Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 The Best Bengkel for Ninja 250R

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6
PengirimMessage
kyo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 213
Age : 30
Lokasi : BANDUNG
Points : 259
Registration date : 10.01.11

PostSubyek: Re: The Best Bengkel for Ninja 250R   2/7/2012, 14:35

Francis wrote:
bro maap newbie minta info bengkel di bandung yg ok .thx.
soal nya agak trauma sama bengkel resmi kawasaki yang di jl.pajajaran.

bro coba kawasaki yg di soekarno-hatta di CKP...dari awal pake ninja 150 R ampe N250 R gak ada masalah di sana...soal settingan bisa di sesuaikan ama ridernya,,,
kalau mau setting lebih ok,coba di SENJAYA MOTOR,.jln peta (recommended tempatnya..)
Kembali Ke Atas Go down
http://us.mc769.mail.yahoo.com/mc/welcome?.gx=1&.tm=12946219
Blastman
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 83
Age : 33
Lokasi : East Jakarta
Points : 85
Registration date : 26.03.12

PostSubyek: Re: The Best Bengkel for Ninja 250R   2/7/2012, 14:40

zico wrote:
Pengalaman gw servis di matahari motor kalimalang sumber arta ga puas sama sekali. 4 kali bulak balik dan kena jasa 125rb x 2 motor gw servis disana jadi brebet dan suka mati mati kalo pas idle dan pas kopling di pencet, cape mo komplen abis mekaniknya bilang dia test gapapa kok. Daripada bete gw coba bengkel di jatinegara nih mudah mudahan maknyuss

haduh padahal deket rumah en mau cuba kesana kesel abis kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki-motor.co.id
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: The Best Bengkel for Ninja 250R   3/7/2012, 15:51

udah kalo di jaktim sih sy iklannya ke sportisi aja deh...mudah2an cocok dan motor sehat walafiat...trims Smile
Kembali Ke Atas Go down
Sheva
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 38
Points : 49
Registration date : 18.04.12

PostSubyek: Re: The Best Bengkel for Ninja 250R   6/7/2012, 11:26

Minggu lalu kmrn ke kawasaki kp melayu tune up+saringan oli+oli nya tp tarikan RPM atas jd boyo, sblm nya pdhl gahar dr RPM bawah-atas mewek
Kembali Ke Atas Go down
hariridrummer
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 27
Points : 24
Registration date : 28.06.11

PostSubyek: Re: The Best Bengkel for Ninja 250R   19/7/2012, 22:38

bro kmarin gw ke rawamangun cari bengkel Sportisi katanya disamping terminal rawamangun, sampe di sportisi kok pintunya ketutup ya?
dan kaya gak ada penghuninya?
dan gw liat juga kaya ruko biasa...
gak ada motor2 yang lagi diservice? gw malah bingung sendiri....
mohon pencerahan bro scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1599330993
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: The Best Bengkel for Ninja 250R   21/7/2012, 15:16

itu showroom kita bro....bengkelnya belok dulu kekiri masuk jalan tenggiri...cari sebelahnya alfamart...djamin banyak deh motor2 dsana... Smile
Kembali Ke Atas Go down
kh415ar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 88
Age : 37
Lokasi : Jakarta
Points : 102
Registration date : 05.12.11

PostSubyek: Re: The Best Bengkel for Ninja 250R   24/7/2012, 12:27

kalau setting karbu di bengkel2 resmi vs bengkel non resmi yang rekomended secara biaya lebih murah yang mana ya ? (asumsi,kualitas sama).
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: The Best Bengkel for Ninja 250R   24/7/2012, 20:47

Francis wrote:
bro maap newbie minta info bengkel di bandung yg ok .thx.
soal nya agak trauma sama bengkel resmi kawasaki yang di jl.pajajaran.

ane juga nyesel sama bengkel kawak pajajaran..
nipunya parah gilaaaa...
harga spare part mahalnya luar biasa..
sama bengkel kawak lain harganya bisa beda 50-100rb..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: The Best Bengkel for Ninja 250R   29/7/2012, 16:29

Marvely12 wrote:
Francis wrote:
bro maap newbie minta info bengkel di bandung yg ok .thx.
soal nya agak trauma sama bengkel resmi kawasaki yang di jl.pajajaran.

ane juga nyesel sama bengkel kawak pajajaran..
nipunya parah gilaaaa...
harga spare part mahalnya luar biasa..
sama bengkel kawak lain harganya bisa beda 50-100rb..

waduh bisa beda sampe rentang 50-100rb gitu yah scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: The Best Bengkel for Ninja 250R   30/7/2012, 16:01

yudharamdhani wrote:
Marvely12 wrote:
Francis wrote:
bro maap newbie minta info bengkel di bandung yg ok .thx.
soal nya agak trauma sama bengkel resmi kawasaki yang di jl.pajajaran.

ane juga nyesel sama bengkel kawak pajajaran..
nipunya parah gilaaaa...
harga spare part mahalnya luar biasa..
sama bengkel kawak lain harganya bisa beda 50-100rb..

waduh bisa beda sampe rentang 50-100rb gitu yah scratch

iya cuy..
parah pisan laaah.. Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: The Best Bengkel for Ninja 250R   30/7/2012, 17:17

Marvely12 wrote:
yudharamdhani wrote:
Marvely12 wrote:
Francis wrote:
bro maap newbie minta info bengkel di bandung yg ok .thx.
soal nya agak trauma sama bengkel resmi kawasaki yang di jl.pajajaran.

ane juga nyesel sama bengkel kawak pajajaran..
nipunya parah gilaaaa...
harga spare part mahalnya luar biasa..
sama bengkel kawak lain harganya bisa beda 50-100rb..

waduh bisa beda sampe rentang 50-100rb gitu yah scratch

iya cuy..
parah pisan laaah.. Mad

kacau-kacau kesel abis kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
synx7
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 28
Points : 19
Registration date : 12.11.11

PostSubyek: Re: The Best Bengkel for Ninja 250R   31/7/2012, 14:19

[quote="yudharamdhani"]
Marvely12 wrote:
yudharamdhani wrote:
Marvely12 wrote:
Francis wrote:
bro maap newbie minta info bengkel di bandung yg ok .thx.
soal nya agak trauma sama bengkel resmi kawasaki yang di jl.pajajaran.

ane juga nyesel sama bengkel kawak pajajaran..
nipunya parah gilaaaa...
harga spare part mahalnya luar biasa..
sama bengkel kawak lain harganya bisa beda 50-100rb..

waduh bisa beda sampe rentang 50-100rb gitu yah scratch

iya cuy..
parah pisan laaah.. Mad


Sedeng itu mah ... Bner' pemerasan
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: The Best Bengkel for Ninja 250R   Today at 01:25

Kembali Ke Atas Go down
 
The Best Bengkel for Ninja 250R
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6
 Similar topics
-
» The Best Bengkel for Ninja 250R
» NINJA 250R - Jasa Cat Oven / Painting Fairing, Velg, Helm - Jakarta Timur
» JUAL BAN NINJA 250R Ori
» dijual cepat ninja 250R thn 2009 merah...
» WTS RED Ninja 250R July 2009 with Minimalist Modification....SOLD

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: