Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Curhat colongan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   2/9/2010, 18:18

Hope250 wrote:
ahhh.. cm upgrade dikit biar enk.. di pake PP Jember-Bali xixixiixixi

waaaaoow edan wakakaka...jarak bener2 jauh...hahahaha

Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   2/9/2010, 18:22

duh dongkol bener ni ati..pagi2 ud cabut dr jak bela2in ga makan mo urus motr.sampe tajur liat unit n cek bis beres lunasin pembayaran...

minta d kirim unit..sempet d tawarin ma tmen gw apa mo lsg d bawa..haiya..

gw pilih kirim.d janjiin siang n gw jangan kmn2...y ud..gw d hum adem ayem aje nungguin..jam 1 lom dateng jam 2 gw sms ga ad drivernya jam 3 sama.da mo jem 4 gw sms seller yg satu lagi.lsg d bilang barang mo lsg d kirim (akhirna ga sia2 gw nangkring trus d rumah)

sampe 20menit kemudian nelp lagi pas nelp bogor ujan...zz tetep mo d kirim jg ujan2an..gw bilang besok aja...zzz padahal unit gw da dr jam 12 nangkring trus d belakang showroomna...zzzz

kacao...zzzz

lom tar nunggu suratna @.@
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
enginebreak
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 25
Lokasi : Kelapa Gading, Jakarta Utara
Points : 138
Registration date : 21.07.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   2/9/2010, 20:00

ane beli awal agustus kmrn..stnk skr uda di tangan..sekitar 3 mingguan nunggunya..hahaha..
gr2 bokap ane tmnnya org samsat..
hahahaha.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1665691307
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   2/9/2010, 20:05

enginebreak wrote:
ane beli awal agustus kmrn..stnk skr uda di tangan..sekitar 3 mingguan nunggunya..hahaha..
gr2 bokap ane tmnnya org samsat..
hahahaha.. Very Happy

hmmm gw ada kenal orang samsat tp bag jual nopol.td pagi gw baru ketemu dia sih..ngaruh ga tuh?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
New Rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 177
Age : 37
Lokasi : Bandung
Points : 175
Registration date : 30.07.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   2/9/2010, 21:25

clk_2001 wrote:
New Rider wrote:
clk_2001 wrote:
atw wrote:
ane punya 2 bulan, kemarin baru jadi katanya gara2 nopil jadi tambah lama....
wah rata2 paada dua bulan ye...

o iy apa karena ente ambil red?

soale d mtorave bgor untuk yg red waiting list 15 orang...well gw sih kudunya minggu lalu warna biru rede stok..cmn telat dateng n taunya gw T_T

btw gw juga mo beli nopil nih..ngurus sendiri ke samsat keknya ga beli dr kawasaki muaaahaaal

Rolling Eyes Rolling Eyes

bagus jg nopol ente wakakakaka~ cheers kena brp kalo d jakarta?

Lam kenal brader sekalian....
Just info nih... Sebetulnya alasan gara2 Nopil trus jadi tambah lama proses STNK nya itu ga betul... Kunci lama tidak nya STNK terbit itu bergantung kepada kelengkapan surat2 asal usul motor, Faktur dsb. Jadi seberapa cepat dealer nya bs melengkapi dokumen yg disyaratkan oleh Samsat itu menentukan seberapa cepat STNK nya terbit karena proses penerbitan STNK di Samsat itu rata2 sama..
Kemudian maslah beli Nopil itu memang lbh baik urus sendiri ke samsat, lbh bagus kalo ada kenalan petugas di samsat, jadi sebelum dealer urus ke samsat kita beli nopoil nya, nanti dikasih Memo dgn cap dan ttd petugas samsat berikut tercantum Nopil nya.. nah memo ini kita kasih ke dealer untuk disertakan dgn dokumen lainnya... rebes.. tinggal tgu STNK terbit.

Pengalaman ane di Bandung.. Ambil motor dari dealer (bw sendiri ke rumah pake Nopol jadi2an he he he) sekalian kasih memo Nopil nya...( beli 300rb dr samsat langsung) trus 3 minggu dari situ STNK dah nongol... he he he he

salam kenal juga bro Smile

ow gitu ya? ic bro thx infonya nih..moga2 kawasaki yg ini ga belet urusnya kebetulan ada tmen sd gw kerja disitu hehe...

btw gw sebelomnya pake 2motor ni
Tiger revo(2007) dluan trus baru vario(2009)

na tiger gw beli nopil nih tp dr dealernya diurus kena 350an.

trus vario gw mo beli nopil dr dealernya dikenain 500rb.akhirnya ga jadi n gw k samsat ud tau bagian yg jual nmr gw samperin (tanpa bilang k orang hondanya)
gw beli 300an doank kasih ktp kalo ga salah trus kebetulan ad orang honda yg ngurus stnk y ud gw kasih kelar deh...

nah klo d kawasaki gw tanya tmn gw kena 600rb. gw pikir mo pake cara yg gw pake d vario juga berlaku sama kah itu??

di bandung gmn mimik muka dealer kawasaki setelah tau ente beli nomornya langsung ke samsat?
btw nyerahin memo itu memo yg dr samsat?

tq bro Very Happy

Ha ha ha.. di Bandung waktu gw kasih tu memo mukanya asem banget.... mungkin karena keilangan cuan dari pesenan nmr khusus.....

sebetulnya patokan harga bwt pesen nmr itu gak ada.. tp umumnya 300rb kalo di bandung berapapun angkanya (selama msh tersedia) itu klo kita beli sendiri ke samsat...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masonpinehotel.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   3/9/2010, 09:09

New Rider wrote:
clk_2001 wrote:
New Rider wrote:
clk_2001 wrote:
atw wrote:
ane punya 2 bulan, kemarin baru jadi katanya gara2 nopil jadi tambah lama....
wah rata2 paada dua bulan ye...

o iy apa karena ente ambil red?

soale d mtorave bgor untuk yg red waiting list 15 orang...well gw sih kudunya minggu lalu warna biru rede stok..cmn telat dateng n taunya gw T_T

btw gw juga mo beli nopil nih..ngurus sendiri ke samsat keknya ga beli dr kawasaki muaaahaaal

Rolling Eyes Rolling Eyes

bagus jg nopol ente wakakakaka~ cheers kena brp kalo d jakarta?

Lam kenal brader sekalian....
Just info nih... Sebetulnya alasan gara2 Nopil trus jadi tambah lama proses STNK nya itu ga betul... Kunci lama tidak nya STNK terbit itu bergantung kepada kelengkapan surat2 asal usul motor, Faktur dsb. Jadi seberapa cepat dealer nya bs melengkapi dokumen yg disyaratkan oleh Samsat itu menentukan seberapa cepat STNK nya terbit karena proses penerbitan STNK di Samsat itu rata2 sama..
Kemudian maslah beli Nopil itu memang lbh baik urus sendiri ke samsat, lbh bagus kalo ada kenalan petugas di samsat, jadi sebelum dealer urus ke samsat kita beli nopoil nya, nanti dikasih Memo dgn cap dan ttd petugas samsat berikut tercantum Nopil nya.. nah memo ini kita kasih ke dealer untuk disertakan dgn dokumen lainnya... rebes.. tinggal tgu STNK terbit.

Pengalaman ane di Bandung.. Ambil motor dari dealer (bw sendiri ke rumah pake Nopol jadi2an he he he) sekalian kasih memo Nopil nya...( beli 300rb dr samsat langsung) trus 3 minggu dari situ STNK dah nongol... he he he he

salam kenal juga bro Smile

ow gitu ya? ic bro thx infonya nih..moga2 kawasaki yg ini ga belet urusnya kebetulan ada tmen sd gw kerja disitu hehe...

btw gw sebelomnya pake 2motor ni
Tiger revo(2007) dluan trus baru vario(2009)

na tiger gw beli nopil nih tp dr dealernya diurus kena 350an.

trus vario gw mo beli nopil dr dealernya dikenain 500rb.akhirnya ga jadi n gw k samsat ud tau bagian yg jual nmr gw samperin (tanpa bilang k orang hondanya)
gw beli 300an doank kasih ktp kalo ga salah trus kebetulan ad orang honda yg ngurus stnk y ud gw kasih kelar deh...

nah klo d kawasaki gw tanya tmn gw kena 600rb. gw pikir mo pake cara yg gw pake d vario juga berlaku sama kah itu??

di bandung gmn mimik muka dealer kawasaki setelah tau ente beli nomornya langsung ke samsat?
btw nyerahin memo itu memo yg dr samsat?

tq bro Very Happy

Ha ha ha.. di Bandung waktu gw kasih tu memo mukanya asem banget.... mungkin karena keilangan cuan dari pesenan nmr khusus.....

sebetulnya patokan harga bwt pesen nmr itu gak ada.. tp umumnya 300rb kalo di bandung berapapun angkanya (selama msh tersedia) itu klo kita beli sendiri ke samsat...

iyi bro betul..gw jg kena 300 kmrn baru ambil hihi~

ud minta memonya ud gw kasihin k delaerna alesannya w bilng nyokap ada tmn di samsat jd d beliin...hihi

padahal kmrn gw da nanya klo beli nmr brp? d jawb 600 wakakakakaa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   3/9/2010, 17:26

tdi pagi mo manasin sayuran tau2 dateng kiriman unit gw..hihi~

bis manasin d garasi beberapa kali

sorean jam 2 gw bawa muter2 komplek..ajib bener....

masi inreyen gini ud galak tenaganya... ajib hahahaha..

sambil diliatin orang2 jadi malyu akyu~ haha

gw sempet tarik ni mtr mo nyalip mobil...ajib suaranya orang dr jauh sampe nengok ke belakang... suaranya unik ya knalpot standarnya...mo ganti knalpot yoshi thai gw pending dulu d hahaha mengingat bujet lg kronis. n motor ritual standar 1 taon dulu wakakakaka
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   3/9/2010, 18:34

speedo meter standarnya memang maknyos..
cmn sayang jadi tabrakan ma warna fairingnya biru dongker

Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   4/9/2010, 15:33

duh next week ud libur motor STNK nya 1 bulan baru kelar T_T

kacao..zzz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   8/9/2010, 21:13

mantep muterr2 dapet 49,4KM wakakakkaakaka
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   9/9/2010, 10:33

gw jg lagi nunggu nih.. stnk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   9/9/2010, 14:06

laurens wrote:
gw jg lagi nunggu nih.. stnk

ahaha ud brp lama bro?

gw dr tanggal 31 niih nungguinna T_T
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   9/9/2010, 20:43

RESMI sudah hari ini jam 3.30liwat ninja gw & gw kena ujan besar besaran.. sempet berenti di perbatasan antara ujan dan kering buat masukin hp ke kanton plastik wakakakakakaa....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   9/9/2010, 21:17

uda 3 hari ini cuci motor mulu,..ujan ny sadis..hahah..
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   10/9/2010, 08:44

soulmate wrote:
uda 3 hari ini cuci motor mulu,..ujan ny sadis..hahah..
hhahaha gw c mtr lom ad STNK ny ud kena ujan duluan..

tp motor gw jd bersih dr debu uy haaha saking deresny itu uujan hahaha kinclong d skrg..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   10/9/2010, 15:56

hore motor gw besot ni ari ke sentul.. Zzzz Sad Sad

kena braket monoshock yg dibelakangnya kena polisi tidur sialan pas boncengan... grrr untung gaknp2 cmn bocel dikit doank Sad Sad Sad

knp si bikin polkis tidur gede2 n tinggi2... skalian aja dibikin gunung tu polisi tidur..zzzzz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   10/9/2010, 16:23



ASEM BENER!!!!! hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   12/9/2010, 16:59

Sukses hari ini bermacet2 ria... sampe tangan gw mo copot jari2 tangannya rasana...

KM ud mo 250 mantap! wwakakakakaka...

jalanan menggila macet sana sini~
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   12/9/2010, 17:20



majang motor dulu ah hhihii :p
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
*78OY
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 99
Registration date : 14.09.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   14/9/2010, 18:50

test.. test.. test..
Malem bro2 semua, salam kenal.. Ane nubie yg mau menimba ilmu disini, hehe.

Ane mau curcol juga, ane udah 2 minggu nunggu Si merah 250r dateng ke rumah, --'
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   14/9/2010, 21:40

*78OY wrote:
test.. test.. test..
Malem bro2 semua, salam kenal.. Ane nubie yg mau menimba ilmu disini, hehe.

Ane mau curcol juga, ane udah 2 minggu nunggu Si merah 250r dateng ke rumah, --'

malem salam kenal bro..

mksdna ud 2 minggu masi inden? brp lama mang d janjiin? dbgr merah waiting list 15 orang Surprised
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
*78OY
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 99
Registration date : 14.09.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   15/9/2010, 06:00

clk_2001 wrote:
*78OY wrote:
test.. test.. test..
Malem bro2 semua, salam kenal.. Ane nubie yg mau menimba ilmu disini, hehe.

Ane mau curcol juga, ane udah 2 minggu nunggu Si merah 250r dateng ke rumah, --'

malem salam kenal bro..

mksdna ud 2 minggu masi inden? brp lama mang d janjiin? dbgr merah waiting list 15 orang Surprised

Motor udah ada di dealer mau dikirim, cuma katanya kmrn keburu mau libur lebaran.. Trus dijanjiin dikirim sesudah lebaran, ane udah ga sabar nih.. --' grr..
Sudah lebaran dealer biasany buka hari keberapa sih bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   15/9/2010, 11:07

minggu depannya lgi kli bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Arak Bali



Male Number of posts : 4
Age : 32
Points : 6
Registration date : 08.09.10

PostSubyek: Re: Curhat colongan   15/9/2010, 13:00

Salam kenal semua...
Gw baru indent ninin minggu lalu...
yang menjadi pertanyaan, kita bisa minta diskon ampe berapa ya?
mungkin para senior bisa membagi pengalaman dan tips pada saat kita inden ninin.
Thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: Curhat colongan   15/9/2010, 18:51

*78OY wrote:
clk_2001 wrote:
*78OY wrote:
test.. test.. test..
Malem bro2 semua, salam kenal.. Ane nubie yg mau menimba ilmu disini, hehe.

Ane mau curcol juga, ane udah 2 minggu nunggu Si merah 250r dateng ke rumah, --'

malem salam kenal bro..

mksdna ud 2 minggu masi inden? brp lama mang d janjiin? dbgr merah waiting list 15 orang Surprised
kalo d bogor dari kemaren2 ud buka bos hehe Very Happy

sabar ya yg penting unit ud dateng Very Happy

skrg gw unit ud mo 2week ada d gw..stnknya ga tau kpn...


Motor udah ada di dealer mau dikirim, cuma katanya kmrn keburu mau libur lebaran.. Trus dijanjiin dikirim sesudah lebaran, ane udah ga sabar nih.. --' grr..
Sudah lebaran dealer biasany buka hari keberapa sih bro?

laurens wrote:
minggu depannya lgi kli bro
di bogor ud buka dr kmrn bro hahaha

Arak Bali wrote:
Salam kenal semua...
Gw baru indent ninin minggu lalu...
yang menjadi pertanyaan, kita bisa minta diskon ampe berapa ya?
mungkin para senior bisa membagi pengalaman dan tips pada saat kita inden ninin.
Thanks
kalo d bogor potongannya cuman 300 doank bro... bt bt bt ah..

heheh klo d jak si bs d adu2 harganya tu keknya? wkekekeek

klo d bogor cmn d pegang motorave.. zzz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Curhat colongan   Today at 17:26

Kembali Ke Atas Go down
 
Curhat colongan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Curhat colongan
» curhat ninja 250R bermasalah
» Diary of Detective (Page 1)
» agak kewalahan neh oli vsx diganti yah?
» Curhat Service di Motorave kemayoran

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: