Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ask Jardine GP1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
canonID
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Age : 30
Lokasi : Jakarta - Bandung - Sukabumi
Points : 115
Registration date : 21.11.09

PostSubyek: ask Jardine GP1   19/9/2010, 02:46

bro ane baru pasang jardine GP1,ane bener2 naksir abiss ama tampilannya
tp kurang sreg ama suaranya....
qra2 bisa ga ya knlapor ane di kasi glasswool,coz kyanya ni knalpor ga pake glasswool..
mohon pencerahannya dunk buat agan2 sekalian...
ato mungkin ada yg bisa bikin or bongkar2 di bidang knalpot..
ane minta masukannya...thx buat sarannya... cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: ask Jardine GP1   19/9/2010, 02:54

kayak nya perlu rombakan besar tuh bro. jardine gp1 emang gila suaranya. kalo emang ga bisa diapa2in, di lego aja bro, beli jardine fs carbon.... ok banget tuh untuk performance ....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
canonID
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Age : 30
Lokasi : Jakarta - Bandung - Sukabumi
Points : 115
Registration date : 21.11.09

PostSubyek: Re: ask Jardine GP1   19/9/2010, 03:08

maksudnya rombakan besar??
cuma ubah silincer aja kan??ato headernya di rubah jg??
udah jatuh cinta ama modelnya bro hehehe...
tp klo ada yg mau di atas 4 ane lego deh hiks,,,,hiks,,,,
bru 2 minggu nempel di ninin itu jg jarang di pake jalan jauh,,,,, Sad SadSadSadSad


Terakhir diubah oleh canonID tanggal 19/9/2010, 03:18, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: ask Jardine GP1   19/9/2010, 03:13

dipasang di lapak bursa aja bro biar cepet laku.... cari tau harga pasar 2nd nya.

soalnya kalo mau rubah silencernya saja atau header dll, bisa jadi gagal & merubah maksud dari gp1 dibuat.

yg saya tau, jardine itu ga terlalu neko2x dalam hal konstruksi knalpot. simple tapi manteb & padat. semuanya dibuat atas dasar standard mesin, kalo di apa2in malah jadi aneh mesinnya.

tadinya ane juga naksir gp1, saat itu ane pake 2bro fs. coba lepas silencer/ canister nya, buset deh, suara nya gila banget. apalgi gp1 yg pipanya lebih pendek. pasti lebih gila banget.

makanya ane batal ambil gp1, jadi ambil yg jardin carbon aja. cakep & ga neko2.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: ask Jardine GP1   12/10/2010, 15:17

canonID wrote:
maksudnya rombakan besar??
cuma ubah silincer aja kan??ato headernya di rubah jg??
udah jatuh cinta ama modelnya bro hehehe...
tp klo ada yg mau di atas 4 ane lego deh hiks,,,,hiks,,,,
bru 2 minggu nempel di ninin itu jg jarang di pake jalan jauh,,,,, Sad SadSadSadSad

Bro sayang bgt .... ga senengnya sama suaranya tuh gmana? mau di ademin gitu? kalo gp1 emangnya teriak bgt kan tuh ... soalnya emang ga pake silencer kan ...

kalo dah nemu yang baru, gp1 nya gw rental sebulan boleh ga? Very Happy
hahahahaha peaceee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
tarmizi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 34
Points : 658
Registration date : 09.07.09

PostSubyek: Re: ask Jardine GP1   19/10/2010, 13:57

kalo mnurut gw model GP yg suaranya mantep tanpa menghilangkan bentuk asli GP nya cuma K-Factory GP style,buka aja lubang silencernya dikit,wah suaranya gahar enak deh..susah gw bilangnya..apalagi pas dia triak wuiihh..
Kembali Ke Atas Go down
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: ask Jardine GP1   19/10/2010, 21:57

ganti jardine black series manteb hehe... gp model leo vince ama akrapovic keren juga... kl yg leo sih ada glaswoolnya.. cm slip on doang... cuman sayang.... basicnya buat R6 :p
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: ask Jardine GP1   20/10/2010, 17:00

gw mw dong klo mw di lego... pm ato hub 087888666282
haha
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ask Jardine GP1   Today at 15:18

Kembali Ke Atas Go down
 
ask Jardine GP1
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Jardine Undertail Exhaust
» [WTS] ~ Jardine, Yoshimura, Two Bros, Vortex, Ohlins, EBC with negotiable price and lots of pic ~
» Gan mau nanya nih... Knalpot Jardine RT5 bagus kaga?
» hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa
» leher knalpot jardine gp1 ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: