Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Curhat colongan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
*78OY
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 99
Registration date : 14.09.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   15/9/2010, 19:47

Wadooh, hari ini tidak nampak ninin nyamperin kerumah Ane.. Nopil kl beli di dealer biasany berapa ni di daerah bro2 semua??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   15/9/2010, 20:39

*78OY wrote:
Wadooh, hari ini tidak nampak ninin nyamperin kerumah Ane.. Nopil kl beli di dealer biasany berapa ni di daerah bro2 semua??

gw d bogor sih bro urus sendiri bro

kena 300rb... hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   17/9/2010, 10:48

duh ga ada kbar juga tentang STNK ya..mmmm

temn gw urus sndr CBR nya dlu kena 2minggu nunggu faktur n surat2 lengkapnya dateng.pas dateng pagi masukin samsat..sorena ud jd tuh STNK cape d
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
*78OY
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 99
Registration date : 14.09.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   18/9/2010, 08:14

clk_2001 wrote:
duh ga ada kbar juga tentang STNK ya..mmmm

temn gw urus sndr CBR nya dlu kena 2minggu nunggu faktur n surat2 lengkapnya dateng.pas dateng pagi masukin samsat..sorena ud jd tuh STNK cape d

Capee deeh bro, nape lama banget ya?
Btw motor ane blum kirim2 nih, senen apa ya? Drivernya pa blm pada masup kerja ya?
Hh.. Aarrgghh ---> ga sabar!! --'
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   18/9/2010, 14:08

*78OY wrote:
clk_2001 wrote:
duh ga ada kbar juga tentang STNK ya..mmmm

temn gw urus sndr CBR nya dlu kena 2minggu nunggu faktur n surat2 lengkapnya dateng.pas dateng pagi masukin samsat..sorena ud jd tuh STNK cape d

Capee deeh bro, nape lama banget ya?
Btw motor ane blum kirim2 nih, senen apa ya? Drivernya pa blm pada masup kerja ya?
Hh.. Aarrgghh ---> ga sabar!! --'

y biasa dealer urusnya males satu2 mereka urusnya ramean paling bareng motor2 laen gt.

gw jg dulu kek ente bro..da ga sabaran wakakak saking ga sabar nunggu STNK ni motr u 330km an wakakakaka...

btw mang u daerah mana bro? kawasaki d bogor da buka kok tadi gw baru dr situ tanya2 indikator oli n cabut dudukan plat nomor wkwkwkwkwk...


bis beli racun buat keamanan cat tangki si biru hihi Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
*78OY
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 99
Registration date : 14.09.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   18/9/2010, 15:52

clk_2001 wrote:
*78OY wrote:
clk_2001 wrote:
duh ga ada kbar juga tentang STNK ya..mmmm

temn gw urus sndr CBR nya dlu kena 2minggu nunggu faktur n surat2 lengkapnya dateng.pas dateng pagi masukin samsat..sorena ud jd tuh STNK cape d

Capee deeh bro, nape lama banget ya?
Btw motor ane blum kirim2 nih, senen apa ya? Drivernya pa blm pada masup kerja ya?
Hh.. Aarrgghh ---> ga sabar!! --'

y biasa dealer urusnya males satu2 mereka urusnya ramean paling bareng motor2 laen gt.

gw jg dulu kek ente bro..da ga sabaran wakakak saking ga sabar nunggu STNK ni motr u 330km an wakakakaka...

btw mang u daerah mana bro? kawasaki d bogor da buka kok tadi gw baru dr situ tanya2 indikator oli n cabut dudukan plat nomor wkwkwkwkwk...


bis beli racun buat keamanan cat tangki si biru hihi Very Happy

Wah, agan dapet yg warna biru nih, ane pengen warna biru tp kmrn ga ready stok --' jadnya merah ajah lah Smile
Ane di Bandung gan..
Beli apa beli apa nih racune??hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
*78OY
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 99
Registration date : 14.09.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   18/9/2010, 16:46

Td telpon, katanya hari selasa depan baru mau buka gudang, nah dari situ berapa lama lg yaaa bro?? --'
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   18/9/2010, 19:00

*78OY wrote:
clk_2001 wrote:
*78OY wrote:
clk_2001 wrote:
duh ga ada kbar juga tentang STNK ya..mmmm

temn gw urus sndr CBR nya dlu kena 2minggu nunggu faktur n surat2 lengkapnya dateng.pas dateng pagi masukin samsat..sorena ud jd tuh STNK cape d

Capee deeh bro, nape lama banget ya?
Btw motor ane blum kirim2 nih, senen apa ya? Drivernya pa blm pada masup kerja ya?
Hh.. Aarrgghh ---> ga sabar!! --'

y biasa dealer urusnya males satu2 mereka urusnya ramean paling bareng motor2 laen gt.

gw jg dulu kek ente bro..da ga sabaran wakakak saking ga sabar nunggu STNK ni motr u 330km an wakakakaka...

btw mang u daerah mana bro? kawasaki d bogor da buka kok tadi gw baru dr situ tanya2 indikator oli n cabut dudukan plat nomor wkwkwkwkwk...


bis beli racun buat keamanan cat tangki si biru hihi Very Happy

Wah, agan dapet yg warna biru nih, ane pengen warna biru tp kmrn ga ready stok --' jadnya merah ajah lah Smile
Ane di Bandung gan..
Beli apa beli apa nih racune??hehehe
iy dapet yg ini mo merah malah waiting list 15 orang ktnya gt.zzz haha..

merah mah acc nya banyak.. kelir gw ni susah carinya T_T ms baru kluar

beli Ban BT92 n Frame Slider bos buat safety! hehehe

*78OY wrote:
Td telpon, katanya hari selasa depan baru mau buka gudang, nah dari situ berapa lama lg yaaa bro?? --'
lsg telp aje tembak bilang pagi2 lsg kirim in unitnya aje lsg..

kek gw gt.nunggu kelamaan di anter mo ujan2an gw tolak tuh mentah2(unit gw ud d naekin k mobil) suru sapa jam karet dr jam 12 baru mo d anter jam 4 liwat mana ujan lg.

gw suru besoknya pagi2 banget pengiriman pertama k hum gw..lsg d kirim dah. mana pas ngirim ga ngabar2in dulu lg.zz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
vogue77
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 30
Lokasi : lippo karawaci
Points : 47
Registration date : 29.08.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   21/9/2010, 21:02

gw udah ampir 1 bulan blom dateng2 bro..hiks
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   22/9/2010, 06:56

vogue77 wrote:
gw udah ampir 1 bulan blom dateng2 bro..hiks

wew inden warna ap mang bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
masoke75
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 41
Lokasi : Klaten
Points : 145
Registration date : 16.09.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   22/9/2010, 13:12

Kalo pengalaman ane, pas pesen dijanjiin 1 bulan eeh nggak sampe 2 minggu udah dikabarin kalo pesenannya dah dateng, nangkring tuh si black ninin dirumah. Permasalahan STNK kayaknya sama bro, ane dibilangin, jadinya antara 1s/d 3 bulan.
sabar ...sabar... sabar... mewek mewek mewek tembak tembak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   22/9/2010, 17:18

masoke75 wrote:
Kalo pengalaman ane, pas pesen dijanjiin 1 bulan eeh nggak sampe 2 minggu udah dikabarin kalo pesenannya dah dateng, nangkring tuh si black ninin dirumah. Permasalahan STNK kayaknya sama bro, ane dibilangin, jadinya antara 1s/d 3 bulan.
sabar ...sabar... sabar... mewek mewek mewek tembak tembak
wakakak sama2 nunggu ni bos hehe..

beuh lama amit 3bulan? bkn surat jalan sementara aja....

gw kmrn nanya k seller yg ngelayanin gw.kena 100rb buat bikin surat jalan. tp gw naksir ini akhir bulan jg ud kelar ni surat gw keknya...smoga d haahha...

paling telat2nya oktober da kelar d prediksi gw bs pas2 d hr ultah gw tuh bs2 wkakakakkakaa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
vogue77
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 30
Lokasi : lippo karawaci
Points : 47
Registration date : 29.08.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   22/9/2010, 21:24

clk_2001 wrote:
vogue77 wrote:
gw udah ampir 1 bulan blom dateng2 bro..hiks

wew inden warna ap mang bro??

warna merah bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   22/9/2010, 22:38

vogue77 wrote:
clk_2001 wrote:
vogue77 wrote:
gw udah ampir 1 bulan blom dateng2 bro..hiks

wew inden warna ap mang bro??

warna merah bro

gw jg pas mo inden gw tanya merah n biru soale nyokap rekomen merah.

pas gw tanya waiting list 15 orang bro. mungkin banyak peminat merah kalli ya..klo d jalan jg biasa dominan ketemunya ma merah bro...

sing sabar aja..kalo da ga sabar ganti kelir aja bos. hehe :p

gitu paling?

Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
vogue77
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 30
Lokasi : lippo karawaci
Points : 47
Registration date : 29.08.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   23/9/2010, 14:51

clk_2001 wrote:
vogue77 wrote:
clk_2001 wrote:
vogue77 wrote:
gw udah ampir 1 bulan blom dateng2 bro..hiks

wew inden warna ap mang bro??

warna merah bro

gw jg pas mo inden gw tanya merah n biru soale nyokap rekomen merah.

pas gw tanya waiting list 15 orang bro. mungkin banyak peminat merah kalli ya..klo d jalan jg biasa dominan ketemunya ma merah bro...

sing sabar aja..kalo da ga sabar ganti kelir aja bos. hehe :p

gitu paling?


motor gw udah datang broo..hahahaha cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
*78OY
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 99
Registration date : 14.09.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   24/9/2010, 04:47

Alhamdulillah, akhirnya ninin merah Ane dateng.. Smile
Malem2 datengnya, pas mau pake ujan, trus ane pake ujan2an aja ke pom bensin bro TT'
Radiator kecipratan, daleman body kecipratan kotoran juga, busseng, apa gapapa itu gan? Gmn bersiinnya dalem2 gitu, ada yg pernah ujan2an?????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
*78OY
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 99
Registration date : 14.09.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   24/9/2010, 04:54

Alhamdulillah, akhirnya ninin merah Ane dateng.. Smile
Malem2 datengnya, pas mau pake ujan, trus ane pake ujan2an aja ke pom bensin bro TT'
Radiator kecipratan, daleman body kecipratan kotoran juga, busseng, apa gapapa itu gan? Gmn bersiinnya dalem2 gitu, ada yg pernah ujan2an?????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   24/9/2010, 07:57

vogue77 wrote:
clk_2001 wrote:
vogue77 wrote:
clk_2001 wrote:
vogue77 wrote:
gw udah ampir 1 bulan blom dateng2 bro..hiks

wew inden warna ap mang bro??

warna merah bro

gw jg pas mo inden gw tanya merah n biru soale nyokap rekomen merah.

pas gw tanya waiting list 15 orang bro. mungkin banyak peminat merah kalli ya..klo d jalan jg biasa dominan ketemunya ma merah bro...

sing sabar aja..kalo da ga sabar ganti kelir aja bos. hehe :p

gitu paling?


motor gw udah datang broo..hahahaha cheers
wih mantap waakakakaka


*78OY wrote:
Alhamdulillah, akhirnya ninin merah Ane dateng.. Smile
Malem2 datengnya, pas mau pake ujan, trus ane pake ujan2an aja ke pom bensin bro TT'
Radiator kecipratan, daleman body kecipratan kotoran juga, busseng, apa gapapa itu gan? Gmn bersiinnya dalem2 gitu, ada yg pernah ujan2an?????
buset mtr baru knp d bawa ujan2an bro? wakakak susa banget nyucinya kmrn ud kena 1x ujan2an d bgr.hasilna da kek d bawa off road..tanah smua gw cuci 2-3jam.itu pun pas kmrn gw balik k rumah gw gw liat pas ud kering masi ada kotor jg.d arm.. n daleman fairing jg...kudu d buka.radiator jg ni nempel..lom tau pake apa biar bisa bersih lg..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
*78OY
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 99
Registration date : 14.09.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   25/9/2010, 10:06

*78OY wrote:
Alhamdulillah, akhirnya ninin merah Ane dateng.. Smile
Malem2 datengnya, pas mau pake ujan, trus ane pake ujan2an aja ke pom bensin bro TT'
Radiator kecipratan, daleman body kecipratan kotoran juga, busseng, apa gapapa itu gan? Gmn bersiinnya dalem2 gitu, ada yg pernah ujan2an?????
buset mtr baru knp d bawa ujan2an bro? wakakak susa banget nyucinya kmrn ud kena 1x ujan2an d bgr.hasilna da kek d bawa off road..tanah smua gw cuci 2-3jam.itu pun pas kmrn gw balik k rumah gw gw liat pas ud kering masi ada kotor jg.d arm.. n daleman fairing jg...kudu d buka.radiator jg ni nempel..lom tau pake apa biar bisa bersih lg..
[/quote]

Katanya pake cairan pembersih Ac, belinya di tukang yg suka bener2in ac itu bro, caranya diseprot aja tu cairan ke radiator trus tunggu berbusa, udah itu siram pake aer deh, hehe. Ane blm coba sih, blm beli cairannya.
Bro2 semua dapet jaket kulit ninjanya ga? Ko ane ga ada ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   26/9/2010, 00:23

*78OY wrote:
*78OY wrote:
Alhamdulillah, akhirnya ninin merah Ane dateng.. Smile
Malem2 datengnya, pas mau pake ujan, trus ane pake ujan2an aja ke pom bensin bro TT'
Radiator kecipratan, daleman body kecipratan kotoran juga, busseng, apa gapapa itu gan? Gmn bersiinnya dalem2 gitu, ada yg pernah ujan2an?????
buset mtr baru knp d bawa ujan2an bro? wakakak susa banget nyucinya kmrn ud kena 1x ujan2an d bgr.hasilna da kek d bawa off road..tanah smua gw cuci 2-3jam.itu pun pas kmrn gw balik k rumah gw gw liat pas ud kering masi ada kotor jg.d arm.. n daleman fairing jg...kudu d buka.radiator jg ni nempel..lom tau pake apa biar bisa bersih lg..

Katanya pake cairan pembersih Ac, belinya di tukang yg suka bener2in ac itu bro, caranya diseprot aja tu cairan ke radiator trus tunggu berbusa, udah itu siram pake aer deh, hehe. Ane blm coba sih, blm beli cairannya.
Bro2 semua dapet jaket kulit ninjanya ga? Ko ane ga ada ya?[/quote]
wah itu air keras bos dulu d megapro gw blok mesinnya kan kusem n kotor gw kasi tu cairan merah...emang sih beenr bersih..tp itu ngikis permukaan blok bahannya jd gradakan..serem gw...hehehe :p ati2 bos jgn sampe kena parts laenna..aer keras tuh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
*78OY
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 99
Registration date : 14.09.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   26/9/2010, 03:24

Oke bro..
Pada dpt jaket ninja 250r ga dr dealer bro msg2?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   26/9/2010, 19:57

*78OY wrote:
Oke bro..
Pada dpt jaket ninja 250r ga dr dealer bro msg2?

jaket? dapet kok
gw dapet Helm+Jaket+Tas Helm multifungsi bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
*78OY
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 99
Registration date : 14.09.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   28/9/2010, 04:45

clk_2001 wrote:
*78OY wrote:
Oke bro..
Pada dpt jaket ninja 250r ga dr dealer bro msg2?

jaket? dapet kok
gw dapet Helm+Jaket+Tas Helm multifungsi bro

Woke bro, kmrn dengan usaha gigih ane, jaket bisa sampe kerumah, hehehe.
Kok bro ada tas helm segala sih? Perasaan ane ga dapet deh --'
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   28/9/2010, 22:45

*78OY wrote:
clk_2001 wrote:
*78OY wrote:
Oke bro..
Pada dpt jaket ninja 250r ga dr dealer bro msg2?

jaket? dapet kok
gw dapet Helm+Jaket+Tas Helm multifungsi bro

Woke bro, kmrn dengan usaha gigih ane, jaket bisa sampe kerumah, hehehe.
Kok bro ada tas helm segala sih? Perasaan ane ga dapet deh --'

wih hahah harus itu..pokoke dapet HELM+Jaket Kulit sintetis lah bukan kulit asli haha

yoi gw d bogor harga d monopoli motorave potongan kecil cmn 300 rb ampe skrg stnk gw lom kluar padahal da mo akhir bulan zzzzz


btw ni ari bis belanja racun buat ridernya nih wakakak

beli KYT Dj Maru n Rs taichi dry master wkakakak kebetulan warna klop ma tunggangan wakakakakaka~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   1/10/2010, 14:00

kemaren motor gw d servis motorave pasang FS skalian..hasilnya fairing gw baret Sad Sad Sad


aaaaaaaaaaargh...

bis ganti BT sorenya tadi pake ngerebah d puteran tol bogor aga ngebuang..reboundny kudu d kencengin keknya... Zzzz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Curhat colongan   Today at 16:41

Kembali Ke Atas Go down
 
Curhat colongan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Curhat colongan
» curhat ninja 250R bermasalah
» Diary of Detective (Page 1)
» agak kewalahan neh oli vsx diganti yah?
» Curhat Service di Motorave kemayoran

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: