Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Help! Ninin di starter kagak mau hidup

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
waxxwa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 34
Lokasi : Palembang
Points : 40
Registration date : 07.08.10

PostSubyek: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   9/9/2010, 22:22

Tolong bantuannya dunk bagi senior yg uda berpengalaman, tiba2 ninja250r saya di starter gak mau hidup2 cuma ada bunyi kreegg... kreegg... doang. Tapi klakson, lampu depan (HID), dan kelistrikan yg lainnya msh nyala dgn baik semua, lampu indikator di spidometernya juga terang gak redup. Kira2 aki / starter / apa CDI nya yg bermasalah ya? mana lebaran lg bengkel pada tutup.

mewek mewek mewek mewek mewek
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   9/9/2010, 22:42

coba aja dichoke dlu bro...........

distater masi bisa nyala apa mati total?
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   9/9/2010, 22:44

iyah coba choke dlu aj klo pas di starter masi ada bunyinya mah..klo pas di starter gag ada bunyi ap2 thu bru bahaya.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
waxxwa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 34
Lokasi : Palembang
Points : 40
Registration date : 07.08.10

PostSubyek: Re: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   9/9/2010, 22:59

Ada bunyi bro tapi bunyinya aneh gak kayak biasanya bro cuma bunyi krrreeeeggg....... Kayak bunyi setrum Gitu doang
Kembali Ke Atas Go down
waxxwa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 34
Lokasi : Palembang
Points : 40
Registration date : 07.08.10

PostSubyek: Re: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   9/9/2010, 23:04

Uda di choke jg tetep gak bisa bro yg ada cuma bunyi zreeettt... Zrreeetttt... Gitu doang kalo di starter
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   9/9/2010, 23:46

ga ush dipaksa starter bro, panggil aja org beres kawasaki ke rumah. Temen gw pernah ngalami gitu jg, tiap di starter bunyinya kreek..kreek, ga taunya gear yg di motor starter yg muter mesin gundul, takutnya kalo dicoba coba terus malah gear yg di mesin ikutan aus
Kembali Ke Atas Go down
waxxwa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 34
Lokasi : Palembang
Points : 40
Registration date : 07.08.10

PostSubyek: Re: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   10/9/2010, 10:21

ROAD RUNNER wrote:
ga ush dipaksa starter bro, panggil aja org beres kawasaki ke rumah. Temen gw pernah ngalami gitu jg, tiap di starter bunyinya kreek..kreek, ga taunya gear yg di motor starter yg muter mesin gundul, takutnya kalo dicoba coba terus malah gear yg di mesin ikutan aus

Nah kayaknya bnr deh bro motor gear starternya abisnya tiap kali di starter kayak ada bunyi motor dinamo muter gitu tapi tetep gak mau hidup2, mahal gak bro gear starter? bisa diservis aja gak ya? mewek
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   10/9/2010, 14:05

klu motor masi original n masi garansi bisa klaim ke kawasaki bro (Gratis....tis)
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
waxxwa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 34
Lokasi : Palembang
Points : 40
Registration date : 07.08.10

PostSubyek: Re: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   10/9/2010, 14:12

Letak gear starternya dmn sih bro? Mahal gak kalo ganti di kawasaki? Apa bisa diservis aja?
Kembali Ke Atas Go down
waxxwa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 34
Lokasi : Palembang
Points : 40
Registration date : 07.08.10

PostSubyek: Re: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   10/9/2010, 16:10

uda coba gwe periksa bro ternyata asal bunyi kreeeggg...kreegg..... kalo di starter dari sini ada yg tau gak ini apaan namanya? mahal gak? atau bisa diservis?

[img] Uploaded with ImageShack.us[/img]

[img] Uploaded with ImageShack.us[/img]
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   10/9/2010, 22:49

kalo liat bentuknya kaya relay bro, harganya ane ga tau dah. ini bisa ja di repair bro. congkel aja penguncinya (bagian yg bengkok pic #2, ada 2 pengunci disitu) lepas covernya,amplas bagian contactornya (biasanya bagian ini banyak tumpukan karbon) tutup lg covernya,ketok penguncinya lagi sampe bengkok seperti gambar #2, jangan lupa dikasi sealant antara bodi ama covernya biar ga kemasukan air. gw pernah repair starter relay,tp bukan pny ninja, tapi secara prinsip kerja semua starter relay hampir sama semua
Kembali Ke Atas Go down
waxxwa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 34
Lokasi : Palembang
Points : 40
Registration date : 07.08.10

PostSubyek: Re: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   11/9/2010, 01:21

Ini starter relay ya bro? Bnr gak kalo di start bunyi kreegg dr sini tandanya ini yg rusak? Bukan gear nya ya?
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   11/9/2010, 01:36

iya itu starter relay, kalo emg bener sumber bunyi dari itu berarti motor starter-nya ga masalah
Kembali Ke Atas Go down
waxxwa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 34
Lokasi : Palembang
Points : 40
Registration date : 07.08.10

PostSubyek: Re: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   11/9/2010, 08:23

Ada yg tau bro pasaran harga starter relay ini brp? Thx
Kembali Ke Atas Go down
the1412thief
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 198
Age : 31
Lokasi : Bekasi - Kalimalang
Points : 199
Registration date : 22.04.10

PostSubyek: Re: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   11/9/2010, 23:50

klo tu mang relay biasany yg mslh dr kelistrikanny bro jd supplyny ga ckp klo ga slh
pengalaman dl ky gt mslh ma relay bwt klakson

cb cek dl ja bro battery akiny msh bgz ga atau dah mulai drop
pengalaman jg bbrp wkt lalu kasus ninin saya n tmn saya mslh di aki yg ngdrop
jd pz distarter sm ada bunyi krek2 gt jg bro
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.yahoo.com/the_1412_thief@yahoo.co.id
ZENatNET
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 75
Age : 36
Lokasi : Taman Royal,Tangerang
Points : 85
Registration date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   16/9/2010, 03:21

Kayaknya masalah aki bro, ane juga pernah ngalamin. Sesudah di charge normal lagi. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.noweb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Help! Ninin di starter kagak mau hidup   Today at 20:32

Kembali Ke Atas Go down
 
Help! Ninin di starter kagak mau hidup
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Help! Ninin di starter kagak mau hidup
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» [ASK] Motor susah di starter
» mesin tiba2 mati dan susah sekali hidup....help...
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: