Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 mohon saran dan info dr para senior ya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dionisamamyina
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 29
Lokasi : kembangan, jkt - brt
Points : 296
Registration date : 06.08.10

PostSubyek: mohon saran dan info dr para senior ya   5/9/2010, 18:32

Gw mau nanya nih buat bro n senior lainnya..
Gw kan pake undertail sm dudukan nopol R6,nah pas kena genangan air..
Ternyata nyipratnya parah bgt..kebetulan lg gonceng cw gw,nah abis deh tuh bajunya kotor smu kena cipratan air..

Bro n para senior lain ada yg tau solusinya gk ya?

Thkns
Kembali Ke Atas Go down
http://dikha_inna19@yahoo.com
anggaditya
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 25
Points : 35
Registration date : 22.08.10

PostSubyek: Re: mohon saran dan info dr para senior ya   5/9/2010, 19:00

coba pake rear hugger aja bro
biasanya sih sedikit mengurangi
*nunggu suhu2 lain jawab..
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: mohon saran dan info dr para senior ya   5/9/2010, 19:23

klu pake dudukan R6 yang dari plat ato stainless pasti nyiprat bro cus panjang dudukan juga nda seberapa jadi ya dijamin nyiprat. bikin aja dudukan replika R6 yang original dari fiber sama plat cus ane juga lagi bikin nich dudukan nopol replika R6 n mudah2an bisa jadi trendsetter ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: mohon saran dan info dr para senior ya   5/9/2010, 20:24

hindari genangan air bro Laughing
kalo pake dudukan R6 ga bs nahan cipratan air, dah resiko itu. kalo mau ga nyiprat ya pake spatbor standar
Kembali Ke Atas Go down
dionisamamyina
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 29
Lokasi : kembangan, jkt - brt
Points : 296
Registration date : 06.08.10

PostSubyek: Re: mohon saran dan info dr para senior ya   5/9/2010, 20:27

@ bro senz ninin : iya..ane udh pake rearhugger bro..tp msh nyiprat..
Klo seandainya bro senz udah jadi replika R6'nya ksh tau gw ya bro..kali aja boleh minta info2nya..
Soalnya klo seandainya msh gk bs jg,ane terpaksa harus ganti undertail standart lg..
Heheheh..
Thnks bgt ya sarannya bro senz..

@ bro anggaditya : thnks jg ya sarannya.. Tp ane udah pake rear hugger msh nyiprat jg..
Heheheh
Kembali Ke Atas Go down
http://dikha_inna19@yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: mohon saran dan info dr para senior ya   6/9/2010, 13:11

dionisamamyina wrote:
@ bro senz ninin : iya..ane udh pake rearhugger bro..tp msh nyiprat..
Klo seandainya bro senz udah jadi replika R6'nya ksh tau gw ya bro..kali aja boleh minta info2nya..
Soalnya klo seandainya msh gk bs jg,ane terpaksa harus ganti undertail standart lg..
Heheheh..
Thnks bgt ya sarannya bro senz..

@ bro anggaditya : thnks jg ya sarannya.. Tp ane udah pake rear hugger msh nyiprat jg..
Heheheh

Mudah2an minggu ini jadi ntar langsung ane foto bwt bahan referensi juga bro ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
dionisamamyina
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 29
Lokasi : kembangan, jkt - brt
Points : 296
Registration date : 06.08.10

PostSubyek: Re: mohon saran dan info dr para senior ya   6/9/2010, 14:00

@ bro senz : oke..
Ditunggu pict'nya bro..
Thnks
Kembali Ke Atas Go down
http://dikha_inna19@yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: mohon saran dan info dr para senior ya   6/9/2010, 17:42

oyi jadinya bis hari raya nie.........
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
herry_bpp250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 28
Lokasi : balikpapan
Points : 93
Registration date : 01.09.10

PostSubyek: Re: mohon saran dan info dr para senior ya   7/9/2010, 20:41

beli rear hugger yg murah di balikpapan ada gak yaa...???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: mohon saran dan info dr para senior ya   Today at 05:21

Kembali Ke Atas Go down
 
mohon saran dan info dr para senior ya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» abis ganti ban gede..mohon saran dong..
» mohon saran bro dari kalian menurut anda anda CDI dan KOIL ???
» MOVIE (INFO) : Sherlock Holmes (2009)
» tolong kasih saran doong... ????

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: