, 11:49

Sharpshooter wrote:
hati2 bro...yg ngejar belum tentu warga, mrk berkelompok, ada back up nya jg..kadang malah ikut gebukin, lalu naikin ke motor, mau bawa ke polsek, gak tau nya teman mrk jg.

Hati2, waspada perlu, peduli jg perlu, tp pintar2 baca situasi.

iya broo.. hehehe...thanks bgt broo....
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   5/10/2010, 15:50

wiw.. serem jg y temennya ikutin gebukin n pura2 bawa k polkis...zzz @.@

jaman makin edan..makin k depan makin ga aman..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   5/10/2010, 18:50

clk_2001 wrote:
wiw.. serem jg y temennya ikutin gebukin n pura2 bawa k polkis...zzz @.@

jaman makin edan..makin k depan makin ga aman..

btull broo... makanya kita hrus ati2 jaman skr thu... uda pada nekad smua..
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
GREEN
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 67
Age : 23
Points : 67
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   6/10/2010, 22:37

untung cerita ente ga semiris cerita tmen ane nih bro,jd wkt tu ibunya lg naek ojek,tiba2 tasnya dijambret nih ama maling yg naek motor juga,katanya sih terjadi perebutan yang mengakibatkan ibu tmen ane jatoh bro,trus tnyt ga lama d bawa ke rmh sakit ibu itu meninggal bro karena dinyatakan pendarahan otak,yang lebih miris tuh ibu itu meninggal pas di hari ulang tahun temannya bro..

nilai moralnya sih : kita harus senantiasa hati2 ama keadaan sekarang ya bro,selagi ada kesempatan maling bisa aja bertindak,jadi jgn kasi ruang gerak untuk maling ya bro,keep safety gitu deh bro..karena kejahatan itu ga cuma bisa ngilangin harta kita,tapi bisa ngilangin nyawa kita juga bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   12/10/2010, 19:53

jaman sekarang mah ud pada nekat.. dari pada gk dapet makan menduing maling prinsip nya
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   12/10/2010, 20:16

terutama buat perempuan yang bawa tas jinjing hati2 krn saya jg pernah liat di bandung mbak2 baru kluar dari salah satu tmpt ngopi,triba dia teriak2 maliiiiingg sambil lari ternyata tas nya di jambret sama 2 org pemuda menggunakan motor mio.

kita nya yg harus lebih hati2,saya yakin klo mreka gk ada kesempatan jg mreka gk akan maling.

lebih baik mulai dari diri sendiri.

regards
Kembali Ke Atas Go down
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   13/10/2010, 12:42

GREEN wrote:
untung cerita ente ga semiris cerita tmen ane nih bro,jd wkt tu ibunya lg naek ojek,tiba2 tasnya dijambret nih ama maling yg naek motor juga,katanya sih terjadi perebutan yang mengakibatkan ibu tmen ane jatoh bro,trus tnyt ga lama d bawa ke rmh sakit ibu itu meninggal bro karena dinyatakan pendarahan otak,yang lebih miris tuh ibu itu meninggal pas di hari ulang tahun temannya bro..

nilai moralnya sih : kita harus senantiasa hati2 ama keadaan sekarang ya bro,selagi ada kesempatan maling bisa aja bertindak,jadi jgn kasi ruang gerak untuk maling ya bro,keep safety gitu deh bro..karena kejahatan itu ga cuma bisa ngilangin harta kita,tapi bisa ngilangin nyawa kita juga bro..

wah.. sampe meninggal???
gila thu maling....
trut berduka cita aja... TT
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   13/10/2010, 12:42

vin-cent wrote:
jaman sekarang mah ud pada nekat.. dari pada gk dapet makan menduing maling prinsip nya

iya broo.... pada nekat......
maen jambret aja.... gak peduli tmpat dan waktunya... gila.... gila.......
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   13/10/2010, 12:43

zaloefirst wrote:
terutama buat perempuan yang bawa tas jinjing hati2 krn saya jg pernah liat di bandung mbak2 baru kluar dari salah satu tmpt ngopi,triba dia teriak2 maliiiiingg sambil lari ternyata tas nya di jambret sama 2 org pemuda menggunakan motor mio.

kita nya yg harus lebih hati2,saya yakin klo mreka gk ada kesempatan jg mreka gk akan maling.

lebih baik mulai dari diri sendiri.

regards

bner broo.... hehehehehe... maling jaman sekrang pada nekat... di tempat umum yang banyak orang aja msh brani maling...... scratch scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
Antz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 38
Age : 32
Lokasi : Tangerang
Points : 47
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   22/10/2010, 03:28

alrie wrote:
zaloefirst wrote:
terutama buat perempuan yang bawa tas jinjing hati2 krn saya jg pernah liat di bandung mbak2 baru kluar dari salah satu tmpt ngopi,triba dia teriak2 maliiiiingg sambil lari ternyata tas nya di jambret sama 2 org pemuda menggunakan motor mio.

kita nya yg harus lebih hati2,saya yakin klo mreka gk ada kesempatan jg mreka gk akan maling.

lebih baik mulai dari diri sendiri.

regards

bner broo.... hehehehehe... maling jaman sekrang pada nekat... di tempat umum yang banyak orang aja msh brani maling...... scratch scratch scratch

setuja... pentung (paan sehhh...)
Kembali Ke Atas Go down
http://harwinpradanacrane.webs.com
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   12/4/2011, 17:37

Ati ati bro klo mau ngejar maling, kebanyakan maling sekarang pada nekat nekat.. deket rumah ane ada tentara ngejar maling, kejar kejaran pake motor, padahal maling nya sedirian and masih remaja, pas ketangkep bukan nya tentara nya yg gaplokin itu maling, eh malah maling nya yg nembak itu tentara duluan pake pistol rakitan... duarrr matee deh tentara nya gan.. affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   12/4/2011, 17:57

tambah nekat dan PINTER jg tuh ...

intinya sih lbh waspada aja...

jgn lengah dan selalu lihat keadaan sekitar ( walaupun dalam keadaan ramai )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Kyokushin Fighter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 602
Age : 32
Lokasi : BUITENZORG
Points : 615
Registration date : 05.02.11

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   2/5/2011, 18:47

kejahatan terjadi bkn hanya karena ada niat pelakuna, tp jg karena ada kesempatan.........waspadalah......waspadalah...... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dony_siliwangi@yahoo.com
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   2/5/2011, 20:13

soal maling / jambret sorry nich bro.....didaerah jembatan 2 dan jembatan 3 khususnya jembatan layang ada jambret mengunakan ninja 2 tak knalpot racing warna hijau dan biru.......dan di daerah PIK,MK,PV ada jambret menggunkan ninja 2 tak warna merah menurut saksi type RR....tolong bro berhati2 kalau melintas didaerah tersebut......korban kebanyakan cewe yang menggunakan motor bebek khususnya metik.....yg di jembatan 3 pernah g kejar sayangnya saat itu g pakai skywave.......dan di curigain pelaku "joki",karena kemahiran menggunakan motor dari speed rendah ke speed tinggi.

saran g utk para jambret,sebelum di gebukin rame2 sama teman2 comunitas ninja ;

saat melakukan aksi kejahatan jangan lah pakai ninja,nanti motor ninja jd identik dgn motor jambret lagi......pakai sepeda ontel aja lah.......ngejambret sambil olahraga.... pentung
Kembali Ke Atas Go down
andrefebriyanto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 26
Lokasi : bekasi.rawa lumbu
Points : 106
Registration date : 24.05.11

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   31/8/2011, 07:02

inggeet kata bang napi kejahatan bukan karna niat tp karna ada ksmpatan WASPADALAH waspadalah
Kembali Ke Atas Go down
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Female Number of posts : 755
Age : 24
Points : 948
Registration date : 20.06.11

PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   10/2/2012, 01:36

andaikan saya bisa punya jurus ninja hatori
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!   Today at 15:57

Kembali Ke Atas Go down
 
MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» MALIIIINNGGGGG!!!!!!!!!!!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: