Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
redB6924VBJ
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 27
Lokasi : Dahlia III St. Avenue
Points : 131
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   28/9/2010, 13:45

Fender carbon:


Dudukan plat r6:


Harga 460rb Nett,.! No Nego & Paketan Bro thx Smile

Prefer COD = Jaksel, Bintaro, Cileduk, Blok M, Kreo, Cipulir, Binus, Pondok Indah & Sekitaran 3sakti / Untar

CP: 021-98032523 (Cessna)


Terakhir diubah oleh redB6924VBJ tanggal 17/10/2010, 21:21, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/cessna.spiningworld
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   28/9/2010, 18:39

carbon ny carbon printing ato asli bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
redB6924VBJ
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 27
Lokasi : Dahlia III St. Avenue
Points : 131
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: xxxx   29/9/2010, 12:20

soulmate wrote:
carbon ny carbon printing ato asli bro?
semi carbon bro bukan carbon printingan ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/cessna.spiningworld
NOCTURNO
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 237
Age : 31
Lokasi : bintaro rock city
Points : 259
Registration date : 08.12.09

PostSubyek: Re: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   29/9/2010, 18:25

Maksudnya semi karbon gmn bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://mio_cimimzy@yahoo.com
redB6924VBJ
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 27
Lokasi : Dahlia III St. Avenue
Points : 131
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   29/9/2010, 18:27

semi karbon ada campuran gt gan fiber ama carbon, ane jg beli dr seller terpercaya jg kok hehe... Smile

kalo krg percaya silahkan diliat langsung kok, ini barang bagus bro thx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/cessna.spiningworld
sonz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 44
Age : 28
Points : 61
Registration date : 24.04.10

PostSubyek: Re: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   30/9/2010, 20:21

semi carbon bisa dibilang bukan carbon kevlar .... ini serbuk2 carbon yang digabung ama resin + catalis... jd bahannya carbon+catalis +resin nah beda ama carbon kevlar yang pakek carbon kevlar + resin + catalis Smile

bantu jual aja yak Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://sonzr.wordpress.com
redB6924VBJ
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 27
Lokasi : Dahlia III St. Avenue
Points : 131
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   1/10/2010, 16:15

sonz wrote:
semi carbon bisa dibilang bukan carbon kevlar .... ini serbuk2 carbon yang digabung ama resin + catalis... jd bahannya carbon+catalis +resin nah beda ama carbon kevlar yang pakek carbon kevlar + resin + catalis Smile

bantu jual aja yak Razz
eh ada susuk Very Happy nah thx dah bantu jelasin kk cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/cessna.spiningworld
dhika81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 27
Lokasi : Jak-Tim
Points : 310
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   2/10/2010, 21:15

Dudukan plat nonya aj bro,,boleh gak?PM dh.thx
Kembali Ke Atas Go down
han
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 88
Age : 32
Lokasi : slipi, jakarta
Points : 86
Registration date : 01.04.10

PostSubyek: Re: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   4/10/2010, 14:41

dhika81 kan beli dudukan plat no nya...
kalo ane fender eliminatornya bro..
gmana tuh asik kan
heheh pm ya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.blmjadi.com
redB6924VBJ
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 27
Lokasi : Dahlia III St. Avenue
Points : 131
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   5/10/2010, 00:26

@^yang diatas bro dhika & han:

bisa gan, ini be 2 temenan ya? Smile ntr ane anterin ke tmpt COD langsung kok gmn? harga tp dah nett sgitu ya hehe.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/cessna.spiningworld
redB6924VBJ
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 27
Lokasi : Dahlia III St. Avenue
Points : 131
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   8/10/2010, 12:35

cek PM gan utk yang diatas Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/cessna.spiningworld
redB6924VBJ
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 27
Lokasi : Dahlia III St. Avenue
Points : 131
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   17/10/2010, 21:22

update turun harga mudah2an laku..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/cessna.spiningworld
blackshadow
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 30
Points : 55
Registration date : 31.07.09

PostSubyek: Re: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   25/10/2010, 11:28

bisikin bro turun harganya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
redB6924VBJ
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 27
Lokasi : Dahlia III St. Avenue
Points : 131
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: x   26/10/2010, 03:10

blackshadow wrote:
bisikin bro turun harganya... Very Happy
cek PM bro, FYI harga dr 500rb-an tadinya thx ya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/cessna.spiningworld
jimmy sahputra
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 33
Points : 54
Registration date : 05.03.10

PostSubyek: Re: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   26/10/2010, 12:22

bro.... dudukan plat nomor nett nya aja...? langsung gw bayar..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
redB6924VBJ
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 27
Lokasi : Dahlia III St. Avenue
Points : 131
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   26/10/2010, 19:20

jimmy sahputra wrote:
bro.... dudukan plat nomor nett nya aja...? langsung gw bayar..
200rb deh gan gmn? COD dmn?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/cessna.spiningworld
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   27/10/2010, 13:28

Sekedar berbagi pengalaman saja ya....

Bro, gw pernah beli nih fender eliminator sama dudukan nopolnya....bisa terbilang harganya murah juga (beda tipis sama harganya boss redB6924VBJ)...TAPI, lobang baut di fender eliminatornya dan untuk yang di dudukan nopolnya ga pas....kebetulan, alat2 gw ga lengkap, gw ga punya bor etc lah buat bikin lubang baru di plat besi nya atau di fender eliminatornya...ujung2nya, gw coba jebolin sendiri pake obeng

(sebenernya temen punya bor, cuman gw orngnya ga sabaran, kebetulan fairing semuanya, lampu, dan semua dah gw peretelin...dan begonya, gw kaga coba2 pas2in dulu sebelum meretelin itu semuanya...)

Alhasil, fender eliminatornya retak, patah etc, yang ujung2nya gw buang...ilang tuh duit....Nah, waktu coba2 naro lampu di dalem fender eliminatornya, itu juga ga pas, terlalu sempit buat lampu belakangnya bro...

Nah makanya gw mau bertanya nih kalo boleh hehe, itu lubang2 baut2nya yang di fender eliminatornya sama yang di dudukan plat dah pas? Sudah di coba juga di pasang ke motor ninin? Kalo udah precise banget, mau itu semi carbon kek, asal barangnya bagus gw juga mau soalnya bro Very Happy (kebetulan gw jadi trauma beli2 ginian hehehe, liat contohnya di avatar gw, itu nyisa dudukan nopolnya, sama persis kan? waktu itu gw narsis-in aja gw tempel pake solasi ke undertail, haha sebenernya skrng sementara waktu gw masih akal2in plat nya di taro di daerah undertail.....)

Mohon infonya, sorry ya jadi numpang curhat juga hehehe

ps. Gw waktu itu beli fender eliminator sama dudukan nopolnya di daerah Jl.Kebon Jeruk, Kota, dua2nyadi beli di toko yang sama...bukannya beda tempat hehe (sekedar pengalaman)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
redB6924VBJ
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 27
Lokasi : Dahlia III St. Avenue
Points : 131
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   27/10/2010, 16:18

nozapopski wrote:
Sekedar berbagi pengalaman saja ya....

Bro, gw pernah beli nih fender eliminator sama dudukan nopolnya....bisa terbilang harganya murah juga (beda tipis sama harganya boss redB6924VBJ)...TAPI, lobang baut di fender eliminatornya dan untuk yang di dudukan nopolnya ga pas....kebetulan, alat2 gw ga lengkap, gw ga punya bor etc lah buat bikin lubang baru di plat besi nya atau di fender eliminatornya...ujung2nya, gw coba jebolin sendiri pake obeng

(sebenernya temen punya bor, cuman gw orngnya ga sabaran, kebetulan fairing semuanya, lampu, dan semua dah gw peretelin...dan begonya, gw kaga coba2 pas2in dulu sebelum meretelin itu semuanya...)

Alhasil, fender eliminatornya retak, patah etc, yang ujung2nya gw buang...ilang tuh duit....Nah, waktu coba2 naro lampu di dalem fender eliminatornya, itu juga ga pas, terlalu sempit buat lampu belakangnya bro...

Nah makanya gw mau bertanya nih kalo boleh hehe, itu lubang2 baut2nya yang di fender eliminatornya sama yang di dudukan plat dah pas? Sudah di coba juga di pasang ke motor ninin? Kalo udah precise banget, mau itu semi carbon kek, asal barangnya bagus gw juga mau soalnya bro Very Happy (kebetulan gw jadi trauma beli2 ginian hehehe, liat contohnya di avatar gw, itu nyisa dudukan nopolnya, sama persis kan? waktu itu gw narsis-in aja gw tempel pake solasi ke undertail, haha sebenernya skrng sementara waktu gw masih akal2in plat nya di taro di daerah undertail.....)

Mohon infonya, sorry ya jadi numpang curhat juga hehehe

ps. Gw waktu itu beli fender eliminator sama dudukan nopolnya di daerah Jl.Kebon Jeruk, Kota, dua2nyadi beli di toko yang sama...bukannya beda tempat hehe (sekedar pengalaman)

ok2 soal masalah fender saya belom nyoba masukin stop lamp ke fendernya tapi nanti coba saya pasangkan dan diliat hasilnya & soal plat model ini di sisi atas ada 1 lobang besar utk dipangsangkan ke fender, nah ane prmah nyoba cuman nempel2in iseng & termyata jarak lobang paling besar ini ke sisi fender cocok nah mungkin bisa dipasang hanya dgn 1 dudukan dr lobang tsb..

barang ini gw jg ngambil dari orang terpercaya jg & anggota ninja komunitas kami oh iya 1 lagi fender dan nopol itu belom pernah saya utak-utik sama sekali apalagi sape di bor utk dipasangkan 1 sama lain

saya juga sudah membandingkan fender saya ini dgn fender biasa yg dijual di toko2 lain dari segi ukuran dan bentuk juga sama dan cmn perbedaan dari bahan aja

hehe.. thx btw ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/cessna.spiningworld
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!   Today at 23:06

Kembali Ke Atas Go down
 
WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS > (TURUN HARGA!!) Paketan = Fender Eliminator Carbon & Dudukan Plat R6 Besi Hitam 100% Good!!
» DIY FENDER ELIMINATOR
» WTB: Fender eliminator Ninja 250
» [DIY] Fender Eliminator
» Beda Undertail and Fender Eliminator for N250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: