Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ninin nya sapa ini ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Ninin nya sapa ini ya?    25/9/2010, 13:25

Penasaran ini ninin nya sapa ya? hehehe





Pengen nanya, dudukan nopol sama fender eliminatornya buat sendiri ya?

btw Ninin ini domisilinya di Bandung, nemu-in tepatnya di sushiden hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Ninin nya sapa ini ya?    25/9/2010, 15:22

Ooo, sushi den...

Ane kenal yg punyanya bro, kemaren jg baru dari toko ane pasang selang rem :p
Mampir aja bro..

Posisi kita di ruko kopo plaza Blok C no. 6

Btw, itu baru banget difoto hari ini atau kemaren?
Soalnya selang remnya baru pasang kmrn sore tuh :p
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: Ninin nya sapa ini ya?    27/9/2010, 03:10

Hahahaha iya bro di foto kayanya abis baru pasang selang rem deh :-p di fotonya hari kamis bro hmmm di sen jaya jual dudukan nopolnya? Hehe ane dah balik k jkt skrng tp ntar kalo k bandung pasti mampir deh ;-)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Ninin nya sapa ini ya?    27/9/2010, 07:59

Iya bos.
Kita jual fender eliminatornya dan juga dudukan nopolnya.

Dudukan nopolnya homemade kita sendiri dari alumunium.
Kalau ada waktu mampir aja. Atau kl mau dikirim juga bisa.
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: Ninin nya sapa ini ya?    28/9/2010, 09:11

Pm-in harga nya dong bro Wink gwe seneng model nya soalnya ada dudukan sein ori nya, soalnya gwe seneng pake sein belakang ori sih hehe itu lokasi toko tuh masih deket2 Hobby motor (sebelum moh ramdhan) apa masih rada ke atas yg kedaerah tegalega?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Ninin nya sapa ini ya?    28/9/2010, 13:04

Lokasi masih 1 jalan sama hobby motor. Tapi di yg dekat Jl. Jamika (sebelah barat).
Lebih tepatnya di Jl. Lingkar Selatan (PETA). Dekat Hotel Grand Pasundan atau Carrefour Mollis.

Harga dudukan nopol alumunium powder coated hitam : 150rb
Kalau fender eliminatornya ada macem2, ada yg ujung aja, ada yg sampe depan (undertail), dll.

Kalau ada waktu silahkan mampir aj bro. Kalau langsung lihat barang lebih enak milih2nya.

Thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: Ninin nya sapa ini ya?    30/9/2010, 17:03

Waduhh bro bener deh pengen bgt mampir ke toko, apalagi abis liat barang2 dari toko via fb, pengen ngacirr kesana deh hehehe tp masih banyak gawean nih Sad blm bisa balik ke bandung Sad

Tp itu dudukan nopol yg harganya di atas itu sama persis sama yg di foto gwe upload? Ada dudukan lampu sein ori nya kan? hehehe kalo iya, berapa sama ongkir ke jakarta, bro? pengen mesen Smile ntar pm rekeningnya aja ya Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Ninin nya sapa ini ya?    30/9/2010, 17:22

nozapopski wrote:
Waduhh bro bener deh pengen bgt mampir ke toko, apalagi abis liat barang2 dari toko via fb, pengen ngacirr kesana deh hehehe tp masih banyak gawean nih Sad blm bisa balik ke bandung Sad

Tp itu dudukan nopol yg harganya di atas itu sama persis sama yg di foto gwe upload? Ada dudukan lampu sein ori nya kan? hehehe kalo iya, berapa sama ongkir ke jakarta, bro? pengen mesen Smile ntar pm rekeningnya aja ya Wink

Betul. Dudukan nopolnya itu yg 150rb. Bisa dipakai untuk sein orisinil juga.
Call aja deh bro.

Atau kalau pas ke Bandung ntar sekalian kita pasangin biar lebih rapih, hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: Ninin nya sapa ini ya?    1/10/2010, 15:13

Bro, gw di jakarta bro...butuh bgt huhahahahaha ntar gw tlp deh, gw dah ada fender eliminatornya sih hehehe tlpnya yg di atas itu ya? Ntar sore gw tlp dehh ;-)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
mephiew
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 28
Lokasi : pekanbaru
Points : 61
Registration date : 29.02.12

PostSubyek: Re: Ninin nya sapa ini ya?    1/3/2012, 10:01

putih berlian ini yh?
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ninin nya sapa ini ya?    Today at 01:13

Kembali Ke Atas Go down
 
Ninin nya sapa ini ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)
» [ask] Ninin dipasangin TOA menurut bro smua gimana?
» ninin ijo Jayapura Papua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: