Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ASK:knalpot mana sih yang paling mantap buat ninin??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
grimrp3r



Male Number of posts : 6
Age : 21
Points : 8
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: ASK:knalpot mana sih yang paling mantap buat ninin??   9/9/2010, 03:11

ane junior pengen nanya?
nih ninin lagi pengen ganti knalpot, yang std suaranya sering dilecehin gara2 kayak vario (mentang2 kawasaki nurut ama EPA), sekalian pengen dongkrak tenaga. harga gak masalah..

yang ane denger, JARDINE katanya bagus. sayangnya bantet banget.
YOSHI gede nama, waktu agan ane pasang di nininnya, suaranya payah..

ada yang lebih bagus dari itu kagak? LEO VINCE atau AKRAPOVIC mungkin?

sederhananya, ada yang sempurna kagak gan?

thanks bro. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://gila.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: ASK:knalpot mana sih yang paling mantap buat ninin??   9/9/2010, 12:03

klo harga gag masalah,Nassert Beet aj om..

jarang yang pake tuh..
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: ASK:knalpot mana sih yang paling mantap buat ninin??   9/9/2010, 16:30

klu knalpot ya disesuaikan selera n budget tentunya.........

klu menurut ane yang d,best ya Leo Vince aja ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
NickoXaverianz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 31
Lokasi : Bekasi
Points : 47
Registration date : 09.09.10

PostSubyek: Re: ASK:knalpot mana sih yang paling mantap buat ninin??   10/9/2010, 13:54

grimrp3r wrote:
ane junior pengen nanya?
nih ninin lagi pengen ganti knalpot, yang std suaranya sering dilecehin gara2 kayak vario (mentang2 kawasaki nurut ama EPA), sekalian pengen dongkrak tenaga. harga gak masalah..

yang ane denger, JARDINE katanya bagus. sayangnya bantet banget.
YOSHI gede nama, waktu agan ane pasang di nininnya, suaranya payah..

ada yang lebih bagus dari itu kagak? LEO VINCE atau AKRAPOVIC mungkin?

sederhananya, ada yang sempurna kagak gan?

thanks bro. Smile

leovince gan mantapss .. lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
Abang Fras
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 31
Lokasi : West Batavia
Points : 113
Registration date : 10.09.10

PostSubyek: Re: ASK:knalpot mana sih yang paling mantap buat ninin??   10/9/2010, 20:52

pke two bros aja gan...
g begitu mahal,tapi suara bagus,, Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/usercp.php
ketoprak
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 29
Lokasi : Jakarta - Serang
Points : 58
Registration date : 15.02.10

PostSubyek: Re: ASK:knalpot mana sih yang paling mantap buat ninin??   11/9/2010, 15:03

Paling mantap ya nassert beet..knalpot bergengsi tuh bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/rey_12ey
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: ASK:knalpot mana sih yang paling mantap buat ninin??   12/9/2010, 16:53

ketoprak wrote:
Paling mantap ya nassert beet..knalpot bergengsi tuh bro..

setubuh,kan kata TS ny harga gag masalah.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ASK:knalpot mana sih yang paling mantap buat ninin??   Today at 09:27

Kembali Ke Atas Go down
 
ASK:knalpot mana sih yang paling mantap buat ninin??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [ASK] Knalpot Handmade yg bagus buat ninin 250
» Undertail yang paling keren buat ninja ???
» suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???
» Jual knalpot kualitas PALING OKE harga murah ...Ayo mampir ....!!
» (ASK) knalpot yang suaranya paling enak apa ???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: