Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dolores
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 32
Lokasi : Lebak Bulus - South Jakarta
Points : 309
Registration date : 12.09.09

PostSubyek: K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?   22/9/2010, 07:37

berhubung open filter yg banyak beredar disini RC-2370 & R-0990
selain bahan tutupnya yg berbeda, gw perhatiin jg ketebalannya jg beda

RC-2307

Part RC-2370 Product Specifications
Product Style: Dual Flange Oval Universal Air Filter
Flange Center to Center: 2.625 in (67 mm)
Flange Inside Diameter: 2 in (51 mm)
Flange Length: 0.625 in (16 mm)
Flange Type: Offset
Height: 2 in (51 mm)
Outside Length: 6.25 in (159 mm)
Outside Width: 4 in (102 mm)
Top Style: Metal
Top Material/Finish: Chrome
Filter Material: Cotton Gauze
Base Outside Length: 6.25 in (159 mm)
Base Outside Width: 4 in (102 mm)
Filter Re-Oiling Amount: 0.3 oz (9 ml)
Flange Offset: 0.25 in (6 mm)
Footnote 1: Offset is vertical
Top Outside Length: 6.25 in (159 mm)
Top Outside Width: 4 in (102 mm)
Weight: 1 lb (0.5 kg)


R-0990

Part R-0990 Product Specifications
Product Style: Dual Flange Oval Universal Air Filter
Flange Center to Center: 2.625 in (67 mm)
Flange Inside Diameter: 1.875 in (48 mm)
Flange Length: 0.625 in (16 mm)
Flange Type: Offset
Height: 3 in (76 mm)
Outside Length: 6.125 in (156 mm)
Outside Width: 3.875 in (98 mm)
Top Style: Rubber
Top Material/Finish: None
Filter Material: Cotton Gauze
Base Outside Length: 6.125 in (156 mm)
Base Outside Width: 3.875 in (98 mm)
Filter Re-Oiling Amount: 0.57 oz (17 ml)
Flange Offset: 0.375 in (10 mm)
Footnote 1: Offset is horizontal
Top Outside Length: 6.125 in (156 mm)
Top Outside Width: 3.875 in (98 mm)
Weight: 1 lb (0.5 kg)


mungkin para master2 disini ada yg bisa jelasin Very Happy
apa ada perbedaan di performa antara 2 filter ini?
which one that you prefer and why?

cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://dolores_mk2@yahoo.com
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?   22/9/2010, 11:05

kalo ane pilih yg kepala nya rubber karna ukuran volumenya lebih besar dari yg stainless. Tapi perlu dicocokan lagi kalo kepasang di ninin. Jika yg tutup rubbernya bisa didapat, apa bisa terpasang secara wajar di ninin karna ukurannya lebih panjang 1 inch dr yg stainless.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?   22/9/2010, 12:15

Aguzzz wrote:
kalo ane pilih yg kepala nya rubber karna ukuran volumenya lebih besar dari yg stainless. Tapi perlu dicocokan lagi kalo kepasang di ninin. Jika yg tutup rubbernya bisa didapat, apa bisa terpasang secara wajar di ninin karna ukurannya lebih panjang 1 inch dr yg stainless.

gw pake yg R-0990 ga masalah kok bro, secara box filter ori dah di lepas makanya ruang di area situ lumayan longgar, kaga mentok sana sini
Kembali Ke Atas Go down
The_Yellow_Boy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 263
Age : 32
Lokasi : Surabaya
Points : 289
Registration date : 25.03.10

PostSubyek: Re: K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?   22/9/2010, 12:56

Ga masalah kok bro, bisa pake salah satu dari antara 2 dua itu...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=viewprofile
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?   22/9/2010, 14:38

untuk bongkar karbu jadi lebih gampang pastinya kalo udah pake air filter model begini.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dolores
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 32
Lokasi : Lebak Bulus - South Jakarta
Points : 309
Registration date : 12.09.09

PostSubyek: Re: K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?   22/9/2010, 15:06

hoo... jadi sementara pilihannya lebih ke R-0990 yah... secara volumenya lebih besar
Kembali Ke Atas Go down
http://dolores_mk2@yahoo.com
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?   22/9/2010, 15:23

jangan sementara Bro, jadiin permanen aja. Tipe ke 2 air filter itu kan sama aja cuman panjangnya beda 1 inch.

dari pabriknya, mungkin dibuat beda 1 inch karna untuk disiapkan jika airbox yang digantkan ukurannya lebih kecil, jadi pake yg stainless biar muat.

tapi karna sudah ada yg make yg karet & ga pa2x, ya udah, pake yg tutup karet aja. volume lebih besar kan membuat akses udara yg masuk ke filter jadi lebih banyak. itu kan tujuan dari ganti air filter nya? lumayan dapet extra volume 1 inch... day kaya beli TV aje... hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Vetra Louis
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 30
Lokasi : Denpasar
Points : 52
Registration date : 03.07.10

PostSubyek: Re: K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?   29/9/2010, 17:52

mau numpang tanya nih, kalo motor yg cuma ada slip-on yo*hi bisa gk pasang open filter. mesin standar abis, blum pernah di ganti ini ganti itu... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vetralouis.com
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?   29/9/2010, 22:59

mau turun dari dealer all std trus dipasang open filter jg bisa kok bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
dolores
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 32
Lokasi : Lebak Bulus - South Jakarta
Points : 309
Registration date : 12.09.09

PostSubyek: Re: K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?   1/10/2010, 07:58

Vetra Louis wrote:
mau numpang tanya nih, kalo motor yg cuma ada slip-on yo*hi bisa gk pasang open filter. mesin standar abis, blum pernah di ganti ini ganti itu... Smile

daripada ganti open filter mending headernya diganti dulu aja bro biar full system
Kembali Ke Atas Go down
http://dolores_mk2@yahoo.com
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?   3/3/2011, 23:01

kl pake open filter, MJ pake ukuran brp bro....???
skrg saya pake ukuran mj 100.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
MDxTsunami
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 262
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Points : 279
Registration date : 26.02.11

PostSubyek: Re: K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?   5/3/2011, 08:08

open filter asal yang settingnya jago bisa di set ampe 115 mjnya........

aq punya pake piston amd camshaft beet ama open filter 990, mj 115 pj di 42. setting carbunya sich di bengkel sendiri ya maap rahasia dapur Razz kemarin di dyno di rextor cempaka putih sampe 43 dk dan power curvenya sangat stabil tidak ada yang kering atau basah
Kembali Ke Atas Go down
http://tidakada@ada.com
ku8o
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 197
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 226
Registration date : 23.03.11

PostSubyek: Re: K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?   27/4/2011, 23:47

bro2 smua
mau tny
klo lebar diameter inlet carbu ninja brp mm sih ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gd3zone.com
Jiester
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1564
Age : 36
Lokasi : Jl. Arteri Kelapa Dua no.5A (Jl.Panjang). Kebon Jeruk.
Points : 1622
Registration date : 11.11.10

PostSubyek: Re: K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?   6/5/2011, 08:06

dua2 nya oke kok... ga significant bedanya...

gw jual 2-2nya ada... dah laku banyak...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/Jiester.MotoModification.Shop
Sponsored content




PostSubyek: Re: K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?   Today at 07:08

Kembali Ke Atas Go down
 
K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» K&N open filter RC-2370 VS R-0990. which one should I get?
» Kasus K&N Open Filter
» tanya tentang open filter.. ..mohon komentarnya..:)
» WTA-Bedanya pake Open Filter dengan Replacement Air Filter
» Open filter BMC ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: