Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 12 ... 19  Next
PengirimMessage
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   21/10/2008, 10:31

teddy g wrote:
kenichi wrote:
teddy g wrote:
Jordan wrote:
HUSH ssstttttt jgn ribut-ribut hahahahaha masih nunggu barang2 original ninjanya keluar lg apa, soalnya sy bukan aliran modifikator ky bro Ted.


Gue bukan modifikator hanya pengen mempercantik penampilan ninin kesanyangan kita, lbh kurang kayak si Ken2 itulah ,.. mari kita ikuti jejaknya.

walah..ninin g mah ga ada apa2nya dibanding nininnya bro teddy mah..ga kuku ah ngikutinnya..motor kontes thea atuh beuratt coyyyyy...


AAhhh l terlalu merendah, g mulai ngelirik motor l ada apa yg bs g pinjam waktu kontes nanti.

walah..masa buat kontes mau pinjam g punya sih??nanti di nininnya bro teddy di cap loh yang besar SPONSORED BY KENICHI AUTO FINANCE khan malu tuh.. lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
Jordan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 501
Age : 40
Points : 157
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   21/10/2008, 10:37

baca dulu Ayo ayo bunga rendah pinjaman tanpa dp, angsuran dicicil 24 bln Kenichi Ninja Finance. BAGI NASABAH PERTAMA : DAPATKAN BINGKISAN HAYAM TJIANZOER!

Bro Ted sedang negosiasi bunga dengan pihak Bro Ken welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   21/10/2008, 12:19

Jordan wrote:
baca dulu Ayo ayo bunga rendah pinjaman tanpa dp, angsuran dicicil 24 bln Kenichi Ninja Finance. BAGI NASABAH PERTAMA : DAPATKAN BINGKISAN HAYAM TJIANZOER!

Bro Ted sedang negosiasi bunga dengan pihak Bro Ken welcome

hahahha..si gelo bisa wae euy..hadiah untuk nasabah pertama bahan mentah pupuk kompos aja deh gimana??1 karung tp bawa sendiri yah..wakakakakakkk...

mun nasabahna jiga bro teddy mah K.A.F tutup atuh char beakeun danana.. pentung pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
Jordan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 501
Age : 40
Points : 157
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   21/10/2008, 15:14

Beakeun dana loba nginjeum ka K.A.F? Modifikasi tingkat tinggi chooooyyy

Tp dia udh beliin kaliper Brembo unt Jojo Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 51
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   21/10/2008, 19:23

kenichi wrote:
teddy g wrote:
kenichi wrote:
teddy g wrote:
Jordan wrote:
HUSH ssstttttt jgn ribut-ribut hahahahaha masih nunggu barang2 original ninjanya keluar lg apa, soalnya sy bukan aliran modifikator ky bro Ted.


Gue bukan modifikator hanya pengen mempercantik penampilan ninin kesanyangan kita, lbh kurang kayak si Ken2 itulah ,.. mari kita ikuti jejaknya.

walah..ninin g mah ga ada apa2nya dibanding nininnya bro teddy mah..ga kuku ah ngikutinnya..motor kontes thea atuh beuratt coyyyyy...


AAhhh l terlalu merendah, g mulai ngelirik motor l ada apa yg bs g pinjam waktu kontes nanti.

walah..masa buat kontes mau pinjam g punya sih??nanti di nininnya bro teddy di cap loh yang besar SPONSORED BY KENICHI AUTO FINANCE khan malu tuh.. lol! lol! lol! lol!


Gue emang lg nyari sponsor, payah Kawasaki Motorave Sunter ga ada jawaban, mending di sponsori oleh KENICHI AUTO FINANCE, gimana Jojo ku chayank tertarik jd sponsor juga, silakuen daftar segera Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 51
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   21/10/2008, 19:34

Jordan wrote:
baca dulu Ayo ayo bunga rendah pinjaman tanpa dp, angsuran dicicil 24 bln Kenichi Ninja Finance. BAGI NASABAH PERTAMA : DAPATKAN BINGKISAN HAYAM TJIANZOER!

Bro Ted sedang negosiasi bunga dengan pihak Bro Ken welcome


Nego udah, deal udah, teken kontrak udah, nyogok udah
tp mana dana nya????? Kayak mau beli motor ninin aja inden nunggu motor, nunggu STNK, nuggu BPKB, apalagi yg mau ditunggu nih... kesel abis kesel abis kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 51
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   21/10/2008, 19:42

kenichi wrote:
Jordan wrote:
baca dulu Ayo ayo bunga rendah pinjaman tanpa dp, angsuran dicicil 24 bln Kenichi Ninja Finance. BAGI NASABAH PERTAMA : DAPATKAN BINGKISAN HAYAM TJIANZOER!

Bro Ted sedang negosiasi bunga dengan pihak Bro Ken welcome

hahahha..si gelo bisa wae euy..hadiah untuk nasabah pertama bahan mentah pupuk kompos aja deh gimana??1 karung tp bawa sendiri yah..wakakakakakkk...

mun nasabahna jiga bro teddy mah K.A.F tutup atuh char beakeun danana.. pentung pentung

Apaan sih yg kalian tulis...... Question Question
Bro Ken n bro Jo dilarang pake bahasa sunda di forum, ntar gue balas pake tulisan kanji lho
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
B4176DI
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 33
Points : 0
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   22/10/2008, 01:16

scratch
Kembali Ke Atas Go down
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   22/10/2008, 04:50

klo diartiin gini neh kira2 bro teddy:
klo nasabahnya kaya bro teddy, bisa tutup tuh KAF dananya abis. sy pelanggan pertamanya. ngambil ini itu dibayarin dulu. ntar dicicil alakadarnya ajah... enak banget KAF. promo neh... promoo.. hehheee
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 51
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   22/10/2008, 09:04

shinobi wrote:
klo diartiin gini neh kira2 bro teddy:
klo nasabahnya kaya bro teddy, bisa tutup tuh KAF dananya abis. sy pelanggan pertamanya. ngambil ini itu dibayarin dulu. ntar dicicil alakadarnya ajah... enak banget KAF. promo neh... promoo.. hehheee


Thanks banget bro Shinobi atas terjemahnya, ooohhhh rupa begitu ya.....Ken2 l jelekin g pake bahasa sunda g marah g kesel g benciiiii ama l, terakhir g tembak tembak
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   22/10/2008, 10:52

hhmm...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   22/10/2008, 22:11

teddy g wrote:
shinobi wrote:
klo diartiin gini neh kira2 bro teddy:
klo nasabahnya kaya bro teddy, bisa tutup tuh KAF dananya abis. sy pelanggan pertamanya. ngambil ini itu dibayarin dulu. ntar dicicil alakadarnya ajah... enak banget KAF. promo neh... promoo.. hehheee


Thanks banget bro Shinobi atas terjemahnya, ooohhhh rupa begitu ya.....Ken2 l jelekin g pake bahasa sunda g marah g kesel g benciiiii ama l, terakhir g tembak tembak

wakakaakkakk...shinobi si kompor bledug kamana wae jang???hahahaha..
maksudnya KAF ga kuat danainnya bro teddy, krn emang blm berdiri dan ga akan berdiri.. pisang pisang pisang

gitu ajah marah bro teddy mah ah..peace ath bro..ahahahha.. pisang pisang pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
Jordan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 501
Age : 40
Points : 157
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   22/10/2008, 23:10

Sesama suami istri dilarang ribut di ranjang!!! mandi
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   22/10/2008, 23:25

Jordan wrote:
Sesama suami istri dilarang ribut di ranjang!!! mandi

uh ah uh ah..oh yes oh nooo..yesss yessss yesssss...i'm cominggggggg... pisang pisang pisang pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
Jordan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 501
Age : 40
Points : 157
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   22/10/2008, 23:31

ooooooohhhhhh aw aw aw aw kacugak ieu euy !!! affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Jordan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 501
Age : 40
Points : 157
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   22/10/2008, 23:44

PEACE ON EARTH GUYS!
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 51
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   23/10/2008, 01:30

kenichi wrote:
teddy g wrote:
shinobi wrote:
klo diartiin gini neh kira2 bro teddy:
klo nasabahnya kaya bro teddy, bisa tutup tuh KAF dananya abis. sy pelanggan pertamanya. ngambil ini itu dibayarin dulu. ntar dicicil alakadarnya ajah... enak banget KAF. promo neh... promoo.. hehheee


Thanks banget bro Shinobi atas terjemahnya, ooohhhh rupa begitu ya.....Ken2 l jelekin g pake bahasa sunda g marah g kesel g benciiiii ama l, terakhir g tembak tembak

wakakaakkakk...shinobi si kompor bledug kamana wae jang???hahahaha..
maksudnya KAF ga kuat danainnya bro teddy, krn emang blm berdiri dan ga akan berdiri.. pisang pisang pisang

gitu ajah marah bro teddy mah ah..peace ath bro..ahahahha.. pisang pisang pisang


Loe 2 bersaudara sama aja tuh tukang ngopor n tukang panas2in org, tanpa liat KTP aja g udah tau pasti lahir di Cipanas, kuliah di ITB jurusan perkomporan lulus dg nilai terbaik. Ga jd marah deh g aja.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 51
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   23/10/2008, 01:36

kenichi wrote:
Jordan wrote:
Sesama suami istri dilarang ribut di ranjang!!! mandi

uh ah uh ah..oh yes oh nooo..yesss yessss yesssss...i'm cominggggggg... pisang pisang pisang pisang


Gue jd ilang konsentrasi, mau tulis apa ya? eehhmmmm
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 51
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   23/10/2008, 01:37

Jordan wrote:
ooooooohhhhhh aw aw aw aw kacugak ieu euy !!! affraid



Ini satu lg annnjiiirrrrrrr
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   24/10/2008, 13:02

teddy g wrote:
kenichi wrote:
teddy g wrote:
shinobi wrote:
klo diartiin gini neh kira2 bro teddy:
klo nasabahnya kaya bro teddy, bisa tutup tuh KAF dananya abis. sy pelanggan pertamanya. ngambil ini itu dibayarin dulu. ntar dicicil alakadarnya ajah... enak banget KAF. promo neh... promoo.. hehheee


Thanks banget bro Shinobi atas terjemahnya, ooohhhh rupa begitu ya.....Ken2 l jelekin g pake bahasa sunda g marah g kesel g benciiiii ama l, terakhir g tembak tembak

wakakaakkakk...shinobi si kompor bledug kamana wae jang???hahahaha..
maksudnya KAF ga kuat danainnya bro teddy, krn emang blm berdiri dan ga akan berdiri.. pisang pisang pisang

gitu ajah marah bro teddy mah ah..peace ath bro..ahahahha.. pisang pisang pisang


Loe 2 bersaudara sama aja tuh tukang ngopor n tukang panas2in org, tanpa liat KTP aja g udah tau pasti lahir di Cipanas, kuliah di ITB jurusan perkomporan lulus dg nilai terbaik. Ga jd marah deh g aja.

sama2 dari jepang, dan sama2 lulusan itb, itb=icalan teh botol, jadi sebenernya kita orang tuh tukang siram2 pake teh botol, jadinya yah ky bgini dah..hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   24/10/2008, 13:03

teddy g wrote:
kenichi wrote:
teddy g wrote:
shinobi wrote:
klo diartiin gini neh kira2 bro teddy:
klo nasabahnya kaya bro teddy, bisa tutup tuh KAF dananya abis. sy pelanggan pertamanya. ngambil ini itu dibayarin dulu. ntar dicicil alakadarnya ajah... enak banget KAF. promo neh... promoo.. hehheee


Thanks banget bro Shinobi atas terjemahnya, ooohhhh rupa begitu ya.....Ken2 l jelekin g pake bahasa sunda g marah g kesel g benciiiii ama l, terakhir g tembak tembak

wakakaakkakk...shinobi si kompor bledug kamana wae jang???hahahaha..
maksudnya KAF ga kuat danainnya bro teddy, krn emang blm berdiri dan ga akan berdiri.. pisang pisang pisang

gitu ajah marah bro teddy mah ah..peace ath bro..ahahahha.. pisang pisang pisang


Loe 2 bersaudara sama aja tuh tukang ngopor n tukang panas2in org, tanpa liat KTP aja g udah tau pasti lahir di Cipanas, kuliah di ITB jurusan perkomporan lulus dg nilai terbaik. Ga jd marah deh g aja.

sama2 dari jepang, dan sama2 lulusan itb, itb=icalan teh botol, jadi sebenernya kita orang tuh tukang siram2 pake teh botol, jadinya yah ky bgini dah..hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 51
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   24/10/2008, 21:08

kenichi wrote:
teddy g wrote:
kenichi wrote:
teddy g wrote:
shinobi wrote:
klo diartiin gini neh kira2 bro teddy:
klo nasabahnya kaya bro teddy, bisa tutup tuh KAF dananya abis. sy pelanggan pertamanya. ngambil ini itu dibayarin dulu. ntar dicicil alakadarnya ajah... enak banget KAF. promo neh... promoo.. hehheee


Thanks banget bro Shinobi atas terjemahnya, ooohhhh rupa begitu ya.....Ken2 l jelekin g pake bahasa sunda g marah g kesel g benciiiii ama l, terakhir g tembak tembak

wakakaakkakk...shinobi si kompor bledug kamana wae jang???hahahaha..
maksudnya KAF ga kuat danainnya bro teddy, krn emang blm berdiri dan ga akan berdiri.. pisang pisang pisang

gitu ajah marah bro teddy mah ah..peace ath bro..ahahahha.. pisang pisang pisang


Loe 2 bersaudara sama aja tuh tukang ngopor n tukang panas2in org, tanpa liat KTP aja g udah tau pasti lahir di Cipanas, kuliah di ITB jurusan perkomporan lulus dg nilai terbaik. Ga jd marah deh g aja.

sama2 dari jepang, dan sama2 lulusan itb, itb=icalan teh botol, jadi sebenernya kita orang tuh tukang siram2 pake teh botol, jadinya yah ky bgini dah..hahahaha


Wah...payah siram pake teh botol mestinya kayak Valentino Rossi siram pake Sampenye
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
wekdor
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 980
Age : 49
Points : 44
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   24/10/2008, 22:54

hm.....ehm....mungkin bisa juga nih kucuran dana nya buat om teddy...

hm....bro anton ,bro jordan....tolong di follow up aja...kira2 presdir nya (shinobi) bisa menentukan apakah layak atau tidak? atau berapa dana yg boleh dicairkan..... cheers afro gelombang
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 51
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   24/10/2008, 23:08

wekdor wrote:
hm.....ehm....mungkin bisa juga nih kucuran dana nya buat om teddy...

hm....bro anton ,bro jordan....tolong di follow up aja...kira2 presdir nya (shinobi) bisa menentukan apakah layak atau tidak? atau berapa dana yg boleh dicairkan..... cheers afro gelombang


Di survey dulu dong...gue mau kasih liat pesawat JET pribadi gue he...he...he... Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
wekdor
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 980
Age : 49
Points : 44
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   26/10/2008, 08:40

kapan nih bro teddy g ,main ke bandung?...katanya 5/10?

kalo jadi ntar bro ofik mau ngadain sisingaan.......plak...dung...plak...terektek...dung....dung.....pletok... pisang
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29   Today at 03:34

Kembali Ke Atas Go down
 
ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 19Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 12 ... 19  Next
 Similar topics
-
» ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29
» My Ninja 250R Vs Black Ninja 150... iseng ngepost...
» (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara
» Update page 6: Ninja 250 StreetFighter Proarm Style :p
» black ninja modif sederhana aja

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: