Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 wiring diagram (UPDATED-complete 2008 wiring diagram)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
owat95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 95
Lokasi : bekasi
Points : 40
Registration date : 14.06.08

PostSubyek: wiring diagram (UPDATED-complete 2008 wiring diagram)   30/8/2008, 21:55

dah ada lom yg punya wiring diagram n250 2008? please share,


tq in advance bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ncc.or.id
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: wiring diagram (UPDATED-complete 2008 wiring diagram)   30/8/2008, 22:13

hehehehe... pasti butuhnya utk sirkuit headlamp yah... ini ada dari 250R '07, katanya relatif sama dgn 08... tapi kalau bener2x nyari yang 08, bisa PM bro kirana, beliau ada service manual utk 08...

Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
owat95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 95
Lokasi : bekasi
Points : 40
Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: wiring diagram (UPDATED-complete 2008 wiring diagram)   30/8/2008, 22:16

yup betul bro, ... plus pengen liat ( sebelum bongkar ) ada gak sih cable gear positionnya? ,. abisnya warna cable luar nya bisa beda dengan yg terisolasi didalem. hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ncc.or.id
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: wiring diagram (UPDATED-complete 2008 wiring diagram)   30/8/2008, 22:28

cable gear position...? maksudnya pengen nambahin indikator gear...? kalau iya, setahu gue sih nggak ada (di 07 juga nggak ada)... yup baru cek adanya cuman untuk posisi N (kabel LG - Light Green)....
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
owat95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 95
Lokasi : bekasi
Points : 40
Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: wiring diagram (UPDATED-complete 2008 wiring diagram)   30/8/2008, 22:43

yup nambahin indicator gear, biar instrumen nya lengkap. tapi kalo emang gak ada sih ........ pupus sudah harapan deh. hiks Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ncc.or.id
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: wiring diagram (UPDATED-complete 2008 wiring diagram)   21/10/2008, 13:44

ENJOY , WIRING DIAGRAM FOR THE 2008 EX250 :
KLIK LINKNYA : AWAS FILE GEDE makanya gak langsung tak tampilin disini

http://www.sportisi.com/wiring1.jpg
http://www.sportisi.com/wiring2.jpg
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
ti71ti
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 326
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 100
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: wiring diagram (UPDATED-complete 2008 wiring diagram)   4/4/2009, 00:20

not found bos^^
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: wiring diagram (UPDATED-complete 2008 wiring diagram)   Today at 07:26

Kembali Ke Atas Go down
 
wiring diagram (UPDATED-complete 2008 wiring diagram)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» wiring diagram (UPDATED-complete 2008 wiring diagram)
» Alarm motor two ways system type "SPY 5000"
» Skema kelistrikan N 250R
» [COMPLETE]Kore wa zombie desu ka?
» WTS Honda Tiger tahun 2008 (butuh uang) harga miring

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: