Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Racun buat si Dark Blue apa ye?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Racun buat si Dark Blue apa ye?   12/9/2010, 17:54

Bro gw bingung ni kalo buat mtr gw mo modif apa2 aja ya? yg murmer gt..hehe

target gw ad sih beberapa
-FS (lagi mesen)
-BT 92 (ud ad tar ganti KM 500 aje)
-pengen d undertail any ideas?biar gampang cuci kolongnya. Trus cuman ad dudukan plat nomor aja n lampu ganti LED stoplamp+Sein gt?
-pengen ngelindugin monosox dari cipratan air pake ap y?
-tadinya pengen cat velg warna putih
-pengen cuting stiker perpaduan warna silver/white gt. jadi bisa pake cover grill abs yang white.(scara sussah accesories warna gw)
-singel sitter
-dana mepet wakakakaka Xp

penampakan:


in kenapa gw pilih cuting stiker perpaduan white or silver hehe


tq yap klo bs skalian linknya gt kalo ad yg jual d forum ini hehe :p

racunnya yg gw cr paling itu aja sih hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   12/9/2010, 19:20

cek pm bro ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Abang Fras
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 31
Lokasi : West Batavia
Points : 113
Registration date : 10.09.10

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   12/9/2010, 22:07

wah sama lu gan warna ninianya ama gue,.,, Cool
kalo gue bilang pake spedometer Koso gan...

ohya gan,kalo ninja warna gini di pasangin undertail & rear hugger warna hitam,kira - kira masuk g??
cz na ane dah nyari" g ada undertail warna biru gini...

mohon pendapatnya gan.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/usercp.php
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   12/9/2010, 22:21

senz ninin wrote:
cek pm bro ^^
ud d cek tq tampung dulu ya Very Happy hehe


Abang Fras wrote:
wah sama lu gan warna ninianya ama gue,.,, Cool
kalo gue bilang pake spedometer Koso gan...

ohya gan,kalo ninja warna gini di pasangin undertail & rear hugger warna hitam,kira - kira masuk g??
cz na ane dah nyari" g ada undertail warna biru gini...

mohon pendapatnya gan.. Very Happy
haha iy ni sama baru dtg tgl 31 kmrn bro..hehe

item? standarna kan ud item masuk2 aja kok wekekek gw jg klo kepepet pake undertail item dah...kalo single siter ga tau nih.. ma cover grill mesin... susa warna uy~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
herry_bpp250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 28
Lokasi : balikpapan
Points : 93
Registration date : 01.09.10

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   12/9/2010, 23:47

pake rear huger aja,
warna biru donker gini dah ada yg ready kok,,
coba check di lapak bro..
Coz ninin ane jg warna nya gini,he..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   13/9/2010, 10:00

herry_bpp250 wrote:
pake rear huger aja,
warna biru donker gini dah ada yg ready kok,,
coba check di lapak bro..
Coz ninin ane jg warna nya gini,he..
bisa minta linknya bro? hehe tq
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
calvinchaplin
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 23
Points : 32
Registration date : 08.07.10

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   13/9/2010, 20:25

dih si calvin lagi.. hahahhaha
gw udah pasang grill engine, grill radiator, frame slider..
besok mau ganti stang jepit.
hahaha
kalo gw bilang sayang kalo pake undertail..
secara harganya hampir 700an..
mending pake fender eliminator + spakbor r1..
itu sekitar 300rb an doang.. sisanya bisa pake lampu led.. Very Happy
mantappp
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/calvinchaplin
CyberDaeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 129
Age : 34
Lokasi : Makassar, Sulawesi Selatan
Points : 135
Registration date : 12.04.10

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   13/9/2010, 20:30

calvinchaplin wrote:
dih si calvin lagi.. hahahhaha
gw udah pasang grill engine, grill radiator, frame slider..
besok mau ganti stang jepit.
hahaha
kalo gw bilang sayang kalo pake undertail..
secara harganya hampir 700an..
mending pake fender eliminator + spakbor r1..
itu sekitar 300rb an doang.. sisanya bisa pake lampu led.. Very Happy
mantappp

Setuju banget... Gw juga nggak pake undertail. Mending beli fender eliminator + lampo stop led yg plus sein. Lebih hemat Bro. Terus di tambahin dudukan nopol model R6.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.hernanhalim.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   13/9/2010, 20:51

calvinchaplin wrote:
dih si calvin lagi.. hahahhaha
gw udah pasang grill engine, grill radiator, frame slider..
besok mau ganti stang jepit.
hahaha
kalo gw bilang sayang kalo pake undertail..
secara harganya hampir 700an..
mending pake fender eliminator + spakbor r1..
itu sekitar 300rb an doang.. sisanya bisa pake lampu led.. Very Happy
mantappp

Masa bro undertail harga 700rb???

mahal amat...........

400rb dah dapet bro undertail nan cantik.....
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
herry_bpp250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 28
Lokasi : balikpapan
Points : 93
Registration date : 01.09.10

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   13/9/2010, 21:54

itu sama yg ngrmin pm loe ada,
sinz ninin arek malang,,
coz gw lupa link nya,he..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
herry_bpp250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 28
Lokasi : balikpapan
Points : 93
Registration date : 01.09.10

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   13/9/2010, 21:58

bro daeng fotonya bisa di upload gak..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   13/9/2010, 22:15

herry_bpp250 wrote:
bro daeng fotonya bisa di upload gak..

sorry kl sebelumnya OOT..

bro herry bpn nya dimana?
sering ngumpul di kebab bro didik ama soto kuin bro abdullah gk?

sementara ini gw br kenal yg bw biru bro aliel n bro teza..
Kembali Ke Atas Go down
CyberDaeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 129
Age : 34
Lokasi : Makassar, Sulawesi Selatan
Points : 135
Registration date : 12.04.10

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   13/9/2010, 22:18

herry_bpp250 wrote:
bro daeng fotonya bisa di upload gak..

Check this link: http://cyber-ninja250r.darkbb.com/foto-ninja-250r-milik-member-forum-f2/white-red-ninja-smooty-t7686.htm#166411
Kembali Ke Atas Go down
http://www.hernanhalim.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   13/9/2010, 22:27

CyberDaeng wrote:
herry_bpp250 wrote:
bro daeng fotonya bisa di upload gak..

Check this link: http://cyber-ninja250r.darkbb.com/foto-ninja-250r-milik-member-forum-f2/white-red-ninja-smooty-t7686.htm#166411

bro daeng..
nininnya mantaf.. keren bro...

gw rasa kl ditambah rear hugger ama V grill udh ganteng... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   13/9/2010, 23:15

calvinchaplin wrote:
dih si calvin lagi.. hahahhaha
gw udah pasang grill engine, grill radiator, frame slider..
besok mau ganti stang jepit.
hahaha
kalo gw bilang sayang kalo pake undertail..
secara harganya hampir 700an..
mending pake fender eliminator + spakbor r1..
itu sekitar 300rb an doang.. sisanya bisa pake lampu led.. Very Happy
mantappp
wkaakak pic lo upload donk yang gede mo liat.gril engine yang mana? cover engine di bawah radiator? PM donk beli dmne? tmn u itu?

edan stang jepit gw pass d hahaha...

gile itu mtr u da d stikerin item ye?


CyberDaeng wrote:
calvinchaplin wrote:
dih si calvin lagi.. hahahhaha
gw udah pasang grill engine, grill radiator, frame slider..
besok mau ganti stang jepit.
hahaha
kalo gw bilang sayang kalo pake undertail..
secara harganya hampir 700an..
mending pake fender eliminator + spakbor r1..
itu sekitar 300rb an doang.. sisanya bisa pake lampu led.. Very Happy
mantappp

Setuju banget... Gw juga nggak pake undertail. Mending beli fender eliminator + lampo stop led yg plus sein. Lebih hemat Bro. Terus di tambahin dudukan nopol model R6.
hehe y ud pelan2 gw hunting d sambil nabung wakakaka


senz ninin wrote:
calvinchaplin wrote:
dih si calvin lagi.. hahahhaha
gw udah pasang grill engine, grill radiator, frame slider..
besok mau ganti stang jepit.
hahaha
kalo gw bilang sayang kalo pake undertail..
secara harganya hampir 700an..
mending pake fender eliminator + spakbor r1..
itu sekitar 300rb an doang.. sisanya bisa pake lampu led.. Very Happy
mantappp

Masa bro undertail harga 700rb???

mahal amat...........

400rb dah dapet bro undertail nan cantik.....
Pic nya donk biar ada gambaran hehe

tq

herry_bpp250 wrote:
itu sama yg ngrmin pm loe ada,
sinz ninin arek malang,,
coz gw lupa link nya,he..
sep tq bro Very Happy hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
calvinchaplin
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 23
Points : 32
Registration date : 08.07.10

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   14/9/2010, 09:42

@TS nih contoh fender eliminator pake spakbor
http://www.facebook.com/benitto.bino#!/photo.php?pid=552706&id=100000012170404&ref=fbx_album
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/calvinchaplin
Abang Fras
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 31
Lokasi : West Batavia
Points : 113
Registration date : 10.09.10

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   14/9/2010, 18:33

calvinchaplin wrote:
@TS nih contoh fender eliminator pake spakbor
http://www.facebook.com/benitto.bino#!/photo.php?pid=552706&id=100000012170404&ref=fbx_album

gan,tampilin di sini aja ,,
gue jadi pensaran ,bentuknya kyk apa... Very Happy
bis w buka linkanya malah g bisa:
tulisannya ==>(Konten ini sekarang tidak tersedia)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/usercp.php
calvinchaplin
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 23
Points : 32
Registration date : 08.07.10

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   14/9/2010, 20:55

Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/calvinchaplin
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   14/9/2010, 21:39

calvinchaplin wrote:

wih motor sapa tu vin? Bohay uy~

snalpodnya yoshi thai pa us tuh? duh jd pengen snalpod jg... Bzzz...

tq

Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
calvinchaplin
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 23
Points : 32
Registration date : 08.07.10

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   14/9/2010, 21:43

clk_2001 wrote:
calvinchaplin wrote:

wih motor sapa tu vin? Bohay uy~

snalpodnya yoshi thai pa us tuh? duh jd pengen snalpod jg... Bzzz...

tq

motor temen ane.. pesennya bareng gw,, beda dealer..
dia 2minggu jadi plat nomer sial banget..
hahahah
udah gw PM tuh vin..
sekarang udah kayak gitu.. liat aja battlaxnya bukan bt92 tp bt016 kayaknya.. hahhahaa
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/calvinchaplin
herry_bpp250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 28
Lokasi : balikpapan
Points : 93
Registration date : 01.09.10

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   16/9/2010, 00:56

javo : ane di manggar bro,
slama ni blm prnah ikut ngmpul,coz msh sibuk sm krjaan bro,he..
Emang ente biasa ngmpul dMn?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
herry_bpp250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 28
Lokasi : balikpapan
Points : 93
Registration date : 01.09.10

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   24/9/2010, 20:18

gimana dark blue nya dah dimodif kah boz..
Tampilin fotox doNk bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   24/9/2010, 21:20

herry_bpp250 wrote:
gimana dark blue nya dah dimodif kah boz..
Tampilin fotox doNk bro..

blom bos.tar nunggu servis pertama langsung di tempel smua.skrg partsnya lagi beli2 nih. ud ada FS BT92 sisana lg mesen dulu~

yg ente ud d apain?

single sitter kelir biru susa ya? zzz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
herry_bpp250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 28
Lokasi : balikpapan
Points : 93
Registration date : 01.09.10

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   24/9/2010, 22:03

punya ane cm beli ban doank,
bt92 jg,,yoshi s/o and whinsield cmbung model gp..
Kmren jg ane bli singleseat,
ane beli yg wrna hitam tuh,smpe skrg blm kpasang coz bingung mau ngecat biru tp blm dpt catx apa..
Kmren ada kok dilapak dah ready bro,,coba cari lapakx bro seinz ninin,dia punya tuh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
shendra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 178
Age : 38
Lokasi : Tangerang
Points : 211
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   25/9/2010, 00:30

seneng fashion apa seneng main "engine"/ "performa"? kalau fashion sih banyak banget dan budget unlimited.....heheheh saya kagak sanggup tuh ikutin fashion.......kalau seneng engine/ performa:

1. Koil Binter
2. PnP
3. Filter KnN Replacement saja atau kalau mau pakai yg jamur di buka box filternya, tapi resiko karbu kotor lebih besar yah cuman napas dan tarikan lebih bengis
4. Knalpot (pilih header yg gede supaya lebih sangar larinya, header Monza Blue sama Header Catalunya itu contoh paling signifikan, Monza blue header lebih besar karena lebih banyak dipakai utk kompetisi....semua produk R9)
5. Jetting pake Fact pro
6. CDI i-Max BRT
7. Busi Iridium 24 atau 27
8. Ban apa saja yg dirasa cocok
9. stel klep

dijamin.......akan betah nge betot ninin nya....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sacmotor.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Racun buat si Dark Blue apa ye?   Today at 03:36

Kembali Ke Atas Go down
 
Racun buat si Dark Blue apa ye?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Racun buat si Dark Blue apa ye?
» CLD KOMPETISI VS R9 MONZA BLUE!!!
» Dark Blue Ane masi cup's >.< | updated Oct 2011
» COVER TAIL (RH) NINJA 250 (Dark Blue)
» Cari db Killer utk knalpot r9 monza blue

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: