Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ada yang jual kampas rem ORI?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Ada yang jual kampas rem ORI?   16/9/2010, 20:53

sorry nih semuanya...
dari tadi gw search2 tp blum nemu ada gk yg jual kampas rem ori?
mohon bantuannya brader semua..thx..

Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Ada yang jual kampas rem ORI?   16/9/2010, 21:22

Ane siap bantu bro. Btw ne no ane 087859184432 bwt kontak klu stok ada^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
dede1490
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 26
Points : 41
Registration date : 23.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang jual kampas rem ORI?   6/4/2011, 16:03

harganya brp bro? pm ya
Kembali Ke Atas Go down
Jiester
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1564
Age : 36
Lokasi : Jl. Arteri Kelapa Dua no.5A (Jl.Panjang). Kebon Jeruk.
Points : 1622
Registration date : 11.11.10

PostSubyek: Re: Ada yang jual kampas rem ORI?   7/4/2011, 01:04

ane ada bro....

klo jakarta, mampir aja ke toko ane...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/Jiester.MotoModification.Shop
Reddyz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 849
Age : 30
Lokasi : Bekasi
Points : 914
Registration date : 10.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang jual kampas rem ORI?   7/4/2011, 19:17

@senz & jiester
bro..boleh pm harga brake pad ori?
thx
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Ada yang jual kampas rem ORI?   8/4/2011, 14:29

pake punya supra aja bos, klo yg ori ninja mahal
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada yang jual kampas rem ORI?   Today at 09:08

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada yang jual kampas rem ORI?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kampas rem depan agan merek nya dan bagus nya apa kecuali ori.
» bener gak bro pj mj ada yang kw ?
» Ada Yang Jual JARDINE GP 1 / Ada refrensi gp style lainnya gak? (Newbie here :D)
» ada yang jual batok depan ninja seperti ini di indonesia?
» apa iya ada knalpot YOSHIMURA Malaysia???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: